Rekomendasi Salt Nic Terenak 2024, Dijamin Bikin Kecanduan!

Rekomendasi Salt Nic Terenak 2024, Dijamin Bikin Kecanduan!

Rekomendasi Salt Nic
Rekomendasi Salt Nic


Rekomendasi Vaping menjadi pilihan sebagai orang. Sebab Kamu bisa merasakan sensasi dingin dan segar saat mencoba vaping. Dimana hal ini tidak bisa Kamu rasakan saat merokok. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari rekomendasi salt nic terenak.

Selain mencoba rekomendasi liquid salt nic murah, Kamu juga harus memperhatikan rasa yang terdapat didalamnya. Sebab rasa inilah yang membuat vaping menjadi lebih menyenangkan. Terlebih liquid saat ini memiliki rasa creamy, Fruity dan lainnya.

5 Rekomendasi Salt Nic Paling Enak 2024

Rekomendasi Salt Nic
Rekomendasi Salt Nic

Bagi Kamu yang mencari rekomendasi liquid salt nic murah, maka terdapat beberapa pilihan. Dimana Kamu bisa memilih sesuai jumlah budget yang dimiliki. Berikut beberapa rekomendasi liquid salt nic murah dan lezat, yakni:

1. Corn Ice Cream by Foom x Maadtwins

Jika Kamu mencari liquid salt nic fruity dingin, maka Corn Ice Cream by Foom x Maadtwins dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana liquid ini memiliki rasa creamy dan juga menawarkan sensasi dingin. Oleh karena itu, Corn Ice Cream disukai banyak orang.

Ketika mencoba liquid ini, Kamu akan merasakan es krim rasa jagung yang mirip dengan es krim pada umumnya. Selain itu, Kamu akan merasakan sensasi dingin yang menyegarkan. Meskipun terkenal enak, Corn Ice Cream dijual seharga Rp 107-134.

2. Dose Lite Salt Nic Berry

Selain Corn Ice Cream, Dose Lite Salt Nic Berry juga termasuk liquid salt nic fruity dingin. Sebab liquid ini menawarkan rasa berry yang lezat. Tidak hanya itu saja, liquid ini cukup menyegarkan tenggorokan dengan kandungan nikotin yang cukup tinggi yakni 40 mg.

Meskipun liquid salt nic fruity dingin yang satu ini cukup lezat, namun harganya cukup terjangkau yakni Rp 49.000 - Rp 65.000. Hal inilah yang membuat anak muda menyukai Dose Lite Salt Nic Berry. Terlebih rasa berry pada liquid ini tidak terlalu dominan.

3. Strawberry Freeze by Upods

Rekomendasi salt nic terenak yang selanjutnya yaitu Strawberry Freeze by Upods. Berasal dari produsen lokal, membuat Strawberry Freeze by Upods cukup populer di kalangan anak muda. Terlebih Strawberry Freeze by Upods memiliki bentuk mirip botol.

Ketika mencoba Strawberry Freeze by Upods, Kamu akan merasakan buah strawberry dan sensasi dingin yang tercampur sempurna. Menariknya lagi, liquid yang satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 57.000 - Rp 80.000.

4. Juta Freeze Sweet Lychee by RSR Brew

Bagi Kamu yang menyukai buah leci, maka liquid Juta Freeze Sweet Lychee by RSR Brew dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab liquid ini memiliki rasa leci yang berpadu dengan sensasi dingin, sehingga memberikan kesegaran saat digunakan.

Tidak hanya itu saja, rasa yang hadir pada liquid ini cukup langka. Sebab jarang produsen membuat liquid dengan rasa leci. Meskipun demikian, Kamu bisa membeli liquid ini dengan harga yang cukup mudah yakni Rp 88.00 Rp 104.000.

5. Ice Tea by Foom Lab Global

Tea sendiri merupakan salah satu bahan minuman yang disukai banyak orang. Hal inilah yang membuat Ice Tea by Foom Lab Global cukup populer di kalangan gen z. Sebab liquid ini menawarkan rasa teh yang bercampur dengan sensasi dingin.

Rasa manis dari tea membuat mood terasa lebih happy. Selain itu, rasa manis yang ditawarkan tidak terlalu dominan. Jika Kamu tertarik ingin membeli liquid ini harus menyiapkan budget antara Rp 94.000 - Rp 110.000.

Rekomendasi salt nic tersebut memang cukup populer di kalangan vaper. Sebab liquid tersebut memiliki rasa yang lengkap dengan perpaduan sempurna. Oleh karena itu, banyak anak muda yang menyukainya. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar