Salt Nic Rekomendasi yang Bikin Ketagihan, Sudah Pernah Coba?

Salt Nic Rekomendasi yang Bikin Ketagihan, Sudah Pernah Coba?

Salt Nic Rekomendasi
Salt Nic Rekomendasi


Rekomendasi Salt nic rekomendasi sering dicari banyak orang. Terutama para vaper yang menyukai sensasi dingin saat menggunakan Vape. Terlebih liquid menjadi salah satu faktor yang membuat vape disukai oleh banyak orang, salah satunya anak muda.

Ketika menggunakan liquid salt nic fruity, Kamu akan merasakan sensasi segar sekaligus rasa buah. Hal inilah yang membuat liquid salt nic fruity, disukai oleh banyak orang. Terlebih rasa fruity pada liquid cukup dominan, sehingga vaping memuaskan.

5 Salt Nic Rekomendasi yang Bisa Menjadi Pilihan

Salt Nic Rekomendasi
Salt Nic Rekomendasi

Bagi Kamu yang baru mencoba vape, sebaiknya memilih liquid yang tepat baik liquid salt nic fruity ataupun liquid salt nic creamy. Hal ini bertujuan agar kesan pertama saat vaping lebih menyenangkan. Berikut salt nic rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan:

1. Kaze Spring Haru

Bagi Kamu yang menyukai liquid dengan sensasi segar, maka Kaze Spring Haru dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab Kaze Spring Haru terinspirasi dari keindahan budaya Jepang, sehingga disukai banyak orang. Selain itu, liquid ini memiliki rasa semangka.

Ketika mencoba liquid ini, Kamu akan merasakan sensasi dingin yang tidak akan tertandingi. Disamping itu, Kaze Spring Haru memiliki kandungan salt nic sebesar 35 mg. Dengan demikian, kebutuhan nikotin akan terpenuhi dengan baik.

2. Bananalicious Salt

Selain mencoba liquid rasa fruity, Kamu bisa memilih liquid salt nic creamy seperti Bananalicious Salt. Terlebih Bananalicious Salt menjadi salah satu liquid favorit anak muda. Hal ini disebabkan karena liquidnya memiliki rasa pisang yang cukup autentik.

Tidak hanya itu saja, liquid ini juga memiliki rasa strawberry yang menyegarkan. Perpaduan pisang dan strawberry yang dominan, membuat Bananalicious Salt terasa lebih nikmat. Bahkan sensasi segar pada liquid ini, tidak terlalu berlebihan.

3. Vanillalicious Salt

Selain Bananalicious Salt, Vanillalicious Salt juga termasuk liquid salt nic creamy yang disukai banyak orang. Menariknya, liquid ini sangat cocok digunakan oleh seseorang yang menyukai rasa vanila. Sebab liquid ini hadir dengan rasa vanila yang manis.

Tidak hanya itu saja, Vanillalicious Salt mampu menghadirkan sensasi lembut dan dingin. Artinya, rasa vanila didalamnya tidak membuat pengguna bosan. Oleh karena itu, Vanillalicious Salt cocok digunakan oleh seseorang yang ingin mencoba sensasi unik.

4. Grappy Blast

Secara umum, harga liquid salt nic berbeda-beda antara satu produk dengan produk lainnya. Meskipun demikian, Kamu bisa memilih liquid Grappy Blast. Sebab Grappy Blast berasal dari kombinasi buah apel yang asam dan juga manisnya buah anggur. 

Sensasi dingin yang dikeluarkan, sangat cocok untuk setiap puff. Bahkan kandungan salt nicnya memberikan sensasi yang halus di tenggorokan. Alasan inilah yang membuat banyak anak muda memperhatikan harga liquid salt nic.

5. Strawberry Freeze

Harga liquid salt nic yang satu ini hanya sekitar Rp 57.000 - Rp 80.000. Dimana liquid ini menawarkan sensasi dingin dan rasa strawberry yang dominan. Menariknya, produk ini memiliki bentuk mirip botol drip sehingga cocok untuk Vape jenis POD.

Tidak hanya itu saja, perpaduan strawberry di liquid ini terasa lebih seimbang. Oleh karena itu, Kamu bisa menjadikannya sebagai pilihan. Terlebih produk ini berasal dari produsen ternama, sehingga bahan yang digunakan memiliki kualitas terbaik.

Salt nic rekomendasi diatas dapat dijadikan sebagai pilihan. Hal ini disebabkan karena beberapa produk tersebut memiliki rasa dingin yang tidak berlebihan. Selain itu, harga produk ini dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar