Rekomendasi Nasi kotak Medan yang Paling Enak, Buruan Pesan Sekarang agar Acara Berjalan Lancar

Rekomendasi Nasi kotak Medan yang Paling Enak, Buruan Pesan Sekarang agar Acara Berjalan Lancar

Rekomendasi Nasi kotak Medan
Rekomendasi Nasi kotak Medan


Rekomendasi - Menggunakan jasa nasi kotak sering menjadi pilihan banyak orang. Hal ini disebabkan karena jasa nasi kotak menyediakan menu lezat dengan harga terjangkau. Bahkan Kamu bisa mencari rekomendasi nasi kotak Medan yang terenak.

Catering Medan pada dasarnya cukup banyak, sehingga Kamu bisa memilih jasa yang diinginkan. Namun sebelum itu, pastikan bahwa catering Medan yang dipilih telah berpengalaman dalam bidangnya. Hal ini bertujuan agar makanan terasa enak dan lezat.

5 Rekomendasi Nasi kotak Medan yang Paling Populer 

Rekomendasi Nasi kotak Medan
Rekomendasi Nasi kotak Medan

Jika Kamu ingin menggelar acara ulang tahun, aqiqah, syukuran dan lainnya catering Medan hadir sebagai solusi. Dengan menggunakan jasa catering, Kamu hanya perlu membayar dan menunggunya saja. Berikut rekomendasi nasi kotak Medan, yakni:

1. Warung Bu Sri

Rumah makan yang satu ini cukup populer di kota Medan. Bahkan sudah banyak masyarakat yang memesan nasi kotak di warung Bu Sri. Disini, Kamu bisa memesan nasi kotak dengan lauk bervariasi. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup murah.

Selain itu, warung Bu Sri memiliki reputasi yang baik di kalangan pelanggan. Oleh karena itu, Kamu bisa menjadikannya sebagai pilihan. Apabila Kamu ingin membeli nasi kotak disini, bisa datang ke jalan Jln. Polonia No.30, Suka Damai, Medan Polonia.

2. Restoran Garuda

Nasi kotak Garuda seringkali dipilih banyak masyarakat, sebab lokasi restoran ini cukup strategis. Selain itu, nasi kotak Garuda memiliki menu yang enak dan lezat. Disini, Kamu bisa memesan nasi kotak mulai dari Rp 19.000. Dengan demikian jasa ini cukup murah.

Tak hanya itu saja, menu yang ditawarkan cukup beragam. Hal inilah yang membuat nasi kotak Garuda cukup populer. Jika Kamu ingin memesan nasi kotak disini, bisa datang langsung ke Jln. Gajah Mada No.08, Petisah Tengah, Kota Medan.

3. Katering Ummi

Apakah Kamu mencari catering Medan yang murah? Jika iya, Katering Ummi hadir sebagai solusi. Catering ini terletak di Jln. Teratai Raya No.11, Hamdan, Kota Medan. Disini, Kamu bisa memesan aneka menu yang enak halal, dan cocok untuk lunch box.

Tak hanya itu saja, nasi kotak disini dijual mulai dari Rp 10.000 - Rp 22.500. Dengan demikian, Kamu bisa memesan nasi kotak sesuai dengan keinginan. Disamping itu, Katering Ummi sudah memiliki banyak pengalaman sehingga rasa menu cukup lezat.

4. Alpermata Catering Medan

Harga nasi kotak sederhana Medan sebenarnya cukup terjangkau. Oleh karena itu, menggunakan jasa catering sering dijadikan sebagai pilihan. Sebab Kamu hanya perlu menunggu pesanan dirumah, sebab pihak sanalah yang mengantar pesanan ke rumah.

Disamping itu, Alpermata Catering Medan merupakan jasa catering yang sudah memiliki banyak cabang. Disini tersedia berbagai paket nasi mulai dari Rp 22.000 saja. Menariknya, catering ini sudah ada sejak tahun 1999 sehingga rasanya cukup lezat.

5. Maiva Catering

Pada dasarnya, Maiva Catering merupakan jasa catering yang melayani karyawan atau pabrik di kota Medan. Sebab harga nasi kotak sederhana Medan satu ini cukup murah. Dengan demikian, tak heran jika Maiva Catering cukup populer di kalangan masyarakat.

Selain itu, paket nasi di Maiva Catering dijual mulai dari Rp 14.000 - Rp 18.000. Jika ingin melakukan pemesanan, Kamu bisa datang langsung ke jalan Beringin Pasar VII, Hutan, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. 

Nah itulah rekomendasi nasi kotak Medan yang paling populer. Dimana nasi kotak tersebut bisa dijadikan sebagai pilihan saat Kamu menggelar acara pernikahan dan lainnya. Selain murah, menggunakan jasa catering cenderung hemat waktu.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar