Rekomendasi Website Seru yang Cocok Dikunjungi saat Gabut, Dijamin Happy!

Rekomendasi Website Seru yang Cocok Dikunjungi saat Gabut, Dijamin Happy!

Rekomendasi Website Seru
Rekomendasi Website Seru


Rekomendasi Saat sedang istirahat atau libur dari aktivitas sehari-hari, banyak orang merasa kesepian ataupun gabut. Jika Kamu mengalami kondisi ini tidak perlu khawatir, sebab terdapat rekomendasi website seru yang dapat menemani waktu istirahatmu.

Melalui website seru, Kamu dapat menemukan beberapa gambar lucu dan unik. Dimana gambar tersebut tidak pernah Kamu temukan sebelumnya. Alasan inilah yang membuat anak muda sering menggunakan website seru saat memiliki banyak waktu luang.

5 Rekomendasi Website Seru yang Menarik Dikunjungi 

Rekomendasi Website Seru
Rekomendasi Website Seru

Nama website sendiri cukup beragam, sehingga Kamu harus menulis nama website dengan benar. Hal ini bertujuan agar Kau diarahkan ke halaman utama website sesuai pilihan. Berikut rekomendasi website yang cocok dikunjungi saat gabut atau bosan:

1. Boredpanda.com

Apabila Kamu mencari website yang menyediakan informasi menarik dan unik, maka Boredpanda.com jawabnya. Konten yang tersedia dalam website ini di-update secara berkala. Dengan demikian, Kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan konten bagus.

Selain itu, konten di Boredpanda.com terbagi menjadi beberapa kategori seperti DIY, ilustrasi, fotografi, hewan, desain dan juga teknologi. Melalui konten ini, Kamu bisa lebih happy. Sebab konten tersebut cukup menarik dan unik, sehingga lebih menghibur.

2. Theuselessweb.com

Website keren dan unik ini memang jarang diketahui. Padahal keberadaan website ini berbeda dengan website pada umumnya. Jika website lain mampu mendatangkan banyak manfaat, maka website ini dibuat tanpa tujuan serta manfaat yang jelas.

Untuk menggunakannya, Kamu dapat klik tombol merah muda. Secara otomatis, Kamu akan diarahkan pada halaman yang mirip seperti dunia. Dunia yang ditampilkan pada situs ini berbeda dari biasanya, sehingga pengguna akan merasa kagum akan hal ini.

3. Quora.com

Nama website ini tentu sudah tidak asing di kalangan anak muda. Sebab Quora menyediakan jawaban atas beberapa pertanyaan sulit dan unik. Oleh karena itu, website ini cukup bermanfaat baik untuk pelajar, guru atau bahkan mahasiswa.

Melalui situs ini, Kamu akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan teknologi, psikologi, filsafat, seni, anime Jepang dan lainnya. Menariknya lagi, terdapat ahli profesional yang siap membantumu dalam menjawab setiap pertanyaan sulit dan rumit.

4. Virustotal.com

Website keren dan unik yang satu ini didesain google mirip situs pemindai virus. Namun sayangnya, situs ini berbeda dengan pemindai virus pada umumnya. Sebab Kamu harus mengunduh file satu persatu apabila ingin menghilangkan virus pada perangkat.

Hal ini tentu berbeda dengan pemindai virus lainnya yang dapat mengatasi perangkat secara otomatis. Meskipun demikian, masih banyak anak muda yang menggunakan Virustotal.com. Terlebih virus pada perangkat dapat diperiksa secara lebih mendalam.

5. Justwatch.com

Bagi Kamu yang menyukai film, maka website keren dan unik ini dapat dijadikan sebagai pilihan saat memiliki waktu luang. Hal ini disebabkan karena, website ini menyediakan informasi seputar film apa yang sedang streaming.

Tak hanya itu saja, Kamu juga akan diberitahu platform apa yang bisa digunakan untuk menonton film. Dengan mengunjungi situs ini, Kamu tidak akan ketinggalan film-film terbaru. Terlebih menonton film akan membuat mood menjadi baik dan tidak bosan.

Rekomendasi website tersebut dapat dikunjungi saat Kamu memiliki waktu luang. Sebab website tersebut cukup unik dan menarik, meskipun ada yang tidak bermanfaat. Apabila kesulitan memakainya, Kamu bisa mencari tutorial di google atau di YouTube.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar