Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, Dijamin Konten Makin Bagus

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, Dijamin Konten Makin Bagus

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 


Rekomendasi - Saat ini semakin banyak aplikasi editing video yang menawarkan fitur unggulan, seperti tanpa watermark. Dengan adanya fitur ini, Kamu bisa mengedit konten tanpa gangguan watermark. Lantas, apa saja aplikasi edit video tanpa watermark?.

Berkat adanya aplikasi edit video gratis, semakin banyak anak muda yang terjun menjadi content creator. Terlebih profesi ini menawarkan jenjang karir yang menggiurkan. Tak hanya itu saja, gaji content creator profesional cukup besar.

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark dan Gratis

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark


Beberapa kali aplikasi edit video gratis menyediakan fitur untuk menstabilkan video. Dengan demikian, hasil video lebih stabil dan tidak mudah pecah. Berikut rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark yang menarik untuk dicoba, yakni:

1. InShot

Apabila Kamu mencari aplikasi edit video dengan lagu, maka InShot dapat dijadikan sebagai pilihan. Aplikasi ini tergolong sederhana, sebab tampilan utama tertata dengan rapi. Dengan demikian, pengguna baru bisa menggunakan aplikasi InShot secara mudah.

Tak hanya itu saja, InShot juga menyediakan fitur edit secara offline. Dimana Kamu bisa melakukan editing foto atau video secara offline. Alasan inilah yang membuat, aplikasi edit video dengan lagu semakin digemari oleh banyak orang terutama anak muda.

2. CapCut

Aplikasi edit video CapCut sangat populer dikalangan anak muda. Sebab aplikasi edit video CapCut menawarkan banyak fitur gratis, sehingga hasil video lebih bagus. Tak hanya itu saja, aplikasi ini langsung terintegrasi dengan Tiktok.

Jika sudah selesai mengedit video, Kamu bisa langsung mengunggahnya ke Tiktok. Fitur didalam aplikasi edit video CapCut cukup sederhana, sehingga mudah dipahami. Selain itu, terdapat fitur pro yang memiliki beberapa keunggulan sehingga lebih menarik.

3. Viva video

Rekomendasi aplikasi edit video gratis yang selanjutnya yaitu VivaVideo. Tampilan aplikasi ini tergolong sederhana, sehingga lebih mudah digunakan. Tak hanya itu saja, terdapat fitur pemotong video hingga menambahkan efek agar hasil video menarik.

Disamping itu, Kamu juga bisa menambahkan teks pada video. Dengan demikian, orang lain bisa memahami konten secara mudah dan tepat. Alasan inilah yang membuat VivaVideo disukai banyak orang, terutama para Content Creator.

4. VLLO

Jika Kamu mencari aplikasi edit video untuk konten, maka VLLO dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Sekilas aplikasi edit video untuk konten ini mirip dengan CapCut. Bahkan fitur yang terdapat di aplikasi ini hampir mirip dengan Capcut.

Sementara itu, VLLO menawarkan picture-in-picture dengan overlay video, gambar atau GIF, dan lainnya. Selain itu, terdapat ratusan musik bebas royalti yang menarik untuk digunakan. Bahkan terdapat 450 efek suara yang bisa dipilih sesuai keinginan.

5. VN Video Editor

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, VN Video Editor menawarkan edit multi-track yang memudahkan Kamu dalam mengedit secara detail. Tak hanya itu saja, aplikasi edit video untuk konten ini juga dilengkapi dengan fitur green screen, masking, dan lainnya.

Tak hanya itu saja, VN Video Editor juga dilengkapi dengan 60 filter dan 15 transisi video. Dengan demikian, hasil video lebih memuaskan serta tidak pecah saat diunggah di media sosial. Alasan inilah yang membuat VN Video Editor cukup hits.

Rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark sebenarnya cukup beragam, sehingga Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Disamping itu, aplikasi tanpa watermark bisa diakses secara gratis sehingga cocok untuk semua kalangan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar