Rekomendasi Drone untuk Traveling, Dijamin Dokumentasi Lebih Bagus!

Rekomendasi Drone untuk Traveling, Dijamin Dokumentasi Lebih Bagus!

Rekomendasi Drone untuk Traveling
Rekomendasi Drone untuk Traveling


Rekomendasi Bagi pecinta fotografi dan videografi,tentu sudah tidak asing dengan drone. Sebab drone merupakan alat yang dapat digunakan untuk mengambil gambar atau video dari udara. Oleh karena itu, rekomendasi drone untuk traveling sering dicari.

Pertamakali muncul, drone memiliki harga yang relatif mahal. Namun seiring berjalannya waktu, drone hadir dengan harga terjangkau. Meskipun demikian, Kamu harus memilih drone terbaik untuk pemula agar hasil dokumentasi memuaskan.

5 Rekomendasi Drone untuk Traveling yang Cukup Populer 

Rekomendasi Drone untuk Traveling
Rekomendasi Drone untuk Traveling

Drone terbaik untuk pemula memiliki jenis yang cukup beragam. Dengan demikian, Kamu harus memilih drone sesuai keinginan dan jumlah budget. Jika Kamu kesulitan memilih drone, berikut rekomendasi merk yang dapat dijadikan sebagai pilihan yakni:

1. DJI Mini 2

Apabila Kamu menyukai dokumentasi saat liburan, maka drone ini dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab DJI Mini 2 memiliki beberapa keunggulan seperti fitur QuickShots, Helix, mode Dronie, Circle hingga Boomerang yang membuat foto bagus.

Tak hanya itu saja, drone ini dapat melakukan zoom sebanyak 4 kali. Meskipun demikian, hasil gambar tidak pecah atau blur. Berkat fitur ini, Kamu bisa mendapatkan dokumentasi bagus. Namun, drone ini memiliki harga Rp6.999.000 – Rp10.000.000.

2. KF102 Max

Drone terbaik untuk pemula yang satu ini memiliki harga terjangkau. Meskipun demikian, fitur yang tersedia cukup memuaskan. Menariknya, KF102 Max dilengkapi fitur khususnya yang dapat mendeteksi objek-objek sekitarnya sehingga foto lebih bagus.

Selain itu, KF102 Max juga termasuk dalam drone terbaik jarak jauh yang cocok diterbangi di daerah perkotaan. Jika Kamu suka hunting, maka drone terbaik jarak jauh bisa dijadikan pilihan. Harganya sekitar Rp Rp1.899.000 – Rp2.400.000.

3. SYMA X8Pro

Rekomendasi drone terbaik yang selanjutnya yaitu SYMA X8Pro. Dimana drone ini bisa dikendalikan secara praktis melalui smartphone. Tak hanya itu saja, Kamu dapat mengoperasikan drone ini dengan aplikasi SYMA FLY dengan durasi maksimal 9 menit.

Selain itu, Kamu dapat menentukan jalur penerbangan dengan mudah. Alasan inilah yang membuat SYMA X8Pro termasuk rekomendasi drone terbaik yang patut dicoba. Terlebih SYMA X8Pro memiliki harga sekitar Rp1.290.000 – Rp4.000.000.

4. MJX Bugs 16 Pro

Jika Kamu mencari rekomendasi drone untuk traveling yang sedikit canggih, maka MJX Bugs 16 Pro dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab MJX Bugs 16 Pro sudah dilengkapi dengan jaringan wifi. Selain itu, MJX Bugs 16 Pro memiliki durasi terbang 28 menit. 

Jika sedang menggunakan drone ini, Kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai. Sebab MJX Bugs 16 Pro memiliki alarm yang menjadi pertanda bahwa baterai habis. Meskipun termasuk rekomendasi drone terbaik, harganya Rp2.716.000 – Rp9.786.900.

5. DJI Phantom 4

Menjadi salah satu drone yang dapat merekam dan mengambil foto di ketinggian 6.000 meter, membuat DJI Phantom 4 cukup populer. Selain itu, terdapat beberapa fitur lainnya seperti visual tracking dan TapFly untuk menghindari tabrakan dengan objek lain.

Menariknya, DJI Phantom 4 memiliki desain kokoh sehingga tahan terhadap cuaca berangin. Sementara durasi terbangnya mencapai 30 menit. Meskipun terlihat menggiurkan, drone ini dibanderol dengan harga Rp11.500.000 – Rp58.500.000.

Rekomendasi drone untuk traveling memang cukup banyak, sehingga Kamu harus memahami tuturnya terlebih dahulu. Selain itu, pastikan bahwa drone yang dipilih memiliki daya terbang cukup lama. Hal ini bertujuan agar dokumen yang diambil banyak.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar