Rekomendasi Waist Bag Pria Berkualitas, Dijamin Lebih Awet

Rekomendasi Waist Bag Pria Berkualitas, Dijamin Lebih Awet

Rekomendasi Waist Bag Pria
Rekomendasi Waist Bag Pria


Rekomendasi Mayoritas pria dikenal dengan hal-hal yang simpel atau tidak ribet. Hal ini juga berlaku saat pria menggunakan barang seperti tas. Oleh karena itu, tidak heran banyak yang mencari rekomendasi waist bag pria berkualitas dari berbagai sumber.

Tas pinggang atau Waist bagi memang berukuran kecil, sehingga hanya bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil. Meskipun demikian, banyak kaum Adam yang menyukainya. Terlebih saat ini banyak tas pinggang dari kulit hingga kain kanvas.

5 Rekomendasi Waist Bag Pria yang Terbaik 

Rekomendasi Waist Bag Pria
Rekomendasi Waist Bag Pria

Waist bag pria keren saat ini memang cukup beragam. Bahkan warna waist bag pria keren dapat dipilih sesuai dengan selera. Dengan demikian, outfit akan terlihat lebih kece dan menawan. Berikut rekomendasi waist bag pria terbaik yang menarik dicoba:

1. EIGER Brig Slim R Waist Bag

Secara umum, waist bagi ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni olive dan navy. Selain itu, tas ini juga memiliki model casual. Dengan demikian, Kamu bisa memadukan tas ini dengan pakaian kasual agar penampilan lebih maksimal dan memukau.

Menariknya lagi, waist bag pria keren ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa bepergian. Tak hanya itu saja, EIGER juga dilapisi dengan water repellent. Harganya relatif terjangkau yakni sekitar Rp 219.000.

2. Freeknight Tas Pinggang | TPL01

Apabila Kamu mencari waist bag terbaik, maka Freeknight Tas Pinggang dapat dijadikan sebagai pilihan. Meskipun termasuk waist bag terbaik namun harganya ramah di kantong. Oleh karena itu, banyak pria yang menjadikan sebagai pilihan.

Tak hanya itu saja, wish bag terbaik ini tidak gampang kemasukan air. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu khawatir saat kehujanan di jalan. Bahkan terdapat lubang earphone yang membuat Kamu bisa mendengarkan musik. Harga tas ini sekitar Rp 50.000 saja.

3. Kalibre Waist Bag | 921493000

Menggunakan waish bag berkualitas memang menyenangkan. Selain awet digunakan, waish bagi berkualitas terlihat lebih mewah. Hal ini dapat Kamu temukan saat menggunakan Kalibre Waist Bag | 921493000. Sebab tas ini cukup hits dan laris.

Dengan menggunakan tas ini, penampilan akan terlihat lebih memukau. Sebab Kalibre Waist Bag | 921493000 cukup praktis, sehingga mudah dibawa bepergian. Sementara dari segi harga tas ini dibanderol sekitar Rp 159.000 sehingga ramah di kantong.

4.WEIXIER Tas Selempang Pria Kulit 

Secara umum, waist bag berkualitas cukup beragam salah satunya berbahan kulit. Dengan tas pinggang ini, Kamu akan terlihat lebih manly. Selain itu, Finishing tekstur kulit sintetisnya cukup memukau. Bahkan desain kotak pada tas membuat kesan tegas. 

Agar outfit semakin keren, Kamu bisa memadukan tas ini dengan jaket kulit dan celana denim. Meskipun terbuat dari kulit, namun tas ini hanya dibanderol dengan harga Rp 170.000. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pria memilih tas ini daripada tas lain.

5. Bloods Felpe Waistbag Red | 03

Apabila Kamu ingin tampil berbeda dan memukau, maka Bloods Felpe Waistbag Red | 03 dapat dijadikan sebagai pilihan. Logo Bloods pada tas akan menarik perhatian banyak orang. Oleh karena itu, tidak heran jika Bloods Felpe Waist Bag Red cukup hits.

Menariknya lagi, tas ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Oleh karena itu, Kamu bisa membacanya bepergian baik olahraga ataupun jalan-jalan. Terlebih harga tas ini dibanderol sekitar Rp 169.000.

Rekomendasi waist bag pria berkualitas memang cukup beragam, dengan demikian Kamu harus memilih sesuai keinginan. Selain itu, usahakan untuk memilih tas pinggang yang tahan air. Hal ini bertujuan agar barang di dalamnya lebih awet.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar