Polpo Ristorante, Tempat Makan Terbaik di Italia yang Menarik untuk Dikunjungi

Polpo Ristorante, Tempat Makan Terbaik di Italia yang Menarik untuk Dikunjungi

Polpo Ristorante
Menu makanan di Polpo Ristorante 


Rekomendasi - Italia merupakan suatu negara yang populer di dunia. Bahkan, negara ini sering menjadi tujuan wisatawan mancanegara untuk liburan. Sebab banyak wisata hingga tempat kuliner yang hits di Italia salah satunya yaitu, Polpo Ristorante.

Dikutip dari ristorantepolpo.com, tempat makan ini didirikan oleh Bujar Daku, bersama dengan saudaranya yakni Gani Daku. Ketika mengunjungi tempat makan ini, Kamu bisa menikmati hidangan lezat dengan harga yang relatif terjangkau untuk berbagai kalangan.

Tak hanya itu saja, bahan yang digunakan untuk membuat olahan makanan cukup segar dan dipilih menggunakan tangan. Dengan demikian, keamanan makanan di restoran ini cukup terjaga. Oleh karena itu, Kamu yang sedang di Italia bisa mengunjunginya.

Rekomendasi Menu Makanan di Polpo Ristorante

Polpo Ristorante
Menu di Polpo Ristorante


Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa tempat makan ini menyediakan aneka menu dengan rasa lezat. Jika berkunjung ke tempat makan ini, Kamu bisa memesan menu-menu berikut ini, yakni:

1. Cumi Goreng

Tak berbeda jauh dari Indonesia, di Italia juga terdapat cumi goreng lezat. Bahkan Kamu bisa mendapatkan menu ini saat mengunjungi. Menarinya, cumi goreng di restoran ini disajikan dengan sayuran, dan saus marinara sehingga rasanya lebih enak dan khas.

Selain itu, cumi goreng di restoran ini memiliki tekstur renyah diluar dan lembut didalam. Hal ini tentu sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia dan wisatawan mancanegara lainnya. Seporsi cumi goreng dibanderol dengan harga $17 atau sekitar Rp 17.000.

2. Kerang Tumis

Jika Kamu pecinta seafood, maka Polpo Ristorante bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, restoran ini menjual aneka seafood yang bisa dipilih sesuai keinginan. Salah satu menu seafood yang disukai pengunjung yakni Kerang Tumis.

Disini, Kerang di tumis dengan saus bawang putih dan dan saus marinara. Dengan demikian, rasa kerang terasa lebih gurih dan khas. Alasan inilah yang membuat kerang tumis disukai banyak orang. Terlebih menu ini dijual dengan harga Rp 17.000.

3. Ayam Perancis

Selain seafood, Kamu juga bisa mencoba ayam Perancis. Menu ini merupakan dada ayam yang dicelupkan kedalam telur. Setelah itu, ayam ditumis dengan caper dalam saus putih lemon. Dengan demikian, rasa ayam Prancis terasa gurih dan sedikit asam.

Umumnya, menu ini disukai oleh wisatawan dari Prancis. Terlebih menu yang disajikan di Polpo Ristorante mirip dari negara asalnya. Sehingga tidak heran jika, Polpo Ristorante selalu menarik perhatian wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

4. Tumis Bayam

Bagi Kamu yang tidak menyukai menu seafood atau ayam, maka menu ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Tumis bayam diolah dengan saus minyak zaitun dan bawang putih. Sama halnya dengan tumis pada umumnya, tumis bawang terasa lezat dan segar.

Selain enak, tumis ini baik untuk kesehatan. Tak hanya itu saja, menu ini memiliki harga yang relatif terjangkau yakni Rp 12.000. Dengan demikian, tidak heran jika menu ini banyak dicari terutama oleh orang yang sedang diet.

5. Kue Keju

Selain makanan berat, Kamu juga bisa memesan hidangan penutup seperti kue keju. Kue keju New York ini memiliki tekstur yang lembut. Tak hanya itu saja, menu ini disajikan di atas dasar biskuit graham.

Tak hanya kue keju saja, Kamu bisa memesan berbagai jenis kue lainnya seperti kue coklat, kue vanila dan kue kering isi coklat. Menariknya, kue di restoran ini dibanderol dengan harga Rp 9.000. 

Nah, itulah menu lezat di Polpo Ristorante yang menarik dicoba. Bagi Kamu yang ingin mencobanya bisa datang ke 3258 Bukit Pasir Dr.Avalon, NJ 08202. Disamping itu, tempat makan ini buak setiap hari mulai pukul 16.00.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar