Rekomendasi Mie Kocok Legendaris di Bandung, Buruan Coba Sekarang dan Nikmati Kelezatannya

Rekomendasi Mie Kocok Legendaris di Bandung, Buruan Coba Sekarang dan Nikmati Kelezatannya

Mie Kocok legendaris di Bandung
Mie Kocok di Bandung (Dok. Google Maps/Sugimin Tjhai)


Rekomendasi - Bandung merupakan daerah yang terkenal sebagai surganya kuliner. Sebab di daerah ini terdapat aneka kuliner mulai dari rasa manis hingga pedas. Bahkan terdapat rekomendasi mie kocok legendaris di Bandung yang cukup laris manis.

Secara umum, mie kocok memiliki rasa kaldu sapi yang gurih dan enak. Selain itu, mie kocok biasa disajikan dengan kikil sapi yang kenyal. Tak hanya itu saja, mie yang digunakan berbentuk pipih sehingga bentuknya tidak mirip dengan mie bakso.

5 Mie Kocok Legendaris di Bandung yang Terkenal Enak dan Lezat

Mie Kocok legendaris di Bandung
Mie Kocok di Bandung (Dok. Google Maps/Bryan Wicaksono)

Harga mie kocok Bandung umumnya berbeda antara satu penjual dengan penjual lainnya. Hal ini tergantung isian yang ditawarkan oleh pedagang tersebut. Berikut rekomendasi mie kocok legendaris di Bandung yang menarik untuk dicoba, yakni:

1. Mie Kocok Bandung Mang Dadeng

Rekomendasi mie kocok Bandung yang satu ini cukup populer hingga ke luar daerah. Sebab mie kocok Bandung mang Dadeng sudah berdiri sejak tahun 70-an. Dengan demikian, tak heran jika banyak masyarakat Bandung yang menyukai mie kocok ini.

Menariknya, lokasi warung ini berada di tengah kota. Dengan demikian, Kamu bisa menjangkaunya dengan mudah dan cepat. Tak hanya itu saja, tempat makan yang disediakan cukup luas. Dengan demikian, Kamu bisa mengunjunginya dengan keluarga.

2. Mie Kocok Persib Growok

Pencipta klub bola Persib tentu sudah tidak asing dengan mie kocok. Sebab mie kocok ini terletak di dekat area parkir stadion Persib. Menariknya, mie kocok di warung ini berbeda dengan mie kocok di tempat lain. Sebab mie ini disajikan dengan tulang iga.

Harga mie kocok di Bandung ini cukup terjangkau. Oleh karena itu, Kamu bersama dengan teman bisa mengunjunginya. Terlebih porsi yang ditawarkan cukup besar, sehingga membuat perut terasa lebih kenyang daripada mie kocok pada umumnya.

3. Mie Kocok Karapitan

Apakah Kamu mencari mie kocok terdekat enak? Jika iya, Mie Kocok Karapitan bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebab kaldu pada mie ini terasa lezat dan gurih. Selain itu,u kikil sapi pada mke diolah dengan cara khusus sehingga terasa lebih lembut dan kenyal.

Selain mencari mie kocok terdekat enak, Kamu juga bisa mencoba soto kaki sapi saat mengunjungi warung ini. Dimana soto tersebut memiliki rasa yang gurih dan khas. Tak hanya itu saja, Kamu akan merasakan sensasi di zaman dahulu saat masuk kesini.

4. Mie Kocok H. Amsar

Pada dasarnya, Mie Kocok H. Amsar sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Oleh karena itu,u tidak heran jika warung ini sudah memiliki banyak pelanggan. Kaldu mie kocok disini terlihat seperti susu, sehingga rasanya lebih gurih dan terasa khas.

Tak hanya itu saja, irisan kikil sapi pada menu ini disajikan dengan lembut dan kenyal. Oleh karena itu, tak heran jika warung ini tutup lebih awal dari jadwal seharusnya. Terlebih jumlah antrian setiap harinya cukup banyak, sehingga Kamu wajib mencobanya.

5.Mie Kocok Subur

Apakah Kamu mencari mie kocok terdekat dan enak? Jika iya, maka Mie Kocok Subur dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana mie kocok ini telah berdiri sejak tahun 1969, sehingga pelanggan cukup banyak. Mie kocok disini memiliki rasa yang otentik.

Kamu akan merasakan sensasi gurih di setiap suapan. Tak hanya itu saja, area makan di mie ini cukup luas. Dengan demikian, Kamu bisa mencobanya bersama dengan teman, pacar atau keluarga tercinta.

Itulah rekomendasi mie kocok legendaris di Bandung yang wajib Kamu coba. Dimana mie kocok tersebut memiliki rasa yang lezat dan khas, sehingga cocok dijadikan pilihan. Terlebih harga mie kocok cukup murah, sehingga ramah di kantong.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar