Rekomendasi Maskara Bening Terbaik 2024, Dijamin Make Up Terlihat Lebih Natural

Rekomendasi Maskara Bening Terbaik 2024, Dijamin Make Up Terlihat Lebih Natural

Maskara Bening Terbaik
Maskara Bening Terbaik 


Rekomendasi - Maskara bening terbaik sering menjadi pilihan banyak orang, terutama bagi penyuka make up natural. Menariknya, maskara bening mengandung beberapa bahan kecantikan yang bermanfaat bagi bulu mata.

Meskipun maskara bening terlihat sama, namun kandungan didalamnya berbeda. Oleh karena itu, Kamu harus selektif dalam memilih maskara. Hal ini bertujuan agar bulu mata tetap terlihat cantik, serta produk yang digunakan tidak membahayakan mata.

5 Maskara Bening Terbaik 2024 yang Menarik Digunakan 

Maskara Bening Terbaik
Maskara Bening Terbaik

Secara umum, maskara bening BPOM cenderung lebih aman. Sebab maskara bening BPOM tidak menimbulkan efek samping seperti membuat mata perih. Agar tidak salah dalam memilih produk, Kamu bisa menjadikan beberapa produk berikut sebagai pilihan:

1. Madame Gie | Mascara Netizen Clear

Rekomendasi maskara bening BPOM yang pertama adalah Madam Gie. Dengan maskara ini, Kamu bisa tampil lebih cantik dan percaya diri. Selain itu, Madam Gie juga dilengkapi dengan nutrisi tambahan dari biotin (vitamin B7) dan peptida.

Menariknya, produk ini juga tahan air atau waterproof. Bahkan saat digunakan, Kamu tak perlu khawatir jika maskara akan menggumpal di satu sisi. Meskipun terlihat bagus dan aman, namun Madam Gie dibanderol dengan harga murah yakni Rp 14.000.

2. Etude House | Dr. Mascara Fixer For Super Long Lash

Apakah Kamu memiliki bulu mata yang terlalu pendek? Jika iya, maka Etude House dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Sebab, produk ini dilengkapi dengan kandungan fiber yang bisa memanjangkan bulu mata dengan mudah dan cepat.

Tak hanya itu saja, produk ini telah mendapatkan izin BPOM. Dengan demikian, Kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya. Disamping itu, produk ini sangat direkomendasikan untuk diaplikasikan sebelum menggunakan maskara.

3. Maybelline New York | Great Lash Clear Mascara

Jika Kamu mencari maskara bening maybelline, maka Maybelline New York dapat dijadikan sebagai pilihan. Meskipun tidak tahan air, namun maskara ini membuat tampilan wajah lebih menarik. Maskara bening maybelline cenderung ringan dan aman.

Menyaring, Maybelline New York telah teruji secara klinis sehingga tidak menimbulkan efek samping berupa iritasi. Disamping itu, maskara bening maybelline ini bisa digunakan untuk merapikan bulu mata dan juga alis sehingga fungsinya lebih double.

4. SANIYE Eyebrow Gel Fixer & Maskara Transparan

Apakah Kamu sedang mencari maskara bening waterproof? Jika iya, maka SANIYE Eyebrow Gel Fixer & Maskara Transparan dapat dijadikan sebagai pilihan. Maskara bening waterproof ini telah mendapatkan izin BPOM sehingga lebih aman digunakan.

Selain itu, maskara bening waterproof dapat digunakan untuk merapikan alis dan bulu mata. Dengan gek yang transparan, maskara ini mampu merapikan alis. Bahkan formula yang terkandung didalamnya, membuat alis hitam lebih pekat dan tahan lama.

5. e.l.f Clear Brow & Lash Mascara

Pada dasarnya, produk ini memiliki dua fungsi yaitu merapikan alis dan mempercantik bulu mata. Selain itu, e.l.f Clear Brow & Lash Mascara memiliki gel transparan sehingga dapat digunakan untuk dasar sebelum menggunakan pensil alis.

Disamping itu, formula dari produk ini cukup tahan lama sehingga bebas dari bahan berbahaya. Dengan demikian, produk ini bisa dijadikan sebagai pilihan saat Kamu ingin tampil secara natural. 

Maskara bening terbaik memang menjadi pilihan tepat, bagi Kamu yang ingin tampil secara natural. Dengan gel transparan, Kamu bisa menjadikan maskara sebagai dasar sebelum menggunakan pensil alis.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar