Rekomendasi YouTube Anak yang Penuh Pembelajaran, Dijamin Anak Anti Rewel

Rekomendasi YouTube Anak yang Penuh Pembelajaran, Dijamin Anak Anti Rewel

Rekomendasi YouTube anak
Rekomendasi YouTube anak 


Rekomendasi - Di zaman berkembang, banyak orang tua yang memberikan tontonan YouTube pada anak. Meskipun hal ini wajar terjadi, namun Anda harus memilih konten yang bagus. Terlebih saat ini banyak rekomendasi YouTube anak yang penuh edukasi.

Dengan mempertontonkan konten edukasi, anak bisa menirunya dalam kehidupan sehari-hari. Alasan inilah yang membuat orang tua harus mengontrol tontonan anak. Terlebih tontonan inilah yang akan mempengaruhi gaya pikir anak di masa mendatang.

5 Rekomendasi YouTube Anak yang Paling Populer 

Rekomendasi YouTube anak
Rekomendasi YouTube anak 

Jika Anda memiliki aktivitas yang padat, memberikan tontonan YouTube pada anak bisa menjadi solusi. Terlebih saat ini banyak YouTube edukasi anak yang dapat dijadikan pembelajaran. Berikut rekomendasi YouTube anak yang memiliki cerita menarik, yakni:

1. Diva The Series

Apabila Anda mencari YouTube edukasi anak, Diva The Series dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab Diva The Series menceritakan tentang kehidupan tokoh bernama Diva. Selain itu, series ini menceritakan keseharian Diva yang penuh dengan nilai moral.

Menariknya, series ini dapat dijadikan tontonan oleh anak usia 2-6 tahun keatas. Disamping itu, Diva The Series memiliki karakter yang unik dan lucu. Bahkan series ini menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa daerah, sehingga lebih bermanfaat.

2. Nussa Official

Channel YouTube Indonesia sebenarnya cukup beragam, sehingga dapat dipilih sesuai keinginan. Meskipun demikian, orang tua harus memastikan bahwa channel YouTube Indonesia memiliki nilai moral baik. Hal ini bertujuan agar anak bisa menirunya.

Nussa Official menjadi salah satu konten yang direkomendasikan banyak orang. Dimana Nussa Official menceritakan tentang tokoh kakak beradik Nussa dan Rara. Di Dalam konten ini terdapat nilai-nilai agama Islam yang dikemas dalam animasi.

3. Kok Bisa?

Apabila anak sudah cukup aktif, Anda bisa memilih YouTube edukasi anak 4 tahun. Sebab. YouTube edukasi anak 4 tahun memiliki banyak jenis dan manfaat, salah satunya yaitu Kok Bisa?. Konten ini merupakan animasi yang dilengkapi penjelasan.

Tak hanya itu saja, konten yang terdapat pada channel ini cukup beragam mulai dari alam semesta, sejarah, geografi, hingga budaya. Keberadaan konten ini cukup penting bagi anak-anak, sebab dengan menonton konten pengetahuan akan bertambah.

4. Kinderflix

YouTube edukasi anak 4 tahun yang selanjutnya yaitu Kinderflix. Konten ini dibuat oleh kreator Indonesia yang disajikan dengan menyenangkan. Hal ini disebabkan karena konten Kinderflix penuh dengan komunikasi, sehingga cocok jadi tontonan anak.

Apabila anak dalam tahap belajar berbicara, konten ini dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana konten ini mengajak anak untuk berkomunikasi. Dengan menonton konten Kinderflix, anak bisa berkomunikasi menggunakan gaya bahasa yang baik dan menarik.

5. 5 Minute Crafts

Pada dasarnya, 5 Minute Crafts merupakan konten tips dan trik serta kreasi yang cocok dicoba oleh ibu dan anak. Dimana akun ini sering menjadi trending, sebab menyajikan eksperimen sederhana dan karya seni yang unik dan juga menarik.

Selain melatih kreatifitas ibu dan anak, 5 Minute Crafts juga dapat meningkatkan skill komunikasi. Sebab 5 Minute Crafts menggunakan berbagai bahasa bahasa mulai dari bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa Jerman dan bahasa Spanyol.

Itulah rekomendasi YouTube anak yang bagus dan penuh edukasi. Dimana konten tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan, agar pola pikir anak lebih bagus. Terlebih tontonan YouTube mampu mempengaruhi gaya hidup anak di kemudian hari. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar