Rekomendasi Toko Skincare Murah di Shopee, Kaum Hawa Wajib Tahu!

Rekomendasi Toko Skincare Murah di Shopee, Kaum Hawa Wajib Tahu!

Rekomendasi Toko Skincare Murah di Shopee
Rekomendasi Toko Skincare Murah di Shopee


Rekomendasi Rekomendasi toko skincare murah di shopee sering menjadi pertanyaan kaum Hawa. Pasalnya skincare menjadi salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak manfaat. Meskipun demikian, Kamu harus memilih skincare yang sudah BPOM.

Saat ini banyak penjual skincare yang belum BPOM. Padahal skincare yang belum memiliki izin dari BPOM terkadang membahayakan kesehatan kulit. Oleh karena itu, usahakan untuk selektif dalam memilih toko Shopee sebelum membeli skincare.

5 Rekomendasi Toko Skincare Murah di Shopee, yang Wajib Diketahui 

Rekomendasi Toko Skincare Murah di Shopee
Rekomendasi Toko Skincare Murah di Shopee

Mengunjungi toko skincare terdekat memang terasa lebih menyenangkan. Namun Kamu juga bisa berbelanja skincare secara online. Sebab harga skincare di Shopee cenderung lebih murah. Berikut rekomendasi toko skincare murah di Shopee, yakni:

1. BELIA

Jika Kamu malas mengunjungi toko skincare terdekat, maia toko BELIA bisa dijadikan sebagai alternatif pengganti. Toko ini menjadi salah satu toko yang muncul pada pencarian teratas. Hal ini disebabkan karena toko Belia memiliki kualitas yang baik.

Produk skincare yang dijual Belia original dan harganya terjangkau. Oleh karena itu, tidak heran jika toko Belia selalu menjadi pilihan banyak orang. Menariknya, toko Belia telah mendapatkan banyak penghargaan resmi dari berbagai brand ternama skincare.

2. SinarKosmetik

Menjadi salah satu toko shopee favorit, membuat SinarKosmetik populer di kalangan kaum Hawa. Terlebih Kamu bisa menjadikan SinarKosmetik sebagai pilihan, saat malas mengunjungi toko skincare terdekat. Terlebih skincare yang dijual sifatnya original.

Ribuan skincare telah dijual oleh SinarKosmetik. Oleh karena itu, kualitas layanan dari toko SinarKosmetik tidak perlu diragukan lagi. Menariknya, SinarKosmetik memiliki banyak toko di shopee seperti di Sragen, Boyolali, Solo dan juga Gemolong.

3. COZME Official

Nama toko kosmetik di Shopee cukup banyak. Namun nama toko kosmetik di shopee yang populer yaitu COZME Official. Menariknya, toko shopee ini menyediakan berbagai macam skincare lokal seperti Wardah, Somethin dan brand lokal yang lainnya. 

Selain itu, terdapat beberapa skincare Korea, Jepang, hingga Australia. Menariknya, produk skincare yang dijual bersifat original. Terlebih nama toko kosmetik ini telah populer di kalangan gen z. Bahkan COZME Official mendapat sertifikat authorized seller.

4. Beauty Haul Indo

Toko skincare di Mall memang cukup banyak, namun Kamu memerlukan banyak waktu untuk sampai di mall. Oleh karena itu, toko shopee dapat dijadikan pengganti jika Kamu malas mengunjungi toko skincare di Mall. Terlebih banyak toko shopee yang populer.

Produk-produk yang dijual di toko ini sudah jelas original. Bahkan toko ini sudah mendapatkan rating 4,9 dari pelanggannya. Hal ini menunjukan bahwa kualitas layanan Beauty Haul Indo memuaskan, sehingga jumlah pelanggannya terus bertambah.

5. Makeupbeautyhouse

Selain toko skincare di mall, Kamu bisa memilih Makeupbeautyhouse saat berbelanja skincare. Sebab toko ini telah memiliki ribuan pengikut, dengan rating tertinggi. Hal ini menunjukkan bahwa Makeupbeautyhouse memiliki kualitas layanan yang bagus.

Produk skincare yang dijual di toko ini bersifat original. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu khawatir saat membeli skincare di Makeupbeautyhouse. Menariknya lagi, produk yang dijual Makeupbeautyhouse memiliki harga yang murah sehingga ramah di kantong.

Rekomendasi toko skincare murah di shopee memang cukup beragam. Meskipun demikian, Kamu harus selektif dalam memilih toko shopee. Hal ini bertujuan agar produk yang dipilih aman dan tidak membahayakan kulit dalam jangka panjang. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar