Rekomendasi Tas Lokal Dibawah 100 Ribu, Tampilan Makin Kece Tanpa Bikin Kantong Kering

Rekomendasi Tas Lokal Dibawah 100 Ribu, Tampilan Makin Kece Tanpa Bikin Kantong Kering

Tas Lokal Dibawah 100 Ribu
Rekomendasi Tas Lokal Dibawah 100 Ribu 


Rekomendasi - Apakah Kamu ingin tampil maksimal di hadapan banyak orang? Jika iya, memilih tas yang bagus harus dilakukan dengan baik. Terlebih saat ini banyak tas lokal dibawah 100 ribu, sehingga Kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan.

Meskipun dibanderol dengan harga dibawah 200 ribu, namun beberapa merk tas menawarkan kualitas mewah. Kualitas ini harus diperhatikan, agar tas awet saat digunakan. Sebagai referensi, Kamu bisa membaca artikel ini sebelum membeli tas.

Rekomendasi Tas Lokal Dibawah 100 Ribu untuk Semua Kalangan

Tas Lokal Dibawah 100 Ribu
Tas Lokal Dibawah 100 Ribu

Tas brand lokal murah kini semakin banyak, sehingga Kamu bisa memilihnya sesuai jumlah budget. Meskipun tas brand lokal murah, namun desain yang ditawarkan cukup menarik. Berikut rekomendasi tas lokal dibawah 100 ribu yang menarik digunakan:

1. Levaya

Bagi Kamu yang menyukai tas simpel dengan desain sederhana, maka Levaya bisa dijadikan sebagai pilihan. Tas brand lokal murah ini berasal dari Bandung, Jawa Barat. Menariknya, brand ini memiliki beberapa jenis tas seperti tote bag dan lainnya.

Meskipun harganya murah, namun Levaya memiliki permukaan kulit yang halus. Bahkan brand ini menghadirkan tas dengan warna nude hingga bold yang sangat eyecatching dan matching dengan desainnya. Sehingga outfit Kamu makin kece saat memakainya.

2. Kalani

Jika Kamu mencari tas wanita brand lokal murah, maka Kalani bisa dijadikan sebagai pilihan. Meskipun termasuk tas wanita brand lokal murah, namun kualitasnya nggak murahan. Sebab motif tas cukup unik, serta desain yang digunakan kekinian dan hits.

Umumnya, tas wanita brand lokal murah ini disukai oleh anak muda. Namun tak jarang banyak orang dewasa menyukainya. Adapun jenis tas Kalani yang dibanderol dengan harga dibawah 100 ribu adalah Ellen tote bag, Lexie hand bag, dan Marla bucket bag.

3. Adorable Project 

Bagi Kamu yang suka tampil dengan gaya nyentrik, tas dari Adorable Project bisa dijadikan sebagai pilihan. Tas lokal ini sudah berdiri sejak tahun 2008 di Cimahi, sehingga kualitasnya sudah terpercaya sejak dulu. Model tas ini cukup bagus dan unik.

Desain pada setiap produknya, memiliki kesan praktis dan energik sebab target konsumennya adalah anak muda. Meskipun demikian, tersedia pula desain polos dengan warna netral. Alasan inilah yang membuat Adorable Project semakin populer.

4. Visval

Jika Kamu termasuk anak muda yang suka tampil energik dan casual, maka Visval bisa dijadikan sebagai tas pilihan. Brand ini menghadirkan desain unik dan kekinian. Bahkan, bahan yang digunakan untuk membuat tas memiliki kualitas yang unggul.

Salah satu jenis tas Visval yang paling populer yaitu Maru Sling Bag. Produk ini dibanderol dengan harga dibawah 100 ribu. Meskipun demikian, tas ini dapat menampung berbagai barang krusial sehingga tampilannya lebih ringkas.

5. Mamooku

Apakah Kamu suka bepergian dengan membawa banyak barang? Jika iya, maka tas Mamooku bisa dijadikan sebagai pilihan. Ciri khas brand ini adalah simpel, namun memiliki kesan fashionable. Selain itu, bahan tas cukup berkualitas dan tebal.

Produk dari brand ini bisa digunakan untuk membawa barang bawaan dengan ringkas. Harga produk yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari yang paling murah hingga mahal. Alasan inilah yang membuat Mamooku disukai banyak orang terutama gen z. 

Rekomendasi tas lokal dibawah 100 ribu memiliki jenis yang beragam. Dengan demikian, Kamu bisa memilih tas sesuai keinginan dan jumlah budget. Namun, sebelum itu pastikan bahwa tas yang dipilih memiliki kualitas bagus agar awet digunakan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar