Rekomendasi Tempat Outing di Medan yang Paling Populer, Cocok buat Outbond Bareng Teman Kantor

Rekomendasi Tempat Outing di Medan yang Paling Populer, Cocok buat Outbond Bareng Teman Kantor

Tempat Outing di Medan
Tempat Outing di Medan


Rekomendasi - Siapa bilang Medan haya punya Danau Toba? Agar tak kehabisan ide saat liburan, Kamu harus mencari wisata terhits di Medan. Disini Kamu akan menemukan  tempat outing di Medan yang cocok dikunjungi bareng teman.

Liburan bersama teman kerja memang diperlukan. Hal ini bertujuan agar hubungan satu sama lain semakin akrab dan tidak canggung. Jika hal ini terwujud, tujuan dan target kantor bisa dicapai dengan mudah. Terlebih banyak wisata di Indonesia yang menarik.

Rekomendasi Tempat Outing di Medan yang Populer di Tahun 2024

Tempat Outing di Medan
Tempat Outing di Medan

Medan bisa dijadikan sebagai tujuan wisata bersama teman kantor. Sebab kita ini memiliki berbagai tempat wisata yang cocok untuk aktivitas outbound. Jika Kamu kesulitan mencari tempat wisata Medan yang bagus, baca rekomendasi berikut ini:

1. Dusun Kreatif

Jika Kamu mencari tempat outbound terdekat di Deli Serdang, maka Dusun Kreatif dapat dijadikan sebagai pilihan. Meskipun termasuk tempat outbound terdekat, namun jumlah pengunjung di wisata ini cukup banyak baik dari dalam kota maupun dari luar kota.

Tak hanya itu saja, Kamu bersama dengan teman kantor bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti edukatif, seperti flying fox, panahan, paintball, dan rafting. Menariknya, tempat outbound terdekat ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap.

2. T Garden

Tempat flying fox di Medan ini cukup populer di kalangan wisatawan. Sebab Kamu akan merasakan suasana yang mirip di Bali. Hal ini terjadi karena T Garden memiliki gapura dan pintu masuk khas Bali, sehingga tak heran jika banyak wisatawan tertarik.

Disamping itu, tempat flying fox di Medan ini buka setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu sore. Saat tiba di wisata ini, Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas seru seperti berkuda, flying fox, paintball, panahan, tubing, dan berbagai aktivitas lainnya.

3. Kampung Outbound Pancur Batu

Jika Kamu mencari tempat wisata Medan yang bisa digunakan outbond, maka Kampung Outbound Pancur Batu bisa dijadikan sebagai pilihan. Disini Kamu akan melihat berbagai pohon rindang, yang membuat suhu udara sejuk dan juga asri.

Disamping itu, tempat wisata Medan yang satu ini memiliki area outbond menarik seperti flying fox, high rope, archery, fish game, tracking line, dan kids learning plantation. Menariknya, tempat wisata Medan ini memiliki harga tiket yang terjangkau.

4. Avros Park

Rekomendasi tempat Outing di Medan yang selanjutnya yaitu Avros Park. Wisata ini memiliki berbagai wahana yang menantang seperti flying fox, high rope, archery, fish game, tracking line, camping, hiking, dan river tubing.

Selain dikunjungi bareng teman kantor, Avros Park juga cocok dikunjungi bersama keluarga. Sebab disini, anak-anak bisa mendapatkan edukasi tentang kebersihan sungai dan kelestarian sungai. Sementara itu, Avros Park buka setiap hari Senin - Minggu.

5. Budaya Land

Pada dasarnya wisata ini cocok dikunjungi bersama dengan keluarga tercinta. Meksipun demikian, Budaya Land bisa dikunjungi bersama teman kantor. Sebab ada banyak wahana untuk orang dewasa yang menarik dicoba salah satunya yaitu paintball.

Disamping itu, tiket di wisata ini terbagi menjadi 3 jenis mulai dari Rp 30.000 - Rp 10.000. Menariknya, wisatawan yang memiliki tinggi dibawah 80 cm atau lansia dengan umur 80 tahun tidak perlu membayar tiket masuk.

Rekomendasi tempat outing di Medan tersebut penting untuk dipelajari. Hal ini bertujuan agar momen liburan lebih menyenangkan. Setelah mengetahuinya, Kamu bisa mengagendakan liburan bersama teman kantor.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar