Aseton Beli Dimana? Ternyata Tempat Ini Menyediakan Berbagai Merk Aseton, Jangan Sampai Salah Beli

Aseton Beli Dimana? Ternyata Tempat Ini Menyediakan Berbagai Merk Aseton, Jangan Sampai Salah Beli

Aseton beli dimana
Aseton beli dimana (Dok. Instagram/ yourneed-s)


Rekomendasi - Aseton adalah cairan yang dikenal sebagai propanon. Biasanya, aseton digunakan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga keberadaannya cukup populer. Lantas, aseton beli dimana dan berapa harga aseton di Indomaret?.

Pertanyaan diatas cukup populer di kalangan masyarakat, mengingat aseton memiliki manfaat yang besar. Ciri khas dari aseton adalah bewarna bening dan memiliki aroma tajam serta mudah terbakar. Oleh karena itu, simpan aseton di tempat yang tertutup.

Tak hanya itu saja, Kamu bisa memilih aseton yang sudah BPOM. Karena aseton yang sudah BPOM aman digunakan dan efektif dalam menghilangkan cat kuku. Bahkan, aseton BPOM tidak mudah terbakar meskipun disimpan di tempat terbuka. 

Aseton Beli Dimana?

Aseton beli dimana
Aseton beli dimana (Dok. Instagram/ buketbusebasara)


Pada dasarnya, aseton diperjual belikan secara luas. Artinya, Kamu bisa membeli produk aseton di Indomaret, Alfamart, apotik hingga toko online shop. Meskipun diperjualbelikan dengan bebas, Kamu harus menggunakan produk ini dengan bijak.

Selain itu, harga aseton di Indomaret dan tempat lainnya berbeda. Dengan demikian, Kamu harus mencari harga aseton di Indomaret sebelum membelinya. Secara umum, aseton dalam kemasan kecil memiliki harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp 6.000.

Disamping itu, penggunaan aseton yang terlalu sering akan menimbulkan efek samping. Contoh sederhananya, penggunaan aseton untuk membersihkan cat kuku dapat menimbulkan iritasi jika cairan terkena kulit.

3 Merk Aseton yang Cukup Populer di Kalangan Masyarakat 

Bagi Kamu yang akan menghilangkan cat kuku dengan aseton, ada beberapa merk yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Dimana merk ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Berikut 3 merk aseton yang bisa didapatkan di Indomaret hingga Alfamart, yakni:

1.Aceton Cap Gajah

Jika Kamu mencari aseton untuk menghilangkan cat kuku, maka Aceton Cap Gajah bisa dijadikan sebagai pilihan. Aseton ini tidak terlalu keras, karena diformulasikan untuk menghilangkan cat kuku. Selain itu, aseton ini dapat digunakan dengan aman.

Meskipun tergolong aman, namun Kamu harus menggunakan aseton ini dengan hati-hati. Hindari menumpahkan aseton pada kulit. Sebab, aseton terbuat dari bahan kimia yang dapat menimbulkan iritasi. Meskipun populer, aseton ini memiliki harga Rp 6.000. 

2. Aseton Brasov Nail Polish Remover

Merk Aseton yang satu ini cukup laris di pasaran, karena harganya relatif murah. Tak hanya itu saja, Aseton Brasov Nail Polish Remover terbuat dari bahan yang tidak terlalu keras. Bahkan, produk ini sudah terdaftar BPOM sehingga lebih aman saat digunakan. 

Produk ini juga tidak mudah terbakar, sehingga penyimpanannya lebih mudah. Meskipun demikian, Kamu harus menggunakan produk ini dengan bijak. Hal ini bertujuan agar, aseton tidak menimbulkan efek samping pada kuku ataupun kulit.

3. Aseton Tokyo Night

Jika Kamu ingin menghilangkan noda kuku ataupun cat kuku dengan mudah, Aseton Tokyo Night bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Aseton ini terbuat dari bahan yang tidak keras, karena sengaja diproduksi untuk menghilangkan cat kuku ataupun noda.

Tak hanya itu saja, aseton jenis ini mampu menghilangkan cat kuku dengan cepat. Caranya pun cukup mudah, Kamu hanya perlu meneteskan aseton pada kapas ataupun kuku. Kemudian usap kuku secara perlahan menggunakan kapas, sampai cat hilang.

Nah, itulah jawaban singkat terkait pertanyaan aseton beli dimana. Setelah mengetahuinya, Kamu bisa memilih aseton yang BPOM. Hal ini bertujuan, agar aseton aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar