Rekomendasi Roti Bakar Legendaris di Bandung, Nikmati Rasa Manis dan Gurih di Setiap Gigitannya

Rekomendasi Roti Bakar Legendaris di Bandung, Nikmati Rasa Manis dan Gurih di Setiap Gigitannya

Roti Bakar Legendaris di Bandung
Roti Bakar Legendaris di Bandung


Rekomendasi - Selain seblak, kota Bandung juga terkenal dengan roti bakar yang enak dan lezat. Salah satu ciri khas roti bakar Bandung yaitu rotinya lembut dan toppingnya beragam. Alasan inilah yang membuat roti bakar legendaris di Bandung cukup populer.

Roti bakar ini, sangat cocok dinikmati saat malam hari terutama saat cuaca dingin. Tak hanya itu saja, Kamu juga bisa menikmati roti bakar dengan secangkir kopi maupun teh. Hal inilah yang membuat roti bakar disukai banyak orang, terutama anak muda.

5 Rekomendasi Roti Bakar Legendaris di Bandung yang Terkenal Enak

Roti Bakar Legendaris di Bandung
Roti Bakar Legendaris di Bandung

Pada dasarnya, banyak roti bakar viral di Bandung yang menawarkan topping unik dan menarik. Meskipun banyak roti bakar viral di Bandung, Kamu harus mencari tempat roti bakar yang terpopuler. Berikut rekomendasi roti bakar legendaris di Bandung, yakni:

1. Roti Gempol

Jika Kamu mencari roti bakar viral di Bandung, Roti Gempol dapat dijadikan sebagai pilihan. Keberadaan roti ini sudah populer di kalangan masyarakat, sehingga banyak orang dari luar kota yang telah datang jauh-jauh hanya untuk menikahi Roti Gempol.

Roti disini memiliki bentuk kotak dengan ukuran yang besar. Selain itu, roti disini tersedia dalam dua variasi yakni, roti putih polos atau roti gandum. Tal hanya itu saja, Roti ini hadir dengan dua rasa yakni asin dan manis sehingga bisa dipilih sesuai selera. 

2. Roti Bakar 234 Gang Kote

Pada dasarnya, roti bakar khas Bandung berbeda dari daerah lainnya. Sebab roti bakar khas Bandung memiliki ukuran yang besar serta topping melimpah. Selain Roti Gempol, Kamu juga bisa mengunjungi kedai Roti Bakar 234 Gang Kote di Jl. Jenderal Sudirman. 

Roti di kedai ini sengaja dibuat garing diluar, dan empuk didalam. Selain itu, toppingnya cukup melimpah dan terasa manis. Dengan demikian, roti ini cocok disantap dengan secangkir kopi panas. Disamping itu, roti bakar ini memiliki harga yang terjangkau.

3. Roti Bakar Duti

Apabila Kamu mencari roti bakar terkenal di Bandung, maka Roti Bakar Duti bisa dijadikan pilihan. Meskipun termasuk roti bakar terkenal di Bandung, namun harganya cukup murah. Jika ingin mencobanya, Kamu bisa datang ke jalan Gardujati.

Meskipun sudah berdiri sejak beberapa tahun lalu, namun rasanya tetap terjaga dengan baik. Alasan inilah yang membuat Roti Bakar Duti disebut sebagai roti bakar terkenal di Bandung. Selain itu, kedai ini menawarkan roti dengan rasa manis dan asin. 

4. Roti Bakar Aneka Sari

Jika Kamu merasa lapar di malam hari, roti bakar dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab roti bakar memiliki rasa yang lezat dan bersifat mengenyangkan. Terlebih roti bakar memiliki rasa manis dan asin, yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Disamping itu, terdapat roti bakar gerobakan yang sering viral yakni Roti Bakar Aneka Sari. Disini antrian pembeli cukup banyak, sehingga Kamu harus sabar menunggu pesanan dibuat. Meskipun harus antri, Kamu bisa menikmati roti bakar yang lembut. 

5. Roti Bakar Panjo

Dibandingkan dengan roti bakar lainnya, roti bakar Panjo tergolong masih baru. Meskipun demikian, dari segi rasa tidak perlu diragukan lagi. Sebab roti bakar ini terkenal unik, dan selainya cukup banyak sehingga roti terasa lebih lezat 

Meskipun selai yang ditawarkan cukup sedikit, namun peminat roti bakar ini cukup banyak. Terlebih roti yang digunakan bersifat premium, sehingga terasa lebih lembut. Disamping itu, Kamu bisa mencoba menu yang favorit yakni Roti bakar tuna mozarella.

Rekomendasi roti bakar legendaris di Bandung tersebut menarik untuk dikunjungi. Terlebih harganya relatif murah, sehingga Kamu bisa mencobanya bersama dengan keluarga tercinta.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar