Rekomendasi Pagar Rumah Minimalis, Dijamin Teras Lebih Bersih dan Rapi

Rekomendasi Pagar Rumah Minimalis, Dijamin Teras Lebih Bersih dan Rapi

Rekomendasi Pagar Rumah Minimalis
Rekomendasi Pagar Rumah Minimalis


Rekomendasi Rekomendasi pagar rumah minimalis seringkali dicari oleh banyak orang. Sebab pagar menjadi salah satu interior yang membuat rumah menjadi lebih elegan dan rapi. Terlebih saat ini banyak pagar minimalis yang sengaja dibuat untuk rumah kecil.

Apabila Kamu tinggal di daerah perkotaan, yang dekat dengan jalan raya maka pagar menjadi komponen paling penting. Terlebih jika Kamu memiliki anak kecil yang sedang aktif bermain. Dengan menggunakan pagar, rumah lebih aman dan terlihat elegan.

5 Rekomendasi Pagar Rumah Minimalis yang Menarik Digunakan

Rekomendasi Pagar Rumah Minimalis
Rekomendasi Pagar Rumah Minimalis

Ketika membeli pagar, usahakan untuk menyesuaikan dengan ukuran pekarangan rumah. Hal ini bertujuan agar pagar yang digunakan tidak memakan banyak ruang. Berikut beberapa rekomendasi pagar yang cocok untuk rumah minimalis, yakni:

1. Pagar Hias 50 cm x 110 cm

Jika Kamu mencari pagar warna yang bagus, maka pagar hias dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana pagar ini terbuat dari kayu tipis yang dipoles dengan cat warna. Menariknya, warna pagar hias dapat dipilih sesuai keinginan sehingga cukup hits.

Ukurannya yang tidak terlalu besar, membuat pagar ini mudah dipasang. Selain itu, Kamu bisa memasang pagar hias di teras depan ataupun pekarangan rumah. Hal ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

2. Pagar Minimalis GRC Serat Kayu

Selain pagar hias, Kamu juga bisa memilih pagar besi hollow dan glass-reinforced concrete (GRC) board motif kayu. Sebab GRC merupakan pagar yang terbuat dari semen, sehingga lebih kokoh. Bahkan pagar GRC tahan terhadap segala cuaca.

Secara umum, pagar ini dipilih oleh para pemilik kos. Sebab dengan menggunakan pagar GRC, kos tampak lebih segar dan rapi. Terlebih pemasangan pagar ini cukup mudah, serta harganya cukup murah. Oleh karena itu, pagar ini cukup populer di kota.

3. Pagar Dorong

Pagar dorong seringkali menjadi pilihan banyak orang. Hal ini disebabkan karena pagar dorong mudah dibuka tutup sesuai keinginan. Tidak hanya itu saja, pagar dorong bisa digunakan sesuai kebutuhan baik untuk rumah yang luas ataupun rumah minimalis.

Meskipun sudah sangat jadul, namun pagar dorong mampu melindungi dan mempercantik rumah. Selain itu, pagar ini memiliki motif sederhana dan elegan. Sementara itu, pagar ini terbuat dari besi hollow sehingga cukup kuat dan awet.

4. Pintu Pagar Besi Minimalis Motif Perforated

Pagar besi memang terkenal awet, namun Kamu harus merawatnya dengan baik. Hal ini bertujuan agar pagar tidak karatan atau keropos. Bagi Kamu yang memiliki teras rumah sempit, maka pintu pagar besi minimalis dapat dijadikan sebagai pilihan.

Terbuat dari besi hollow membuat pagar ini cukup awet. Selain itu, pagar ini dibuat dengan motif perforated sehingga sentuhan artistik sangat kuat. Dengan menggunakan pagar ini, rumah akan terlihat lebih luas dan kesan elegan semakin kuat.

5. Pagar Lipat Dorong Tikung

Rekomendasi pagar rumah minimalis yang selanjutnya yaitu Pagar Lipat Dorong Tikung. Memiliki desain yang inovatif, membuat pagar ini lebih fleksibel dan sempurna. Kepraktisannya yang cukup tinggi, membuat pagar ini cocok untuk kos ataupun rumah. 

Pagar ini tidak hanya melindungi rumah saja, namun menambahkan sentuhan estetika modern. Selain itu, pagar ini digunakan dengan cara geser. Oleh karena itu, pagar ini efektif cukup digunakan.

Rekomendasi pagar rumah minimalis tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana pagar tersebut cocok digunakan untuk rumah ataupun kos dengan ukuran minimalis. Terlebih pagar tersebut mudah dibuka tutup.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar