Rekomendasi Kue Balok Terenak di Bandung, Bisa Bikin Ketagihan

Rekomendasi Kue Balok Terenak di Bandung, Bisa Bikin Ketagihan

Kue balok terenak di Bandung
Kue balok terenak di Bandung


Rekomendasi - Pada dasarnya, kue Balok merupakan makanan khas Bandung yang yang populer hingga saat ini. Sekilas kue ini mirip dengan kue pukis, sebab teksturnya lembut. Alasan inilah yang membuat kue balok terenak di Bandung selalu ramai pembeli.

Saat membeli kue balok, Kamu bisa memesan varian rasa sesuai keinginan baik rasa coklat, keju dan lainnya. Menariknya, kue balok juga bisa dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga dirumah. Terlebih harga kue balok relatif terjangkau untuk semua orang.

5 Kue Balok Terenak di Bandung yang Menarik untuk Dicoba

Kue balok terenak di Bandung
Kue balok terenak di Bandung 

Mencoba kue balok lumer Bandung memang terasa menyenangkan, terlebih saat dilakukan di musim penghujan. Ditemani secangkir teh, kue balok terasa lebih lezat. Berikut rekomendasi kue balok terenak di Bandung yang menarik dicoba, yakni:

1. Kue Balok Kang Didin

Jika Kamu ingin mencoba kue balok lumer Bandung, maka kedai kang Didin bisa dijadikan sebagai pilihan. Terlebih kedai ini sudah berdiri sejak tahun 1967, sehingga tidak heran jika kedai kang Didin telah memiliki banyak pelanggan di berbagai daerah.

Saat mengunjungi kedai ini, Sobat bisa mencoba kue balok lumer Bandung dalam beberapa varian rasa seperti Oreo hingga tiramisu. Agar terasa lebih nikmat, Kmu bisa memesan kue balok setengah matang. Sebab tekstur kue terasa lebih lembut dan lumer.

2. Kue Balok Brownies Mahkota

Apabila ingin merasakan kue balok yang lembut, maka kue balok Mahkota bisa dijadikan sebagai pilihan. Selain lembut, kue balok Mahkota memiliki rasa yang mirip seperti brownies. Bahkan saat Kamu membelah kue balok, akan ada lelehan coklat.

Lelehan coklat yang terdapat di dalam kue, membuatnya lebih mirip dengan kue brownies. Meskipun demikian, kue ini bisa dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga dirumah. Namun, Kamu harus antri terlebih dahulu saat membeli kue ini.

3. Kue Balok AA Kembar

Menjadi salah satu kedai kue balok legendaris di Bandung, membuat kue balok AA Kembar disukai banyak orang. Meskipun sudah berdiri sejak beberapa tahun lalu, namun cita rasanya tidak berubah. Oleh karena itu, jumlah pelanggannya cukup banyak.

Selain itu, kue balok ini tidak menggunakan topping apapun. Akan tetapi cita rasanya cukup otentik. Uniknya, kue balok ini memiliki tekstur renyah diluar dan lembut didalam. Alasan inilah yang membuat kue balok di kedai ini menjadi favorit banyak orang.

4. Kue Balok Lestari

Secara umum, harga kue balok lumer setiap kedai berbeda-beda. Hal ini tergantung topping yang digunakan oleh penjual. Semakin banyak topping yang tersedia, maka harga kue balok lumer semakin mahal. Meskipun demikian, kue balok tetap populer.

Kue balok Lestari menawarkan varian rasa yang menggugah selera seperti kue balok original, green tea, coklat, keju, oreo, taro. Menariknya, kue balok memiliki rasa manis dan lembut. Oleh karena itu, Kamu bisa menjadikannya sebagai buah tangan.

5. Sherlock Kue Balok

Jika Kamu sedang berada di jalan Wastukencana, sebaiknya luangkan waktu untuk mencoba kue balok yang sedang hits. Kue balok ini memiliki nama yang unik serta rasa yang cukup lezat. Oleh karena itu, Kamu wajib mencobanya.

Selain memesan kue balok, Kamu juga bisa memesan teh hangat. Dengan demikian, Kamu bisa menikmati kelezatan kue balok ditemani secangkir teh. Meskipun cukup hits, namun harga kue balok lumer ini masih terjangkau di kalangan masyarakat.

Itulah rekomendasi kue balok terenak di Bandung yang menarik untuk dicoba. Kue balok tersebut memiliki cita rasa yang khas dan unik, sehingga cocok dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga tercinta.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar