Rekomendasi Pensil Alis Waterproof, Bisa Bikin Penampilan Lebih Kece

Rekomendasi Pensil Alis Waterproof, Bisa Bikin Penampilan Lebih Kece

Pensil Alis Waterproof
Pensil Alis Waterproof


Rekomendasi - Pensil alis waterproof menjadi salah satu alat make up yang wajib Kamu gunakan saat beraktivitas di luar ruangan. Pasalnya, pensil alis ini tahan terhadap segala cuaca. Dengan demikian, riasan akan tetap awet meskipun aktivitas cukup padat.

Berbeda dengan pensil alis biasa, pensil alis jenis waterproof bisa tahan sepanjang hari. Bahkan, pensil alis jenis waterproof cocok untuk Kamu yang mudah berkeringat atau memiliki kulit berminyak. Berkat pensil alis ini, riasan wajah akan tetap awet.

5 Pensil Alis Waterproof yang Menarik untuk Digunakan 

Pensil Alis Waterproof
Pensil Alis Waterproof


Pada dasarnya, pensil alis memiliki beberapa fungsi salah satunya yaitu menyisir bulu alis agar terlihat lebih rapi. Tak hanya itu saja, bulu alis akan terlihat tebal dan tajam saat menggunakan pensil alis. Berikut 5 pensil alis waterproof yang menarik digunakan:

1. Viva Cosmetics Eye Brow Pencil with Spoolie

Jika Kamu mencari pensil alis tahan lama, maka Viva Cosmetics Eye Brow Pencil with Spoolie bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebab produk ini dirancang dengan teknologi Jepang, sehingga alis akan terlihat lebih bagus dan natural serta tahan lebih lama.

Tak hanya itu saja, pensil alis tahan lama yang satu ini memiliki tekstur yang creamy dan lembut. Bahkan, warna yang tersedia intens dan mudah dibaurkan. Menariknya, pensil alis ini dijual dengan harga Rp 39.200 sehingga terjangkau untuk semua orang.

2. PINKFLASH OhMyEmoji Pensil Alis

Rekomendasi pensil alis terbaik 2024 yang populer yaitu, PINKFLASH OhMyEmoji . Pigmentasi yang dihasilkan produk ini cukup bagus, sehingga PINKFLASH OhMyEmoji cocok untuk pemula. Terlebih, pensil alis ini tidak merusak kulit atau memicu iritasi.

Tak hanya itu saja, pensil alis terbaik 2024 memiliki ujung yang lembut. Dengan demikian, Kamu tak perlu khawatir jika pensil alis dapat menimbulkan rasa perih. Meksipun cukup bagus, pensil alis ini hanya dibanderol dengan harga Rp 50.000.

3. Maybelline Tattoo Brow Pencil

Selain PINKFLASH OhMyEmoji , Maybelline Tattoo Brow Pencil juga termasuk pensil alis terbaik 2024. Sebab pensil alis Maybelline dapat tahan hingga 36, sehingga cocok untuk aktivitas padat. Selain itu, produk ini juga smudgeproof dan transferproof.

Tak hanya itu saja, pensil alis Maybelline juga dilengkapi dengan spoolie yang mempermudah pengguna untuk mengaplikasikannya. Sementara dari segi harga, Maybelline Tattoo Brow Pencil dijual sekitar Rp 129.000 .

4. Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil

Apakah Kamu ingin membentuk alis dengan sempurna, sekaligus meningkatkan kesehatan alis? Jika iya, Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil bisa dijadikan sebagai solusi. Karena, produk ini memiliki kandungan vitamin C dan E yang bermanfaat bagi alis.

Vitamin tersebut berfungsi sebagai antioksidan untuk merawat kesehatan alis. Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan pigmentasi yang tinggi dan formula yang lembut. Harganya pun relatif terjangkau yakni Rp 39.000.

5. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Apakah Kamu sedang mencari pensil alis yang memberikan hasil natural? Jika iya, Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil bisa dijadikan sebagai pilihan. Produk ini dijual dengan harga Rp 95.000 sehingga terjangkau untuk semua kalangan.

Tak hanya itu saja, bentuk pensil pada produk ini cukup unik dan mudah digunakan. Ujung segitiga pada produk ini sangat tipis, sehingga alis terlihat lebih natural. Menariknya, produk ini tersedia dalam 3 warna seperti Dark Brown, Brown, Ash.

Rekomendasi pensil alis waterproof diatas bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebab, produk diatas memiliki harga yang relatif terjangkau. Bahkan, Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di toko kosmetik atau e-commerce.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar