Rekomendasi Tempat Outing Kantor di Bogor yang Bagus, Dijamin Kegiatan Makin Seru!

Rekomendasi Tempat Outing Kantor di Bogor yang Bagus, Dijamin Kegiatan Makin Seru!

Rekomendasi Tempat Outing Kantor di Bogor
Rekomendasi Tempat Outing Kantor di Bogor 


Rekomendasi Mengunjungi tempat outing seru sering menjadi pilihan beberapa kantor. Sebab outing sendiri sengaja dilakukan untuk melepaskan penat dari kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, banyak orang mencari rekomendasi tempat outing kantor di Bogor.

Tempat outing seru manapun mempererat hubungan antara satu karyawan dengan karyawan lainnya. Dengan demikian, kegiatan ini memang penting dilakukan. Terlebih outing kantor mampu mendatangkan banyak manfaat, terutama bagi karyawan.

5 Rekomendasi Tempat Outing Kantor di Bogor 

Rekomendasi Tempat Outing Kantor di Bogor
Rekomendasi Tempat Outing Kantor di Bogor 

Sebelum melaksanakan outing, pihak kantor harus melakukan survei tempat terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar tempat outing seru dan sesuai dengan keinginan. Berikut rekomendasi tempat outing kantor di Bogor yang bisa dijadikan sebagai pilihan, yakni:

1. New Panjang Jiwo Resort

Jika Kamu mencari outing Bogor yang bagus maka New Panjang Jiwo Resort jawabannya. Outing Bogor ini menggunakan konsep pedesaan, sehingga masih asri. Tidak hanya itu saja, area tempat ini luar serta terdapat kolam pancing yang besar.

Selain menyediakan penginapan, New Panjang Jiwo Resort memiliki lapangan luas. Dimana lapangan tersebut bisa dimanfaatkan untuk outbond bersama karyawan. Lokasinya sendiri berada di Jl. Babakan Tunas No.9, Desa Cikeas, Sukaraja, Bogor.

2. Saung Dolken

Tempat outing Bogor yang satu ini menawarkan nuansa indah dan segar. Bahkan Kamu akan merasakan sensasi seperti di desa. Menariknya, Kamu hanya memerlukan waktu sekitar 50 menit dari Jakarta untuk sampai ke Saung Dolken.

Menariknya, terdapat beberapa fasilitas yang terdapat di Saung Dolken seperti kolam renang, kolam pemancingan, lapangan dan lainnya. Jika tertarik mengunjunginya, Kamu bisa datang langsung ke Jl. Guru Muchtar No.9, Cimahpar, Kec. Bogor Utara, Bogor.

3. Camp Hulu Cai

Apabila Kamu mencari tempat wisata karyawan yang bagus, maka Camp Hulu Cai dapat dijadikan sebagai solusi. Di tempat ini, Kamu dapat menginap sekaligus menikmati pemandangan alam yang asri. Terlebih area tempat ini cukup luas.

Tempat wisata karyawan ini dilengkapi dengan 33 cottage dan 8 cabin. Selain itu, terdapat resort yang dilengkapi dengan taman, kafe, minimarket hingga kolam renang. Jika tertarik mengunjunginya, Kamu bisa datang ke Jl. Pesantren, Desa Cibedug, Bogor.

4. Griya Sawah Lega

Rekomendasi tempat wisata karyawan selanjutnya yaitu Griya Sawah Lega. Panorama alam di wisata ini cukup memukau, sehingga banyak orang sering memilihnya. Selain itu,Griya Sawah Lega memiliki area outdoor yang cocok untuk melaksanakan kemah.

Para peserta outing dapat menikmati panorama alam memukau sambil menghirup udara yang segar. Terlebih wisata ini berlokasi di Jl. Raya Puncak No.72, Cidokom, Kopo, Kec. Cisarua, Bogor. Untuk melaksanakan kegiatan, Kamu harus reservasi terlebih dulu.

5. Talaga Cikeas

Wisata alam memang sering menjadi pilihan banyak perusahaan untuk melaksanakan outing. Jika Kamu memiliki agenda outing, maka Talaga Cikeas dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab wisata ini memiliki pemandangan alam memukau serta udara yang segar.

Tidak hanya itu saja, terdapat penginapan villa yang cukup nyaman. Bahkan wisata ini juga menyediakan program outbound dengan peserta yang besar ataupun kecil. Hal ini dapat dipilih wisatawan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Rekomendasi tempat outing kantor di Bogor memang cukup beragam. Oleh karena itu, Kamu harus berpikir matang sebelum memilihnya. Hal ini bertujuan agar momen outing lebih seru, sehingga hubungan antar karyawan semakin terjalin erat.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar