Rekomendasi Tempat Outing kantor di Tulungagung, Dijamin Acara Lebih Seru

Rekomendasi Tempat Outing kantor di Tulungagung, Dijamin Acara Lebih Seru

Rekomendasi Tempat Outing Kantor
Rekomendasi Tempat Outing Kantor


Rekomendasi Menumbuhkan keakraban antar karyawan memang penting dilakukan. Sebab jika hubungan karyawan terjalin dengan baik, maka kerjasama dapat berjalan lancar. Oleh karena itu, Kamu harus mengetahui rekomendasi tempat outing kantor.

Manfaat outing memang cukup banyak, sehingga banyak kantor yang menjadikannya sebagai agenda rutin. Terlebih banyak tempat-tempat di Indonesia yang menyediakan tempat outing. Dengan demikian, Kamu bisa memilih tempat outing sesuai keinginan.

Sebelum memilih lokasi outing, Kamu harus melakukan survei terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar tempat outing yang dipilih sesuai dengan keinginan. Terlebih tema outing harus sesuai dengan tempat wisata. 

5 Rekomendasi Tempat Outing Kantor di Tulungagung 

Rekomendasi Tempat Outing Kantor
Rekomendasi Tempat Outing Kantor

Tulungagung merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak destinasi wisata. Dengan demikian, daerah ini sering dijadikan sebagai tempat outing dan liburan. Berikut rekomendasi tempat outing kantor di Tulungagung, yakni:

1. Jamboo Kingdom Hotel & Resort

Sepertu yang diketahui, manfaat outing kantor memang cukup beragam, sehingga Kamu harus memilih tempat terbaik. Selain itu, usahakan untuk memilih tema outing kantor yang menarik. Salah satu tempat yang dapat dikunjungi yakni Jamboo Kingdom.

Salah satu daya tarik yang terdapat di wisata ini yaitu menyediakan permainan air serta akomodasi yang nyaman. Selain itu, terdapat kolam renang yang dapat dijadikan sebagai tempat bersantai. Bahkan tersedia spot foto menarik yang sayang dilewatkan.

2. Cowindo Tulungagung

Rekomendasi tempat gathering di Jawa Timur yang selanjutnya yaitu Cowindo Tulungagung. Saat mengunjungi tempat ini, Kamu akan mendapatkan beberapa manfaat outing. Sebab Cowindo Tulungagung sengaja dibuat untuk outing kantor. 

Banyak wahana dan panorama alam yang dapat dinikmati bersama rekan kantor. Menariknya, terdapat beberapa fasilitas yang bisa digunakan oleh pengunjung mulai dari paintball, off road tour, team building. Fasilitas ini memiliki kualitas yang cukup baik.

3. Nangkula Park

Tempat gathering di Jawa Timur ini memang baru diresmikan pada tahun 2020. Meskipun demikian, jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan setiap harinya. Terlebih banyak spot menarik yang memulai pengunjung seperti taman bunga Celosia.

Sebelum liburan ke tempat ini, Kamu harus mencari tema outing kantor terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar acara kantor berjalan dengan lancar. Selain itu, Kamu bersama rekan kerja bisa mendatangi wisata ini di Desa Wisata Nangkulo Park.

4. Jurang Senggani Tulungagung

Tema outing kantor sebenarnya cukup beragam, sehingga dapat dipilih sesuai keinginan. Namun pastikan tema yang dipilih sesuai dengan tujuan wisata. Jika Kamu mencari tema outing yang berkaitan dengan alam, maka Jurang Senggani dapat dipilih.

Jurang Senggani merupakan objek wisata yang menawarkan pemandangan alam memukau. Selain itu, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan hutan pinus. Dengan demikian, wisata ini dapat dijadikan sebagai pilihan untuk melakukan outbound.

5. Kedung Minten

Selain Jurang Senggani , Kedung Minten dapat dijadikan sebagai pilihan untuk outing kantor. Sebab wisata ini memiliki panorama alam yang memukau. Selain itu, terdapat perpaduan pemandangan sungai kecil yang jernih dan juga taman bunga yang luas.

Ketika mengunjungi wisata ini, Kamu dapat melakukan beberapa aktivitas seperti kemah, glamping, dan camsite. Menariknya lagi, tempat ini menyediakan pemandu kegiatan atau team building. Dengan demikian, momen outing lebih seru dan asik.

Itulah rekomendasi tempat outing kantor di Tulungagung. Tempat wisata diatas memiliki daya tarik kuat, sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan. Selain itu, wisata tersebut memiliki fasilitas yang lengkap sehingga momen outing terasa menyenangkan. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar