Rekomendasi Cerita Wattpad Islami Terbaik 2024, Dijamin Bikin Baper

Rekomendasi Cerita Wattpad Islami Terbaik 2024, Dijamin Bikin Baper

Cerita Wattpad Islami
Cerita Wattpad Islami (Dok. Ist)


Rekomendasi - Wattpad adalah platform yang dapat digunakan untuk membaca dan menulis novel. Di aplikasi ini, Kamu dapat menemukan berbagai cerita mulia dari genre horor hingga romantis. Tak hanya itu saja, Kamu bisa menemukan cerita wattpad islami.

Secara umum, Wattpad islami remaja akan membuat pembaca merasa baper. Disamping itu, terdapat beberapa ajaran agama yang terdapat didalam novel. Alasan inilah yang membuat Wattpad islami remaja disukai oleh berbagai kalangan.

5 Cerita Wattpad Islami dengan Kisah Romantis 

Cerita Wattpad Islami
Cerita Wattpad Islami (Dok. Ist)


Disamping itu, Wattpad islami remaja biasanya menyajikan kisah cinta dari tokoh utama mulai dari awal pertemuan hingga ending. Selain menyajikan kisah religi, novel islami memiliki alur yang sulit ditebak. Berikut rekomendasi cerita wattpad islami terbaik 2024:

1. Kekasih Halalmu

Jika Kamu mencari cerita wattpad islami terbaik, maka Kekasih Halalmu dapat dijadikan sebagai pilihan. Novel ini menceritakan tentang karakter utama yang bernama Raisa. Raisa sendiri merupakan remaja berusia 18 tahun, namun masih terlihat manja.

Bagi Kamu yang menyukai kisah romantis SMA, novel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena sikap Raisa yang tak kunjung dewasa, orang tuanya memutuskan untuk menjodohkan dengan Faris. Lantas bagaimana kisah Raisa dan Faris selanjutnya?.

2. Become Yourself 

Selain Kekasih Halalmu, Become Yourself termasuk cerita islami terbaik. Di dalam novel ini terdapat kisah Fania Qhanita yang bertemu dengan seorang laki-laki di acara kedokteran. Jalan cerita yang disajikan dalam novel ini cukup unik dan sulit ditebak..

Salah satu alur yang menarik yaitu saat karakter utama bertemu dengan pria indigo. Kedua karakter terhasut memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Alasan inilah yang membuat novel ini telah dibaca lebih dari 1 juta pengguna.

3. Biasa Tapi Rumit

Selain kisah romantis SMA, Kamu bisa membaca novel Biasa Tapi Rumit. Novel ini menceritakan tentang perjalanan hidup Zahra yang menjadi santri yang tengah mondok. Saat mencari ilmu di pesantren, justru Zahra diperlukan dengan Gus Muda.

Kehadiran Gus Muda tersebut memberikan warna yang berbeda di hidup Zahra. Namun rasa itu perlahan pudar, karena pertemuan keduanya tak sesuai dengan takdir. Meskipun demikian, muncul sosok Kang Abil yang memberikan warna di hidup Zahra.

4. Rayyas

Novel yang satu ini telah dibaca oleh ratusan ribu pengguna, sehingga sudah dipastikan bahwa alur didalamnya cukup menarik. Cerita romantis ini merupakan karya dari Fadhila Aisya. Menariknya, cerita ini terinspirasi dari Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az Zahra.

Dalam cerita ini, mengisahkan dua insan yang saling mencintai namun memilih diam. Sebab keduanya takut saat cintanya justru tidak terbalaskan. Perjalanan keduanya tidak lah mulus, namun keislamannya membuat siapa saja merasa baper dengan novel ini.

5. Antara Aku, Kau dan Qobiltu

Dalam novel ini terdapat kisah dua insan yang saling menjaga diri satu sama lain. Di novel ini, Kamu akan disajikan dengan alur romantis tentang cinta. Sebab cinta merupakan perasaan alami yang melekat pada fitrah manusia. 

Tidak ada cinta yang tidak berasal dari fitrah di dunia ini. Namun terkadang, prilaku cinta mampu mengubah esensi fitrah menjadi godaan. Hal ini cukup berbeda dengan Fatih yang selalu menjaga cintanya untuk perempuan yang disukainya yakni Nadzifa.

Itulah cerita wattpad islami terbaik 2024, yang menyajikan alur unik dan menarik. Setelah mengetahuinya, Kamu bisa mengunduh cerita di atas agar dapat dibaca secara offline. Terlebih novel tersebut tersedia secara gratis alias tak berbayar.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar