Rekomendasi Oli KLX Terbaik 2024, Anak Muda Wajib Tahu!

Rekomendasi Oli KLX Terbaik 2024, Anak Muda Wajib Tahu!

Rekomendasi oli KLX
Rekomendasi oli KLX 


Rekomendasi - KLX merupakan salah satu jenis motor yang disukai oleh anak muda. Sebab motor ini cocok digunakan untuk berkendara di jalan off-road. Meskipun demikian, Kamu harus mencari rekomendasi oli KLX terbaik agar mesin motor awet.

Oli motor KLX harus mendapatkan perawatan secara rutin. Namun Kamu harus selektif dalam memilih oli ataupun aki. Sebab salah memilih oli dan aki akan berpengaruh pada performa motor, sehingga Kamu harus hati-hati saat merawat motor.

5 Rekomendasi Oli KLX yang Cukup Populer 

Rekomendasi oli KLX
Rekomendasi oli KLX 

Pada dasarnya, motor yang dirawat dengan baik performanya jauh lebih unggul. Oleh karena itu, pastikan Kamu merawat motor dengan baik setiap harinya. Jika Kamu kesulitan untuk memilih oli KLX, maka bisa menjadikan merk ini sebagai Inspirasi yakni:

1. Castrol Power 1 SAE 10w-40

Sebagian orang sudah tidak asing dengan oli Castrol untuk KLX. Sebab oli Castrol untuk KLX dikenal memiliki kualitas yang unggul. Terlebih dalam oli ini terdapat pelumasan khusus yang dapat mengalir pada mesin, sehingga tidak heran jika Castrol cukup hits.

Menariknya, oli Castrol untuk KLX mampu mengurangi sumbatan pada bagian yang bergerak. Bahkan oli ini juga berfungsi untuk mengurangi gesekan pada mesin. Oleh karena itu, performa motor menjadi lebih bagus sehingga nyaman digunakan di jalan.

2. Balapan Enduro

Selain Castrol Power 1 SAE 10w-40, terdapat oli Enduro Racing untuk KLX. Dimana oli ini memiliki kualitas yang bagus, sehingga sering dipilih oleh anak muda. Menariknya, oli Enduro Racing untuk KLX memiliki kekentalan ganda yang diformulasikan base oil.

Selain base oil, Enduro Racing juga diformulasikan dengan zat adiktif terpilih. Menariknya, oli Enduro Racing KLX telah lolos uji Variable Speed Friction Test dengan hasil lebih baik dari High Friction Reference Oil. Oli ini sudah memenuhi standar.

3.Motul 5100 4T 15W-50

Rekomendasi oli KLX yang selanjutnya yaitu Motul 5100 4T 15W-50. Diproduksi oleh produsen ternama membuat Motul 5100 4T 15W-50 cukup populer di kalangan anak muda. Bahkan oli ini cocok digunakan bagi Kamu yang ingin mendapat performa baik. 

Motul 5100 4T 15W-50 dapat memberikan proteksi yang halus di mesin. Tidak hanya itu saja, mesin akan tahan panas dan akselerasi di jalan lebih memuaskan. Menariknya, Motul 5100 4T 15W-50 sudah memiliki sertifikat resmi dari API SM dan JASO MA2.

4.Kawasaki KGO 10w-50w

Sebagian anak muda seringkali mempertanyakan harga oli mesin Kawasaki KLX 150. Sebab oli jenis ini memiliki kualitas yang bagus. Bahkan oli ini dapat melindungi mesin motor, sehingga performanya lebih terjaga. Hal inilah yang membuat oli ini cukup hits.

Oli ini mampu memberikan akselerasi yang memuaskan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang mencari harga oli mesin Kawasaki KLX 150 dari berbagai sumber. Terlebih oli ini sudah memenuhi standar JASO MA dan API SL sehingga kualitasnya baik.

5. Shell Muka Ultra Sintetis

Jika dirasa harga oli mesin Kawasaki KLX 150 kurang sesuai, Kamu bisa memilih Shell Advance Ultra Synthetic. Sebab oli ini memiliki fungsi menjaga mesin agar tetap bersih. Bahkan penggunaan mesin ini mampu meningkatkan performa motor secara maksimal.

Oli ini mampu melindungi mesin secara optimal, sehingga tidak heran jika banyak anak muda yang menyukainya. Terlebih performa mesin akan tetap terjaga dengan baik, meskipun digunakan untuk bepergian dalam jarak yang jauh.

Itulah beberapa rekomendasi oli KLX yang cukup populer. Oli tersebut memiliki kualitas yang baik, sehingga performa mesin tetap terjaga dengan baik. Selain itu, mesin motor akan tetap optimal meskipun sering digunakan untuk berkendara.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar