Rekomendasi Situs Remove Background yang Mudah Digunakan, Bisa Diakses Kapan Saja!

Rekomendasi Situs Remove Background yang Mudah Digunakan, Bisa Diakses Kapan Saja!

Rekomendasi Situs Remove Background
Rekomendasi Situs Remove Background 

Rekomendasi - Kini menghapus latar belakang atau background foto bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan Kamu tidak perlu datang ke studio foto untuk melakukannya. Sebab sudah banyak situs remove background yang bisa digunakan secara gratis. 

Selain itu, Remove BG memiliki fitur yang sederhana dan mudah dipahami. Bahkan Kamu dapat menyimpan foto dalam beberapa format baik PNG ataupun JPG. Berkat kehadiran Remove BG, Kamu bisa mengganti latar belakang foto dengan mudah.

5 Rekomendasi Situs Remove Background yang Paling Populer 

Rekomendasi Situs Remove Background
Rekomendasi Situs Remove Background

Sebagian Remove BG juga dilengkapi dengan fitur editing seperti pencahayaan, ubah warna latar belakang hingga stiker menarik. Dengan demikian, Kamu bisa melakukan editing foto dengan mudah. Berikut rekomendasi remove BG gratis yang populer, 

1. Wondershare Pixcut

Pada dasarnya, remove BG gratis yang satu ini cukup populer. Sebab Kamu hanya perlu menghapus background secara otomatis. Bahkan halaman antarmuka pada Wondershare Pixcut cukup sederhana, sehingga mudah dipahami oleh pemula.

Untuk menghapus latar belakang foto melalui Wondershare Pixcut, Kamu bisa melakukan beberapa langkah seperti membuka situs Wondershare Pixcut. Kemudian upload image sesuai keinginan, tunggu beberapa saat sampai background hilang.

2. Slazzer

Selain Wondershare Pixcut, Kamu juga bisa menggunakan Slazzer. Sebab situs ini mudah digunakan, serta hasilnya lebih jernih. Tak hanya itu saja, Kamu salah menyimpan hasil foto dalam beberapa format seperti JPG, PNG dan JPGE.

Jika Kamu ingin menggunakan situs ini caranya cukup mudah. Sebab Kamu hanya perlu upload image yang terdapat di sebelah kanan layar laptop, kemudian pilih foto yang akan diedit, tunggu sampai background foto dihapus, jika sudah selesai klik Download.

3. Removal.ai

Remove.ai merupakan salah satu situs penghapus latar belakang yang banyak digunakan. Oleh karena itu, tak heran jika Removal.ai termasuk rekomendasi remove bacround terpopuler. Terlebih antarmuka situs ini cukup mudah untuk dipahami.

Tak hanya itu saja, hasil remove foto dari situs ini memiliki kualitas yang baik. Bahkan resolusi foto bisa dipilih sesuai keinginan. Dengan demikian, Kamu tak perlu khawatir foto akan rusak agalagi blur. Menariknya lagi, hasil dari situs ini cukup rapi.

4. Adobe Creative Cloud Express

Apabila Kamu ingin menghapus objek foto atau latar belakang yang tidak dinginkan, cukup gunakan Adobe Creative Cloud Express. Sebab situs ini menawarkan hasil memulai. Selain itu, terdapat banyak tools yang bisa digunakan untuk mengedit foto.

Dengan menggunakan berbagai tools, Kamu bisa membuat foto lebih bagus dan Marik. Adapun proses objek foto melalui Adobe Creative Cloud Express cukup mudah. Sebab Kamu hanya perlu upload foto, dan menunggu beberapa saat sampai hasil ditampilkan.

5. PicWish

Berbekal kecerdasan buatan, PicWish mampu memberikan hasil yang maksimal. Menariknya, PicWish tersedia untuk beberapa jenis perangkat seperti Android, hingga iOS. Dengan demikian, Kamu bisa menggunakannya di berbagai perangkat.

Melalui PicWish, Kamu dapat melakukan berbagai hal mulai dari menjernihkan foto, editing foto, hingga menghapus latar belakang foto. Dengan demikian, Kamu bisa mengedit foto tanpa bantuan profesional. Terlebih situs ini tersedia secara gratis. 

Rekomendasi situs remove background diatas dapat dijadikan sebagai pilihan tepat. Terlebih situs diatas dapat diakses dengan mudah dan gratis. Dengan demikian, Kamu tak perlu menggunakan jasa profesional yang mahal untuk mengedit atau hapus BG.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar