Rekomendasi Bisnis Modal 1 Juta, Datangkan Keuntungan Besar dalam Jangka Panjang

Rekomendasi Bisnis Modal 1 Juta, Datangkan Keuntungan Besar dalam Jangka Panjang

Bisnis modal 1 juta
Bisnis modal 1 juta 


Rekomendasi - Menjalankan bisnis modal kecil sering menjadi pilihan banyak orang, terutama ibu rumah tangga. Sebab bisnis modal kecil bisa mendatangkan banyak keuntungan. Lantas, apa saja bisnis modal 1 juta yang menarik dicoba?.

Bisnis di zaman digital semakin banyak, baik di bidang teknologi, kuliner maupun fashion. Hal ini dapat dipilih sesuai keinginan masing-masing individu dan jumlah modal yang tersedia. Sebab bisnis modal kecil sekalipun, memerlukan persiapan yang matang.

Rekomendasi Bisnis Modal 1 Juta dengan Keuntungan Besar

Bisnis modal 1 juta
Bisnis modal 1 juta 

Membangun bisnis bukanlah perkara yang mudah, sebab Kamu harus menentukan target konsumen, jenis bisnis hingga strategi marketing. Jika Kamu ingin membuka usaha dengan modal kecil, berikut beberapa ide bisnis yang dapat dijadikan pilihan:

1. Jualan Kue Kering

Kue kering merupakan salah satu camilan yang diminati banyak orang. Umumnya, kue kering banyak dicari di saat hari raya idul Fitri. Meskipun demikian, di hari-hari biasa kue kering masih diminati masyarakat. Dengan demikian, bisnis ini bisa dijadikan pilihan.

Untuk memulai bisnis ini, Kamu hanya memerlukan modal sekitar 1 jutaan saja. Sebab bahan untuk membuat kue kering tidaklah banyak, namun untungnya cukup besar. Selain itu, alat yang digunakan relatif sedikit seperti oven, mixer, hingga loyang. 

2. Jasa Laundry 

Apakah Kamu memiliki mesin cuci di rumah? Jika iya, manfaatkan mesin cuci tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dimana mesin cuci yang ada di rumah, dapat dimanfaatkan untuk membuka laundry. Mengigat jasa laundry sering dicari.

Bisnis ini akan berjalan dengan efektif, jika Kamu tinggal di daerah kos-kosan, area sekolah, kampus dan industri kerja. Meskipun terlihat menggiurkan, Kamu harus melakukan promosi dengan tepat. Tujuannya agar jumlah pelanggan semakin banyak.

3. Bisnis Salad Buah

Jika Kamu mencari bisnis modal kecil untung besar, maka bisnis salad buah jawabannya. Bisnis modal kecil untung besar ini, telah diterapkan banyak orang. Sebab terbukti menguntungkan karena memiliki peminat yang tinggi di kalangan anak muda.

Selain untung besar, proses pembuatan salad buah cukup mudah. Kamu hanya perlu memotong beberapa buah seperti melon, apel, semangka dan mencampurnya dengan yogurt. Beberapa penjual juga menambahkan potongan jelly, agar salad lebih lezat.

4. Jasa Print dan Fotocopy 

Bisnis anak muda di desa sebenarnya cukup beragam, salah satunya yaitu jasa print dan fotocopy. Bisnis ini bisa mendatangkan banyak untung dalam jangka panjang. Terlebih jika Kamu telah memiliki nama dan langganan tetap dalam jumlah banyak.

Agar mendapatkan banyak pelanggan, Kamu bisa melakukan promosi melalui sosial media. Selain itu, berikan potongan harga di momen tertentu. Jika strategi ini diterapkan dengan benar, maka bisnis anak muda di desa bisa memberikan untung berlipat ganda.

5. Bisnis Catering

Selain jasa print dan fotocopy, catering juga termasuk bisnis anak muda di desa. Dimana bisnis ini bisa mendatangkan banyak untung dalam jangka panjang. Terlebih bisnis catering sering dicari di momen-momen tertentu seperti pernikahan.

Agar bisnis semakin berkembang, Kamu bisa bekerjasama dengan event organizer atau wedding organizer. Dengan kerjasama ini, peluang bisnis berkembang semakin bekas. Namun sebelum itu, pastikan untuk memberikan harga yang sesuai dengan kualitas.

Nah, itulah beberapa bisnis modal 1 juta yang menarik dicoba. Bisnis diatas memang menguntungkan, namun Kamu harus melakukan strategi yang tepat. Sebab persaingan dalam dunia bisnis cukup ketat, sehingga Kamu harus pintar mencari peluang.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar