Rekomendasi Wisata Malam Jogja Terbaik 2024, Ada yang Buka Selama 24 Jam!

Rekomendasi Wisata Malam Jogja Terbaik 2024, Ada yang Buka Selama 24 Jam!

Wisata Malam Jogja
Wisata Malam Jogja (Dok. Instagram/ Yogyahangout)


Rekomendasi - Jogja menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak wisata. Tak hanya itu saja, Jogja juga terkenal dengan wisata kuliner yang bisa memanjakan lidah pengunjung. Menarinya lagi, terdapat wisata malam Jogja yang buka hingga 24 jam.

Saat mengunjungi wisata Jogja di malam hari, Kamu akan disuguhkan dengan gemerlap lampu kota. Tak hanya itu saja, Kamu bisa berburu spot foto saat mengunjungi kota Jogja. Alasan inilah yang membuat kota Jogja cukup populer di kalangan anak muda.

5 Wisata Malam Jogja Terbaik 2024

Wisata Malam Jogja
Wisata Malam Jogja (Dok. Instagram/ Wonderfulljogja)


Di malam hari, wisata Jogja terasa tenang dan damai. Padahal aktivitas di kota ini cukup padat, namun suasananya bisa membuat candu wisatawan. Bagi Kamu yang ingin menikmati liburan di kota ini, ada beberapa wisata malam Jogja terbaik seperti:

1. Bukit Bintang

Jika Kamu mencari wisata Jogja 24 jam, maka Bukit Bintang bisa dijadikan sebagai pilihan. Wisata ini berlokasi di Area Kebun, Srimulyo, Patuk, Gunung Kidul. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota, membuat wisata ini disukai banyak wisatawan lokal.

Disini, Kamu akan melihat view kota dari atas ketinggian. Selain itu, Kamu bisa menikmati pemandangan kota Jogja sambil menyantap makanan dan minuman. Menarinya lagi, harga tiket menuju bukit Bintang cukup murah yakni Rp 5.000 per orang.

2. Malioboro 

Rasanya kurang afdol jika ke Jogja, namun tidak mengunjungi Malioboro. Sebab Malioboro merupakan pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Jogja. Menarinya, Malioboro termasuk wisata Jogja 24 jam sehingga Kamu bisa mengunjunginya kapanpun.

Malioboro sendiri terletak di dekat Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Tugu Pal Putih. Saat mengunjungi Malioboro, Kamu bisa mengabadikan momen liburan bersama orang tercinta. Pasalnya banyak spot menarik, yang sayang jika tidak dimanfaatkan.

3. Tebing Breksi

Meskipun bukan termasuk wisata Jogja 24 jam, namun Tebing Breksi buka hingga malam hari. Sebelumnya, tebing Breksi merupakan bekas pertambangan. Kemudian pada tahun 2015, kawasan ini diubah menjadi wisata yang bagus dan menarik.

Wisata yang satu ini berlokasi di Dusun Groyokan, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan. Disini, Kamu bisa melihat pemandangan Candi Prambanan, Candi Barong, Candi Sojiwan, Gunung Merapi,dan lainnya. Menarinya, harga tiket disini hanya Rp 5.000.

4. Pintu Langit Dahromo

Apabila Kamu ingin menikmati langit Jogja di malam hari, maka Pintu Langit Dahromo bisa dijadikan sebagai pilihan. Disini, suhu udaranya cukup sejuk sehingga cocok untuk healing. Meskipun menarik, Pintu Langit Dahromo memiliki harga tiket sekitar Rp 5.000.

Disini, Kamu bisa berburu spot foto yang unik dan menarik. Bahkan terdapat gardu pandang berbentuk love yang terlihat unik. Jika ingin mengunjungi wisata ini, Kamu bisa datang ke Jl. Dahromo, Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

5. Taman Pelangi

Apakah Kamu sedang mencari wisata Malam Sleman? Jika iya, Taman Pelangi jawabannya. Wisata malam Sleman ini terletak di Jalan Ringroad Utara, Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Dengan demikian, lokasinya tidak jauh dari pusat kota.

Disini terdapat lampu warna-warni yang bagus dan unik. Tak hanya itu saja, terdapat wahana seru seperti Bombom car. Meskipun wahananya cukup banyak, namun wisata ini memiliki harga tiket murah yakni Rp 5.000 per orang.

Rekomendasi wisata malam Jogja diatas bisa dijadikan sebagai referensi saat liburan. Dimana wisata tersebut menawarkan beberapa wahana seru dan menarik. Tak hanya itu saja, wisata diatas memiliki harga tiket yang murah sehingga cocok untuk semua orang.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar