Rekomendasi Lipstik untuk Kulit Putih, Jangan Sampai Salah Pilih!

Rekomendasi Lipstik untuk Kulit Putih, Jangan Sampai Salah Pilih!

Rekomendasi Lipstik untuk Kulit Putih
Rekomendasi Lipstik untuk Kulit Putih


Rekomendasi Lipstik merupakan salah satu riasan wajah yang dapat mempengaruhi penampilan. Sebab dengan lipstik bibir terlihat lebih cerah dan tidak pucat. Hal inilah yang membuat beberapa orang mencari rekomendasi lipstik untuk kulit putih.

Meskipun warna lipstik cukup bervariasi, namun Kamu harus menyesuaikan dengan warna kulit. Hal ini bertujuan agar lipstik tidak terlalu mencolok. Dengan memilih lipstik yang sesuai, wajah akan terlihat lebih cerah sehingga Kamu bisa tampil percaya diri.

5 Rekomendasi Lipstik untuk Kulit Putih yang Menarik Dicoba

Rekomendasi Lipstik untuk Kulit Putih
Rekomendasi Lipstik untuk Kulit Putih


Warna lipstik natural memang terlihat menarik, namun kurang cocok jika digunakan pada acara formal. Sebab warna lipstik natural tidak terlalu mencolok, sehingga tidak terlihat menggunakan lipstik. Berikut rekomendasi lipstik untuk kulit putih, yakni:

1. Pink Keunguan 

Selain menggunakan warna lipstik natural, Kamu yang memiliki kulit putih bisa menggunakan lipstik pink Keunguan. Sebab lipstik ini menambahkan kesan feminim, sehingga cocok digunakan dalam beberapa acara. Bahkan riasan akan terlihat on point'.

Meskipun warna ini menarik, namun Kamu harus menggunakannya di malam hari. Menariknya lagi, warna lipstik ini membuat penampilan fresh dan terlihat lebih muda. Oleh karena itu, pink Keunguan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kulit putih.

2. Nude

Warna lipstik yang bagus selanjutnya yaitu Nude. Dimana lipstik dengan warna nude dapat digunakan pada kulit putih. Namun usahakan untuk hati-hati dalam memilih warna nude. Sebab terdapat beberapa warna nude yang membuat wajah terlihat pucat.

Usahakan untuk memilih lipstik nude yang memiliki rona light pink. Sebab dengan warna lipstik ini, wajah akan terlihat lebih fresh dan merona. Alasan inilah yang membuat beberapa orang menyebut nude sebagai sarana lipstik yang bagus dan menarik.

3. Merah

Rekomendasi warna lipstik yang bagus selanjutnya yaitu merah. Warna ini dianggap cocok dengan kulit putih, sebab terlihat cerah dan memukau. Tak hanya itu saja, warna lipstik merah pada wajah akan memberikan kesan tegas dan juga berani.

Tak hanya itu saja, kulit akan terlihat kontras dengan warna lipstik. Alasan inilah yang membuat beberapa orang lebih memilih lipstik merah dibandingkan dengan warna lipstik lainnya. Terlebih lipstik merah dapat digunakan pada semua acara formal.

4. Orange

Cara memilih warna lipstik untuk pemula memang terlihat sulit. Padahal Kamu hanya perlu mengoleskan lipstik pada tangan, dan memilih warna yang cocok dengan warna kulit. Contohnya warna orange akan cocok digunakan oleh seseorang dengan kulit putih.

Warna orange akan membuat wajah terlihat lebih fresh. Tak hanya itu saja, warna lipstik Orange akan membuat seseorang lebih muda. Alasan inilah yang membuat beberapa orang tertarik mempelajari cara memilih warna lipstik untuk pemula dengan benar.

5. Peach

Cara memilih warna lipstik untuk pemula bisa dilakukan dengan tangan. Bagi Kamu yang memiliki kulit putih, maka lipstik peach bisa dijadikan sebagai pilihan. Namun jika Kamu masih kurang PD dalam menggunakan lipstik ini, oleskan ke tangan.

Menariknya, lipstik dengan warna peach cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Hal ini disebabkan karena pecah membuat riasan wajah lebih natural. Warna peach yang sangat dianjurkan untuk kulit putih yaitu soft peach.

Rekomendasi lipstik untuk kulit putih memang cukup beragam. Meskipun demikian, Kamu harus pandai menyesuaikan warna lipstik dengan beberapa kondisi. Hal ini bertujuan agar wajah terlihat segar, sehingga Kamu bisa tampil percaya diri.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar