Rekomendasi Cerita Wattpad Sad Ending, Dijamin Bikin Mewek!

Rekomendasi Cerita Wattpad Sad Ending, Dijamin Bikin Mewek!

Rekomendasi Cerita Wattpad Sad Ending
Rekomendasi Cerita Wattpad Sad Ending


Rekomendasi - Membaca Wattpad seringkali dipilih anak muda ketika memiliki banyak waktu luang. Sebab aplikasi ini menyediakan berbagai buku fiksi yang menarik. Bahkan terdapat rekomendasi cerita wattpad sad ending yang membuat pembaca baper.

Di aplikasi Wattpad, Kamu dapat membaca secara online ataupun offline. Selain itu, Kamu bisa mengunduh cerita agar bisa dibaca saat tak terhubung internet. Menariknya, terdapat cerita sad boy maupun sad girl yang bisa Kamu baca secara gratis.

5 Rekomendasi Cerita Wattpad Sad Ending yang Wajib Dibaca

Rekomendasi Cerita Wattpad Sad Ending
Rekomendasi Cerita Wattpad Sad Ending

Pada dasarnya, Wattpad tersedia secara gratis dan premium. Dimana versi premium memiliki fitur yang lebih lengkap. Selain itu, versi premium memungkinkan Kamu untuk membaca semua cerita. Berikut rekomendasi rekomendasi cerita wattpad sad ending,

1. Memori

Novel ini mengisahkan tentang karakter Amanda Putri dan Athaya Fahreza yang berteman sedari kecil. Namun, keduanya harus terpisah dan kembali bertemu saat duduk di bangku SMA. Meskipun keduanya berteman, namun rasa cinta hadir.

Dalam cerita ini, Amanda Putri dan Athaya Fahreza saling jatuh cinta. Namun kisah percintaan Mereka penuh lika-liku yang mengharuskan Amanda Putri dan Athaya Fahreza saling berjuang. Lantas bagaimana kelanjutan kisah keduanya di masa depan?.

2. Almost Broken

Cerita sad boy dan sad girl yang satu ini mampu menguras emosi pembaca. Sebab menceritakan kisah cinta Asyraf dan Veera. Kedua karakter tersebut memiliki rasa cinta yang sama-sama kuat, namun sayangnya jarak seakan menjadi penghalang cintanya.

Kedua karakter ini ingin memperjuangkan cita-cita dan kisah cintanya. Namun halangan cinta yang dihadapi cukup besar, sehingga Asyraf dan Veera ingin menyerah. Dalam cerita ini, Kamu akan membaca kisah cinta menyakitkan yang harus dijalani keduanya.

3. Alvaska

Apakah Kamu sedang mencari judul Wattpad Sad ending kematian? Jika iya, novel Alvaska bisa dijadikan pilihan. Meskipun termasuk judul Wattpad Sad ending kematian, namun cerita diajukan dengan menarik. Dengan demikian, pembaca bisa lebih baper.

Di dalam novel ini, terdapat kisah Alvaska yang terkenal tampan dan cuek. Alvaska sendiri merupakan anak SMA dan memiliki kisah broken home. Dimana dirinya divonis memiliki penyakit jantung. Meskipun demikian, Alvaska justru menyukai seorang gadis.

4. Mozachiko

Jika Kamu sedang mencari cerita wattpad yang seru dan menarik, maka Mozachiko dapat dijadikan sebagai pilihan. Di dalam cerita ini, terdapat kisah Chiko yang terkenal tampan. Dimana Chiko disukai oleh seorang gadis aktif dan ceria yakni Moza.

Dalam kisah ini, Moza selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menarik perhatian Chiko. Namun sayangnya, Chiko justru melakukan berbagai cara untuk menyakiti Moza. Hingga pada akhirnya Moza memiliki berhenti, lantas apakah Chiko merasa menyesal?.

5. Cherry Blossom

Cerita novel yang satu ini cukup disukai banyak anak muda. Dimana Cherry Blossom menceritakan tentang kisah Abrianna Abby Fuyuko yang menganggap hidupnya sempurna. Namun tak lama, justru Abby mendapatkan penghianatan dari orang dekat.

Semenjak saat itu, banyak penghianatan yang mulai dirasakan Abby. Meskipun demikian, Abby berusaha menata kembali hidupnya agar hal tersebut dapat dilupakan. Namun itu semua tidak berjalan mulus, sebab banyak tantangan yang harus dijalani.

Rekomendasi cerita wattpad sad ending cukup banyak, sehingga Kamu bisa memilih sesuai keinginan. Menariknya, Kamu bisa menuduh cerita dan menyimpannya di perpustakaan pribadi. Dengan demikian, Kamu bisa membaca tanpa koneksi internet.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar