Rekomendasi Wisata Gratis di Malang, Cocok Dijadikan Pilihan saat Lahir Pekan dan Momen Liburan

Rekomendasi Wisata Gratis di Malang, Cocok Dijadikan Pilihan saat Lahir Pekan dan Momen Liburan

Rekomendasi Wisata Gratis di Malang
Rekomendasi Wisata Gratis di Malang


Rekomendasi - Mengunjungi wisata gratis sering dipilih banyak orang. Sebab wisata gratis lebih ramah budget serta cocok untuk semua kalangan. Alasan inilah yang membuat wisata gratis di Malang sering ramai pengunjung, terutama di momen liburan.

Seperti yang diketahui, wisata murah di Malang cukup beragam. Dengan demikian, Kamu bisa memilih wisata murah di Malang sebagai tujuan liburan bersama keluarga tercinta. Meskipun ada wisata murah, namun ada wisata gratis yang menggiurkan.

5 Rekomendasi Wisata Gratis di Malang yang Menarik Dikunjungi 

Rekomendasi Wisata Gratis di Malang
Rekomendasi Wisata Gratis di Malang

Jika Kamu bosan dengan hiruk pikuk kota, liburan di Malang bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih di Malang banyak wisata alam hingga wisata buatan yang menarik dikunjungi. Berikut rekomendasi wisata gratis di Malang yang menarik dikunjungi:

1. Alun-Alun Kota Wisata Batu

Sama seperti kota pada umumnya, Malang juga memiliki alun-alun yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai. Alun-alun kota Malang berada di Jalan Diponegoro, Sisir, Batu, Malang. Dengan demikian, Kamu bisa mengunjunginya bersama keluarga.

Menariknya, Alun-alun kota Malang buka selama 24 jam. Artinya, Kamu bisa datang ke wisata ini kapan saja. Jika mengunjungi tempat ini, Kamu tidak perlu membayar tiket. Namun Kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 2000 untuk parkir kendaraan.

2. Coban Kedung

Apakah Kamu penggemar wisata alam? Jika iya, maka Coban Kedung bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Sebab wisata di Desa Bendosari, Pujon, Malang memiliki panorama alam yang memukau sehingga momen liburan terasa lebih menyenangkan.

Tak hanya itu saja, Kamu tidak perlu membeli tiket saat mengunjungi wisata Coban Kedung. Sebab wisata ini dibuka gratis, kemudian Kamu akan diantar menuju lokasi oleh penduduk setempat. Saat menuju lokasi, Kamu akan merasakan suasana asri. 

3. Coban Watu Malang

Wisata alam di Malang yang selanjutnya yaitu Coban Watu Malang. Meskipun termasuk wisata alam di Malang, namun peminat Coban Watu cukup banyak. Terlebih wisata ini dibuka secara gratis, sehingga Kamu bisa mengajak orang terdekat saat liburan.

Air di Coban Watu masih tergolong jernih, sehingga Kamu bisa bermain air tanpa khawatir akan gatal-gatal. Meskipun panorama alamnya memukau, wisata Coban Watu tergolong masih asing. Padahal wisata ini cocok dijadikan sebagai lokasi petualangan.

4. Museum Bentoel Malang

Apakah Kamu sedang mencari wisata museum gratis di Malang? Jika iya, maka Museum Bentoel Malang dapat dijadikan sebagai pilihan. Meskipun termasuk wisata museum gratis di Malang, namun tempat ini memiliki peminat yang cukup banyak.

Di museum ini, Kamu bisa mengetahui sejarah berdirinya perusahaan rokok Bentoel. Menariknya, museum ini memiliki beberapa koleksi yang menarik seperti dokumentasi, foto, peralatan produksi rokok di masa lalu dan masih banyak lagi.

5. Pantai Sipelot

Jika Kamu pecinta pantai, maka Pantai Sipelot bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebab pantai ini memiliki panorama alam yang cukup memukau. Disini, Kamu akan melihat tebing yang tinggi. Dimana tebing tersebut berdiri dengan kokoh dan terlihat eksotis.

Pantai ini berlokasi di Desa Pujiharjo, Tirtoyudo, Malang. Menariknya, pantai ini tersedia secara gratis dan buka selama 24 jam. Dengan demikian, Kamu bisa mengunjungi wisata ini saat akhir pekan atau liburan.

Wisata gratis di Malang memang cocok dijadikan sebagai pilihan. Sebab panorama alamnya cukup memukau, sehingga Kamu bisa istirahat sejenak dari aktivitas yang padat. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar