Rekomendasi TV Kabel dan Internet yang Bagus, Dijamin Nonton Film Lebih Seru

Rekomendasi TV Kabel dan Internet yang Bagus, Dijamin Nonton Film Lebih Seru

Rekomendasi TV Kabel dan Internet
Rekomendasi TV Kabel dan Internet


Rekomendasi - TV kabel kini sering menjadi pilihan banyak orang. Hal ini disebabkan karena harganya lebih terjangkau serta pilihan channel cukup banyak termasuk channel luar negeri. Namun, Kamu harus bisa mencari rekomendasi tv kabel dan internet terbaik.

Pada dasarnya, tv kabel terbaik sudah ada sejak zaman dahulu. Meskipun demikian, banyak orang yang menggunakan tv kabel terbaik. Sebab tv kabel juga dapat disambungkan dengan internet, sehingga acara tv yang ditonton lebih seru dan menarik.

5 Rekomendasi TV Kabel dan Internet Terbaik

Rekomendasi TV Kabel dan Internet
Rekomendasi TV Kabel dan Internet

Bagi Kamu yang suka menonton film, tv kabel terbaik dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab gambar yang dihasilkan tv kabel jauh lebih jernih serta pilihan genre lebih beragam. Berikut rekomendasi tv kabel dan internet terbaik yang dapat dijadikan pilihan:

1. TransVision

Secara umum, TransVision merupakan tv kabel yang berani menjamin kualitas gambar. Sebab tv ini memberikan tampilan TV dengan kualitas full HD. Tak hanya itu saja, TransVision juga termasuk perusahaan tv kabel murah dengan satelit MEASAT-3b.

Menariknya lagi, TransVision bisa bebas dari gangguan yang bersumber dari gangguan. Dengan demikian, Kamu dapat menikmati film lokal atau Hollywood dengan gambar jernih. Selain itu, TransVision menyediakan tiga paket tv kabel murah.

2. MyRepublic

Selain TransVision, MyRepublic juga termasuk tv kabel murah yang menyediakan kecepatan internet hingga 300 Mbps. Tak hanya itu saja, terdapat WiFi dan unlimited tanpa FUP. Dimana fasilitas tersebut bisa Kamu beli melalui beberapa platform.

Tak hanya itu saja, MyRepublic dapat menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Medan, Surabaya, Semarang, Malang dan Palembang. Selain itu, harga tv kabel ini bervariasi sehingga dapat Kamu pilih sesuai dengan jumlah budget.

3. MNC Vision

Sebagian orang mengenal tv jenis ini dengan sebutan MNC TV kabel. Dimana MNC Tv kabel merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang menggunakan satelit lokal. Namun, layanan yang disediakan mampu menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. 

Kualitas gambar yang ditawarkan oleh tv ini cukup memuaskan. Oleh karena itu, banyak orang memilih MNC TV kabel dibandingkan dengan tv lainnya. Terlebih harga yang ditawarkan cukup murah mulai dari Rp 200 ribuan sehingga aman di kantong.

4. First Media

Jenis tv kabel yang satu ini menawarkan internet broadband dengan kecepatan tinggi. Sebab First Media termasuk perusahaan tv kabel yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Oleh karena itu, First Media sering menjadi pilihan banyak orang.

Tak hanya itu saja, First Media juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan antara lain CatchPlay, BeIN Sports, HBO GO hingga Netflix. Selain itu, channel yang ditawarkan cukup beragam baik didalam ataupun di luar negeri. 

5. Okevision

Berbeda dengan layanan tv kabel pada umumnya, Okevision menyediakan paket berlangganan mulai dari Rp 20.000 saja. Meskipun harganya murah, namun channel yang ditawarkan cukup terbatas sehingga Kamu bisa memilih channel yang terbagus.

Jika Kamu ingin memiliki channel yang lebih lengkap, sebaiknya gunakan paket basic seharga Rp 149.000. Dengan memilih paket basic, Kamu dapat memilih channel sesuai dengan keinginan. Bahkan channel yang disediakan berasal dari lokal dan luar negeri.

Rekomendasi tv kabel dan internet semakin banyak, sehingga Kamu harus selektif dalam memilihnya. Selain itu, usahakan untuk memperhatikan jenis channel yang ditawarkan. Hal ini bertujuan agar menonton film atau acara lebih menyenangkan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar