Rekomendasi Tangga Rumah yang Bagus dan Elegan

Rekomendasi Tangga Rumah yang Bagus dan Elegan

Rekomendasi Tangga Rumah
Rekomendasi Tangga Rumah


Rekomendasi Tangga merupakan salah satu elemen penting dalam bangunan bertingkat. Sebab dengan tangga inilah, Kamu dapat naik turun dari lantai bawah ke atas. Oleh karena itu, usahakan untuk mencari rekomendasi tangga rumah yang bagus.

Tak hanya itu saja, untuk membuat tangga perlu space ruangan yang lebar. Meskipun demikian, Kamu yang memiliki ruang minimalis tetap bisa menggunakan tangga kecil. Dimana saat ini banyak tangga rumah kecil unik yang terlihat lebih elegan 

5 Rekomendasi Tangga Rumah yang Menarik Digunakan 

Rekomendasi Tangga Rumah
Rekomendasi Tangga Rumah

Tangga rumah kecil unik memang terlihat lebih menarik. Meskipun demikian, Kamu harus memilih jenis tangga sesuai dengan keadaan rumah. Hal ini bertujuan agar ruangan terlihat lebih rapi. Berikut rekomendasi tangga rumah yang bagus, yakni:

1. Tangga Spiral 

Jika Kamu mencari tangga rumah kecil unik, maka tangga spiral dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana tangga ini cocok untuk ruangan sempit, sebab space yang dibutuhkan cukup minim. Menariknya, tangga ini biasa dibuat dari kayu, besi dan logam.

Banyak keunggulan dari tangga ini, seperti desain kompak dan efisien. Alasan inilah yang membuat banyak orang memilih tanggal spiral dibandingkan tangga lainnya. Terlebih tangga spiral memiliki struktur yang stabil dan juga kokoh layaknya besi.

2. Tangga Melengkung

Apabila tangga spiral dirasa lebih curam dan sulit dilewati, maka tangga melengkung dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab tangga ini memiliki bentuk estetik dan indah, sehingga ruangan lebih mewah. Namun biaya untuk membuat tangga relatif lebih mahal.

Tangga rumah mewah yang satu ini biasa dibangun di ruang tengah. Meskipun demikian, tangga rumah mewah tidak membuat ruangan terasa sempit. Sebab Kamu dapat membuat tangga sesuai dengan kebutuhan, mulai dari ukuran kecil hingga besar.

3. Tangga Minimalis 

Selain tangga rumah mewah, tangga rumah estetik dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab tangga rumah estetik tidak memerlukan space yang luas. Salah satu jenis tangga rumah estetik yaitu tangga minimalis. Biasanya tangga ini terbuat dari bahan kayu.

Tak hanya itu saja, tangga ini sengaja dibuat dengan desain lurus. Namun sayangnya, tangga ini kurang aman digunakan oleh orang tua dan anak kecil. Sebab tangga terlalu curam dan tanpa railing, sehingga seseorang lebih rentan terpeleset saat melintasinya.

4. Tangga Multifungsi 

Rekomendasi tangga rumah mewah yang selanjutnya yaitu tangga Multifungsi. Biasanya tangga ini digunakan pada ruangan yang memiliki space sempit. Menariknya, dibagian atas tangga dapat dijadikan sebagai tangga dan bagian bawah sebagai lemari.

Lemari yang terdapat dibawah tangga, dapat digunakan untuk menyimpan barang atau baju. Dengan demikian, rumah terlihat lebih rapi sebab tidak ada barang yang tercecer. Berkat adanya tangga multifungsi, rumah terasa lebih luas dan elegan.

5. Tangga Ramping 

Jenis tangga yang satu ini sudah tidak asing di kalangan masyarakat. Sebab tangga ramping sering dijadikan sebagai pilihan, karena desainnya menarik. Secara umum, tangga ramping dibuat menempel dengan tembok sehingga tidak memakan ruang.

Tak hanya itu saja, tangga ini dibuat dengan desain lurus ke atas sehingga terlihat lebih elegan dan sederhana. Sementara di bagian samping terdapat tambahan railing supaya lebih aman. Dengan demikian, tangga ini aman saat dilewati oleh orang tua.

Rekomendasi tangga rumah memang beragam, sehingga Kamu dapat memilih sesuai dengan keinginan. Meskipun jenis tangga rumah beragam, namun usahakan untuk memilih tangga yang aman dilewati. Hal ini bertujuan agar Kamu tidak mudah terpeleset.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar