Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik 2024, Bisa Awet hingga 5 Tahun

Rekomendasi Blender Smoothies Terbaik 2024, Bisa Awet hingga 5 Tahun

Blender smoothies terbaik
Blender smoothies terbaik 


Rekomendasi - Blender smoothies terbaik sering dipilih banyak orang. Sebab, blender terbaik memiliki kualitas baik sehingga awet dan nyaman digunakan. Tak hanya itu saja, daya yang diperlukan blender cenderung lebih sedikit dibandingkan blender biasa.

Maraknya gaya hidup sehat, membuat anak muda menyukai smoothies untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan serat. Alasan inilah yang membuat blender terbaik dicari banyak orang. Pasalnya, blender terbaik membuat tekstur makanan lebih lembut.

5 Blender Smoothies Terbaik 2024 yang Menarik Digunakan 

Blender smoothies terbaik
Blender smoothies terbaik 

Saat ini, banyak blender terbaik yang dijual luas di pasaran. Meskipun demikian, Kamu harus selektif dalam memilih blender. Hal ini bertujuan agar blender yang dibeli lebih awet dan nyaman digunakan. Berikut rekomendasi blender smoothies terbaik 2024:

1. Ecentio Blender Portable

Apakah Kamu sedang mencari blender smoothies portable, maka Ecentio Blender Portable bisa dijadikan sebagai pilihan. Hanya sekali tekan, produk ini bisa menghaluskan buah dengan cepat. Dengan demikian, jus buah akan terasa lebih lembut.

Menariknya, Ecentio Blender Portable dilengkapi dengan tutup cincin silikon penyegel anti bocor. Berkat tutup tersebut, jus buah tidak mudah tumpah saat Kamu menghidupkan blender. Harga produk ini relatif terjangkau yakni sekitar Rp 299.000.

2. Philips Electronics Philips | Series 5000 Blender Core 

Selain blender smoothies portable, Kamu bisa memilih blender smoothies Philips. Pisau pada blender ini cukup tajam, sehingga lebih cepat saat digunakan untuk menghaluskan buah. Berkat blender smoothies Philips, Kamu bisa membuat jus dengan sempurna.

Saat membeli satu set blender ini, Kamu akan mendapatkan big chopper, filter, dan mill. Blender smoothies Philips sangat cocok bagi Kamu yang hobi masak. Sebab produk ini memiliki cleaning mode serta memiliki harga yang terjangkau yakni Rp 865.000.

3. Cosmos Blender - Big Capacity 

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan brand Cosmos. Pasalnya, brand ini menawarkan pilihan produk yang beragam salah satunya yaitu Cosmos. Meskipun produk ini terbuat dari bahan kaca, namun dilengkapi thermostat overheat protection.

Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan safety lock system sehingga aman digunakan. Blender ini sangat cocok bagi Kamu yang suka membuat smoothies, terlebih harganya relatif murah yakni Rp 359.000 dan bisa menampung hingga 2 liter air.

4. Miyako Blender | BL-101 PL

Apakah Kamu sedang mencari blender moothies dengan harga terjangkau, Kamu bisa menggunakan Miyako Blender | BL-101 PL. Meskipun harganya tergolong murah, namun produk ini dilengkapi dengan fitur Motor Safety.

Ketika membeli produk ini, Kamu akan mendapatkan dry mill. Menariknya, Kamu bisa memblender jus dengan kapasitas 1 liter. Tak hanya itu saja, blender ini memerlukan daya sekitar 250 watt. Dengan demikian, blender Miyako cocok untuk jualan jus 

5. Keeone Blender Portable

Jika Kamu mencari blender yang praktis dan mudah dibawa bepergian, maka Keeone Blender Portable bisa dijadikan sebagai pilihan. Sekilas, produk ini memiliki bentuk seperti botol minuman. Hanya saja, blender ini dilengkapi dengan ganggang.

Selain itu, Keeone Blender Portable dilengkapi dengan sedotan yang memudahkan Kamu saat meminum jus secara langsung tanpa memindah ke gelas. Meskipun memiliki banyak fitur canggih, blender ini dijual dengan harga Rp 299.900.

Rekomendasi blender smoothies terbaik 2024 cukup beragam, sehingga Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Namun sebelum itu, Kamu harus mencari review blender dari berbagai sumber. Tujuannya agar blender yang dibeli sesuai dengan keinginan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar