Rekomendasi Pulau Seribu untuk Keluarga, Dijamin Keindahannya Bikin Betah!

Rekomendasi Pulau Seribu untuk Keluarga, Dijamin Keindahannya Bikin Betah!

Rekomendasi Pulau Seribu untuk Keluarga
Rekomendasi Pulau Seribu untuk Keluarga


Rekomendasi - Keindahan pulau Seribu seringkali menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Tak hanya itu saja, saat ini banyak rekomendasi Pulau Seribu untuk keluarga. Dimana hal ini memudahkan wisatawan saat akan menikmati liburan.

Pada saat liburan di Pulau Seribu, Kamu dapat menikmati pemandangan alam bawah laut yang eksotis. Oleh karena itu, Pulau Seribu cocok dijadikan sebagai pilihan oleh pecinta snorkeling dan pecinta petualangan di alam terbuka nan bebas.

5 Rekomendasi Pulau Seribu untuk Keluarga yang Bikin Liburan Seru

Rekomendasi Pulau Seribu untuk Keluarga
Rekomendasi Pulau Seribu untuk Keluarga

Selain menikmati pemandangan bawah laut, Kamu juga dapat berselfie ria bersama dengan keluarga. Terlebih di Pulau Seribu seringkali dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Berikut beberapa rekomendasi Pulau seribu untuk keluarga yang bagus, yakni:

1. Pulau Pari

Keindahan Pulau Seribu yang satu ini seringkali diperbincangkan wisatawan. Terlebih pulau ini memiliki bentuk yang mirip ikan pari, serta cocok digunakan untuk snorkeling. Tak hanya itu saja, di sekitar laut terdapat terumbu karang dan biota laut yang lengkap.

Selain snorkeling dan diving, Kamu dapat berjemur atau bermain pasir dibibir pulau. Bahkan Kamu bisa bersepeda di bibir laut dengan mudah. Tak hanya itu saja, Kamu bersama dengan keluarga dapat mengunjungi biota laut yang dimiliki oleh LIPI.

2. Pulau Pramuka

Jika Kamu ingin mengunjungi pantai 1000, maka pulau Pramuka dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana, pulau Pramuka termasuk pulau berpenghuni sehingga fasilitasnya lebih banyak. Bahkan tersedia penginapan, restoran, cafe dan lainnya.

Di Pulau Pramuka, Kamu dapat melakukan beberapa aktivitas menarik seperti berenang, snorkeling, diving, bermain banana boat, jet ski dan lainnya. Disamping itu, Kamu juga bisa mengunjungi penangkaran penyu sisik dan mendapatkan edukasi terkait hewan ini.

3. Pulau Ayer

Keindahan Pulau Seribu yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Sebab wisata ini terkenal dengan resortnya yang berbentuk Honai. Tak hanya itu saja, pantai 1000 ini juga dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti water sport dan juga toko cedera mata.

Ketika berkunjung ke Pulau Anyer, Kamu dapat melakukan beberapa aktivitas snorkeling dan diving. Tak hanya itu saja, Kamu dapat menikmati pemandangan terumbu karang yang mempesona. Selain itu, Kamu bersama keluarga juga bisa bersantai di resort.

4. Pulau Pelangi

Siapa yang tak kenal dengan Pulau Pelangi yang terkenal eksotis?. Secara umum, pulau ini dikelilingi oleh terumbu karang sehingga udaranya cukup sejuk. Selain itu, Pulau Pelangi dapat dijadikan sebagai tempat untuk snorkeling, diving dan aktivitas lainnya.

Disamping itu, pulau ini menawarkan spot foto yang instagramable sehingga cocok untuk berselfie. Disini, Kamu akan menikmati hamparan pasir putih yang luas dan indah. Bahkan Kamu dapat menikmati pemandangan Pulau pelangi dari restoran apung.

5. Pulau Macan

Bagi Kamu yang menyukai snorkeling dan diving, Pulau Macan harus dimasukkan pada list yang wajib dikunjungi. Sebab Pulau Macan menawarkan pemandangan alam yang memukau. Bahkan di wisata ini terdapat terumbu karang dan biota laut yang memukau.

Adapun jenis biota laut yang terdapat pada Pulau Macan meliputi, ikan badut, kuda laut, lobster, dan kepiting. Biota laut tersebut seringkali menarik perhatian wisatawan dari berbagai wilayah. Oleh karena itu, Kamu wajib mengunjungi wisata ini saya liburan.

Rekomendasi Pulau Seribu untuk keluarga tersebut dapat dijadikan dapat dijadikan sebagai pilihan saat liburan. Selain itu, Kamu dapat menikmati snorkeling dan diving saat berkunjung di wisata tersebut. Dengan demikian, liburan akan terasa seru.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar