Rekomendasi Cuka Apel di Alfamart, Benarkah Memiliki Banyak Manfaat di Bidang Kecantikan?

Rekomendasi Cuka Apel di Alfamart, Benarkah Memiliki Banyak Manfaat di Bidang Kecantikan?

Cuka apel di Alfamart
Cuka apel di Alfamart 


Rekomendasi - Dalam bidang kecantikan, cuka apel sering digunakan sebagai masker wajah untuk mengatasi kulit berjerawat. Selain itu, cuka apel disebut efektif dalam mengurangi berbagai penyakit. Menariknya lagi, cuka apel di Alfamart cukup banyak.

Merk cuka apel cukup beragam, sehingga Kamu harus memilih produk yang bagus dan aman bagi kesehatan. Cuka apel yang bagus, umumnya aman digunakan dalam jangka panjang. Namun, Kamu yang memiliki riwayat penyakit tertentu harus membatasinya.

5 Merk Cuka Apel di Alfamart yang Sudah BPOM

Cuka apel di Alfamart
Cuka apel di Alfamart

Secara umum, produk yang sudah BPOM aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping dalam jangka panjang. Dengan demikian, Kamu harus memilih cuka apel yang bagus dan BPOM. Berikut 5 merk cuka apel di Alfamart, yang bisa dijadikan referensi:

1. Bragg Apple Cider Vinegar

Rekomendasi cuka apel yang bagus yakni, Bragg Apple Cider Vinegar. Cuka apel ini merupakan produk dari Australia yang sudah diproduksi sejak tahun 1912. Harga cuka di Alfamart hanya Rp 100.000 sehingga terjangkau untuk semua kalangan.

Tak hanya itu saja, cuka ini dibuat dari buah apel segar dan sudah benar-benar terverifikasi. Bragg Apple Cider Vinegar masih dalam keadaan mentah belum disaring dan tidak dipasteurisasi sehingga kemurniannya lebih terhadap dibanding produk lain.

2. Tahesta

Bagi Kamu yang beragama Islam, Tahesta bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Sebab produk cuka ini sudah memiliki sertifikat halal dari MUI dan juga teregistrasi di BPOM RI. Harga cuka apel di Alfamart hanya Rp 40.000 sehingga ramah di kantong anak muda.

Biasanya, produk ini digunakan dengan cara diminum menggunakan sedotan agar tidak terkena gigi. Satu botol Tahesta memiliki ukuran yang beragam mulai dari 320ml, 5L, 20L, 30L. Dengan demikian, Kamu bisa membeli produk Tahesta sesuai kebutuhan.

3. Chung Jung One

Manfaat cuka apel cukup beragam salah satunya untuk perawatan wajah. Bagi Kamu yang ingin merawat wajah, maka Chung Jung One bisa dijadikan sebagai pilihan. Produk ini berasal dari Korea, serta memiliki peminat tinggi di pasaran terutama di Indonesia.

Harga cuka apel di Alfamart hanya Rp 40.000, sehingga produk ini cocok untuk berbagai kalangan. Meskipun belum mendapatkan label halal, Chung Jung One sudah mendapatkan izin dari BPOM. Dengan demikian, produk ini aman digunakan.

4. Dehealth Vinega Apple Vinegar

Manfaat cuka apel yang satu ini cukup besar, yakni mengatasi penyakit hati atau liver. Bahkan, banyak penderita penyakit empedu yang menggunakan Dehealth Vinegar Apple Vinegar untuk pengobatan. Terlebih, produk ini bisa didapatkan di Alfamart dan toko.

Tak hanya itu saja, Dehealth Vinegar Apple Vinegar sudah mendapatkan label halal dari MUI. Bahkan, produk ini sudah mengantongi izin dari BPOM sehingga aman digunakan. Sementara itu, produk ini dijual dengan harga yang cukup murah yakni Rp 80.000.

5. Makkata

Secara umum, Malang dikenal sebagai daerah penghasil apel. Oleh karena itu, tidak heran jika Malang memiliki cuka apel dengan merk Makkata. Meskipun tergolong baru, namun produk ini sudah banyak digunakan. Terlebih Makkata dijual bebas di pasaran.

Disamping itu, Makkata merupakan produk dari Natursari Food Indonesia. Menariknya lagi, produk Makkata sudah mengantongi izin dari MUI sehingga boleh digunakan oleh umat muslim. Harganya juga relatif murah, sehingga cocok untuk semua kalangan.

Itulah rekomendasi cuka apel di Alfamart yang cukup populer. Produk diatas aman digunakan karena memiliki izin BPOM. Oleh karena itu, Kamu bisa menjadikannya sebagai referensi untuk merawat kulit, program diet atau bahkan mengobati penyakit.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar