Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Bandung, Cocok Dinikmati saat Musim Hujan

Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Bandung, Cocok Dinikmati saat Musim Hujan

Tempat makan ramen enak di Bandung
Tempat makan ramen enak di Bandung 


Rekomendasi - Menikmati ramen di musim hujan seringkali dipilih banyak orang. Sebab ramen memiliki rasa lezat yang khas. Selain itu, terdapat banyak tempat makan ramen enak di Bandung yang bisa Kamu kunjungi bersama teman, keluarga ataupun pacar.

Kuahnya yang hangat membuat ramen dicari saat musim hujan. Terlebih ramen bisa membuat perut kenyang, lantaran porsinya cukup besar. Alasan inilah yang membuat ramen cukup populer di kalangan anak muda, pekerja atau bahkan pernah dewasa.

5 Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Bandung yang Wajib Dicoba

Tempat makan ramen enak di Bandung
Tempat makan ramen enak di Bandung

Bandung sendiri terkenal sebagai surganya kuliner. Sebab di kota ini, Kamu akan menemukan aneka kuliner mulai dari yang berada manis, pedas hingga gurih. Berikut beberapa tempat makan enak di Bandung yang menarik dikunjungi, yakni:

1. Ramen Bajuri

Apabila Kamu menyukai ramen, maka ramen Bajuri wajib dicoba. Sebab ramen ini terkenal enak dan cocok di lidah orang Indonesia. Disini, terdapat beberapa jenis kuah yang bisa dipilih sesuai selera seperti original chicken,suju,  kakedashi, tomyam dan kare.

Tak hanya itu saja, Kamu juga bisa memilih topping sesuai keinginan. Sebab topping di warung ini cukup beragam dan menggoda selera. Meskipun demikian, ramen Bajuri memiliki harga yang terjangkau sehingga cocok dikunjungi semua kalangan.

2. Hakata Ikkousha

Pada dasarnya, Hakata Ikkousha merupakan kedai ramen yang sudah berdiri sejak 40 tahun yang lalu. Bahkan tempat makan ramen ini memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa daerah, salah satunya yaitu di Bandung (dekat perempatan Laswi).

Rasa ramen di tempat makan ini cukup enak dan khas. Hal ini disebabkan karena, chef yang membuat ramen didatangkan langsung dari Jepang. Meskipun demikian, ramen di Hakata Ikkousha bersifat halal sehingga umat muslim bisa mencobanya.

3. Sai Ramen

Jika Kamu pecinta ramen Jepang, Sai Ramen bisa dijadikan sebagai pilihan. Restoran ini menawarkan suasana khas Jepang yang cukup kental. Terlebih disekitar restoran terdapat tanaman bambu. Alasan inilah yang membuat restoran ini selalu ramai pembeli.

Tak sampai disitu saja, rumah makan ini juga menyediakan taman bermain untuk anak-anak. Dengan demikian, Kamu tak perlu khawatir saat membawa anak ataupun adik. Selain itu, Sai Ramen menggunakan sistem self service sehingga lebih efektif.

4. Nobu Ramen & Sushi

Apakah Kamu sedang mencari ramen viral di Bandung? Jika iya, Nobu Ramen & Sushi bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Saat berkunjung ke restoran ini, Kamu akan disuguhkan menu ramen yang menggiurkan salah satunya yaitu Hokkaido Ramen. 

Selain itu, restoran ini juga menawarkan topping yang beragam mulai dari sawi, jamur,wortel,kani, naruto dan masih banyak lagi. Sementara dari segi rasa, Kamu tak perlu meragukannya lagi. Terlebih kuah ramen terkenal sangat flavoury.

5. Ramen AA

Ramen viral di Bandung ini cukup populer di kalangan anak muda. Hal ini disebabkan karena ramen viral di Bandung ini memiliki harga yang murah. Tak hanya itu saja, Ramen AA juga memiliki rempah-rempah yang kuat khas masakan Indonesia.

Menu yang ditawarkan pada restoran ini hampir sama dengan ramen pada umumnya. Adalah menu favorit di restoran ini meliputi katsu ramen, karage ramen, ramen sausage ramen dan wonton ramen.

Rekomendasi tempat makan ramen enak di Bandung memang cukup banyak. Namun pastikan Kamu memilih restoran yang sudah terbukti enak. Hal ini bertujuan agar Kamu mendapatkan pengalaman menyenangkan saat menikmati ramen.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar