Rekomendasi Aktivitas Seru di Floating Market Lembang, Temukan Pengalaman Liburan yang Menyenangkan

Rekomendasi Aktivitas Seru di Floating Market Lembang, Temukan Pengalaman Liburan yang Menyenangkan

Floating market Lembang
Floating market Lembang (Dok. Ist)


Rekomendasi - Jika Kamu ingin menikmati akhir pekan dengan pengalaman yang menyenangkan, maka Lembang bisa menjadi pilihan. Sebab terdapat wisata seru yakni Floating Market Lembang. Disini, Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru dan unik.

Sesuai dengan namanya, objek wisata ini dikenal sebagai pasar Apung atau floating market. Sekilas wisata ini mirip dengan Pulau Kalimantan. Menariknya, floating market Bandung buka setiap hari. Dengan demikian, Kamu bisa datang kapan saja.

5 Aktivitas Seru di Floating Market Lembang Bandung 

Floating market Lembang
Floating market Lembang (Dok. Ist)


Disamping itu, floating market Bandung buka sejak tahun 2012. Dengan demikian, keberadaannya sudah tidak asing di kalangan masyarakat. Saat liburan, Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru di floating market Lembang seperti:

1. Kulineran di Pasar Apung

Pada dasarnya, floating market Bandung terletak di Jalan Grand Hotel No 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota, membuat wisata ini disukai banyak orang terutama masyarakat Bandung.

Tak hanya itu saja, Kamu bisa membeli aneka kuliner di pasar Apung. Namun sebelum mencoba kulinernya, Kamu harus menukar uang dengan koin. Koin tersebut nantinya bisa digunakan untuk membeli kuliner sesuai dengan keinginan masing-masing orang.

2. Mencoba Wahana

Selain mencoba wisata kuliner, Kamu bisa mencoba berbagai wahana seperti rainbow slide, becak mini, taman kelinci, kota mini, kuda tunggang, trampolin, flying fox, playground dan lainnya. Bahkan terdapat wahana air yang sayang jika dilewatkan.

Meskipun wahana yang ditawarkan cukup banyak, namun harga tiket floating market Lembang cukup terjangkau yakni Rp 30.000. Harga tiket floating market Lembang belum termasuk kuliner yang akan Kamu coba, sehingga Kamu harus siap dana banyak.

3. Foto Ala Jepang

Harga tiket floating Lembang relatif terjangkau, sebab hal ini sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Bahkan, wisata ini juga menyediakan spot foto ala Jepang. Tak hanya itu saja, Kamu bisa menggunakan baju Kimono khas Jepang agar hasil foto lebih bagus.

Area bernuansa Jepang ini, menjadi spot favorit wisatawan. Terlebih bangunan disekitar wisata mirip dengan bangunan ala Jepang. Dengan kehadiran wisata ini, Kamu tidak perlu datang jauh-jauh ke negara Sakura untuk mendapatkan foto yang bagus dan unik.

4. Berkeliling dengan Perahu

Alamat floating market Lembang memang mudah ditemukan. Sebab alamat floating market Lembang bisa diketahui melalui google maps. Jika sudah mengetahuinya, Kamu bisa mengagendakan liburan.Terlebih, Kamu bisa mengelilingi Situ umat dengan perahu. 

Perahu yang tersedia di wisata ini cukup beragam mulai dari perahu donat, perahu kayu, perahu gowes atau sepeda air. Dengan demikian, Kamu bisa memilih perahu sesuai keinginan. Kemudian, Kamu bisa menikahi keindahan Situ Umar dengan leluasa.

5. Berburu Oleh-oleh 

Sama seperti wisata lainnya, Kamu bisa berburu oleh-oleh saat berada di Floating Market Bandung. Oleh-oleh yang terdapat di wisata ini cukup beragam, mulai dari kuliner, tas, gelang, baju, pernak-pernik dan oleh-oleh menarik lainnya.

Meskipun demikian, Kamu harus memastikan bahwa oleh-oleh yang dibeli memiliki kualitas bagus. Hal ini bertujuan agar, oleh-oleh tidak rusak saat dibawa pulang. Terlebih liburan di wisata ini membuat pengunjung lupa waktu. 

Nah, itulah informasi singkat tentang floating market Lembang. Dimana informasi tersebut penting Kamu pahami sebelum liburan. Yang tak kalah penting, wisata ini buka setiap hari mulai jam 09:00 - 18:00 WIB. Selamat menikmati liburan!. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar