Rekomendasi Lokasi Angker di Bandung, Jangan Kesini Kalau Penakut!

Rekomendasi Lokasi Angker di Bandung, Jangan Kesini Kalau Penakut!

Lokasi Angker di Bandung
Lokasi Angker di Bandung


Rekomendasi - Bandung merupakan kota yang terkenal akan wisata dan kulinernya. Namun siapa sangka, dibalik itu semua terdapat lokasi angker di Bandung. Dimana lokasi itu sudah populer di kalangan masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Meskipun terkenal angker, namun lokasi-lokasi di Bandung justru menarik perhatian masyarakat. Tak jarang banyak masyarakat dari luar kota tertarik untuk mengunjunginya dengan berbagai alasan, seperti uji nyali dan membuat konten horor.

5 Lokasi Angker di Bandung yang Bikin Merinding

Lokasi Angker di Bandung
Lokasi Angker di Bandung

Jika Kamu ingin mencoba nyali di lokasi angker, sebaiknya datang beramai-ramai dengan teman. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut lokasi angker di Bandung yang menarik untuk dikunjungi bersama teman, yakni:

1. Rumah Kentang

Sebagian masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing dengan Rumah Kentang. Sebab rumah kosong di Bandung ini pernah dijadikan sebagai film. Dimana film Rumah Kentang berhasil mencuri perhatian banyak orang, terutama bagi pecinta film horor 

Saat melintasi lokasi ini, banyak warga yang mencium bau kentang sekaligus mendebarkan tangisan bayi. Sebagian warga percaya bahwa bau kentang tersebut berasal dari genderuwo, sehingga tak heran jika rumah kosong di Bandung ini hits.

2. Jalan Babakan Siliwangi 

Apakah Kamu mencari jalan angker di Bandung? Jika iya, jalan Babakan Siliwangi jawabannya. Cerita horor ini bermula pada tahun 1980. Di tahun tersebut, terdapat seorang anak kecil yang tewas karena kecelakaan. 

Pada saat meninggal, anak kecil tersebut membawa boneka. Boneka tersebut dipercaya ada di jalan Babakan Siliwangi. Soal cerita ini, anak indigo yakni Risa Saraswati menuliskan kisah serupa dalam bukunya. Bahkan cerita ini sempat dijadikan film.

3. Museum Pos Indonesia

Selain jalan angker di Bandung, terdapat wisata horor Bandung. Di museum ini terdapat kisah mistis yang bikin bulu kuduk merinding. Bahkan saat Kamu melintasi museum ini akan merasakan sensasi horor, sehingga banyak orang merasa takut saat lewat jalan ini.

Banyak warga percaya bahwa didalam museum terdapat patung besar. Dimana patung tersebut bisa menatap seseorang yang memperhatikannya dengan seksama. Meskipun masih banyak yang belum mempercayainya, namun cerita ini sudah populer di Bandung 

4. Rumah Gurita

Rumah kosong di Bandung ini tak kalah hist dari Rumah Kentang. Disebut rumah gurita lantaran atapnya mirip dengan gurita. Selain itu, rumah ini seringkali menjadi perbincangan warga lantaran memiliki kisah yang horor dan mencekam.

Salah satu cerita yang beredar di masyarakat yaitu keberadaan tempat pemujaan aliran sesat. Dimana tempat tersebut dijuluki sebagai gereja setan di Pasteur, Bandung. Saat melintasi jalan di rumah gurita, Kamu akan merasakan hawa mistis yang cukup kental.

5. Villa Isola

Seperti yang diketahui, Bandung merupakan kota wisata. Dimana di kota Bandung terdapat penginapan hingga villa yang sering dipilih wisatawan saat liburan. Namun siapa sangka, terdapat salah satu villa angker yang cukup populer yakni Villa Isola.

Bangunan ini berlokasi di wilayah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dimana Villa Isola dulunya dimiliki oleh Dominique Willem Berretty. Ketika siang hari, villa ini tampak biasa saja. Namun saat malam hari, wilayah ini terasa cukup mencekam.

Itulah lokasi angker di Bandung yang cukup populer. Di lokasi tersebut terdapat kisah misteri yang cukup menarik, sehingga tak heran jika banyak produser film tertarik menayangkannya di layar kaca. Terlebih genre horor disukai oleh banyak orang.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar