Rekomendasi Cerita Wattpad Perjodohan Terbaik 2024, Bisa Bikin Baper Berhari-hari

Rekomendasi Cerita Wattpad Perjodohan Terbaik 2024, Bisa Bikin Baper Berhari-hari

Cerita Wattpad Perjodohan
Cerita Wattpad Perjodohan 


Rekomendasi - Wattpad merupakan platform untuk membaca, menulis dan mempublikasikan karya. Di aplikasi ini terdapat berbagai macam novel yang bagus dan menarik. Bahkan terdapat cerita wattpad perjodohan yang menarik untuk dibaca.

Menariknya, Kamu bisa membaca novel secara online maupun offline. Dengan demikian, aplikasi Wattpad cocok digunakan dimanapun dan kapanpun. Tak hanya itu saja, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis sehingga cocok untuk para pelajar.

5 Cerita Wattpad Perjodohan yang Seru dan Menarik 

Cerita Wattpad Perjodohan
Cerita Wattpad Perjodohan


Sejak tahun 2006, Wattpad telah disukai oleh banyak orang. Terlebih cerita di aplikasi ini tersedia dari berbagai genre, mulai dari horor, komedi, hingga romance. Berikut rekomendasi cerita wattpad perjodohan yang seru dan menarik yakni:

1. Suami Rahasia

Jika Kamu mencari novel Wattpad perjodohan SMA, maka Suami Rahasia pilihannya. Novel ini menceritakan tentang Alisa yang memiliki banyak tingkah dan pecicilan. Salain itu, dalam novel ini Alisa dinikahkan secara diam-diam dengan pria yang tak dikenalnya.

Novel Wattpad perjodohan SMA ini tidak dihadiri oleh pengantin wanita. Kemudian Alisa dimasukkan ke Pesantren dengan alasan agar ia memperdalam ilmu agama. Padahal disini sang kakek bermaksud agar Alisa bertemu dengan Gus Ali.

2. I Love My Husband

Menjadi salah satu cerita wattpad perjodohan yang tak diinginkan, membuat novel I Love My Husband disukai oleh banyak orang. Dalam cerita ini terdapat kisah Diah yang terpaksa dinikahkan dengan Kelvin. Hal ini membuat Diah merasa keberatan.

Selain itu, Diah merasa bahwa dirinya sudah dewasa sehingga berhak menentukan pilihannya. Gili sang kakak, juga berusaha semaksimal mungkin agar perjodohan tersebut tidak terjadi. Namun sang ayah tetap bersikeras untuk menjodohkan Diah.

3. Antara Aku dan Mantanmu

Berbeda dengan cerita wattpad perjodohan yang tak diinginkan, novel ini menceritakan tentang perjodohan balas budi. Novel ini mengisahkan tentang Anjani yang merupakan anak yatim piatu. Kemudian Anjani dibesarkan oleh kakek dan nenek yang kaya raya.

Selain itu, sepasang kakek dan nenek tersebut memiliki cucu bernama Bara. Dimana pasutri tersebut memiliki niat untuk menjodohkan Anjani dengan Bara. Melihat hal ini, Anjani lantas menerimanya sebagai bentuk balas budi.

4. Gadis Bermata Hazel

Wattpad perjodohan romantis yang satu ini cukup populer di kalangan remaja. Diamkan novel ini menceritakan tentang kisah seorang gadis cantik dan bermata hazel yakni Hira. Karena kecantikannya, Hazel seringkali mendapatkan perundungan dari kakak kelasnya.

Disamping itu, orang Tua Hira memutuskan untuk menjodohkan sang putri dengan pria bernama Arga. Karena tak ingin mengecewakan orang tuanya, Hira lantas menerima perjodohan tersebut. Disini Kamu akan membaca novel Wattpad perjodohan romantis.

5. My Hubby

Novel ini menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Sela. Di tempatnya kuliah, Sela mendapatkan kabar bahwasanya terdapat dosen baru yang masih muda. Dosen baru tersebut bernama Andre. Andre sendiri memiliki rupa yang cukup tampan.

Banyak teman Sela yang mengidolakan Andra. Namun hal ini tidak berlaku bagi Sela yang justru tidak menyukai Andre. Namun siapa sangka, justru Andre dijodohkan dengan Sela. Lantas bagaimana kisah Sela dan Andre selanjutnya?.

Rekomendasi cerita wattpad perjodohan seringkali dicari oleh anak muda. Sebab Wattpad perjodohan membawa kisah yang menarik dan sulit ditebak. Selain itu, dalam novel perjodohan terdapat pelajaran berharga yang bisa dijadikan media belajar.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar