Rekomendasi Oli Innova Reborn Diesel yang Berkualitas, Jangan Sampai Salah Pilih!

Rekomendasi Oli Innova Reborn Diesel yang Berkualitas, Jangan Sampai Salah Pilih!

Rekomendasi Oli Innova Reborn Diesel
Rekomendasi Oli Innova Reborn Diesel


Rekomendasi Jika Kamu memiliki mobil kijang Innova, harus mengetahui rekomendasi oli innova reborn diesel. Sebab oli mampu mempengaruhi performa mesin. Semakin bagus oli yang digunakan, maka semakin awet mesin dan juga performa mobil.

Secara umum, mobil Innova sengaja dipasarkan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengendara. Menariknya, mesin ini menggunakan 2 GD FTV 4 silinder. Sementara mobil Innova Reborn memiliki kapasitas oli sebanyak 7,5 liter.

5 Rekomendasi Oli Innova Reborn Diesel yang Populer 

Rekomendasi Oli Innova Reborn Diesel
Rekomendasi Oli Innova Reborn Diesel

Berbeda dengan mobil pada umumnya, mobil Innova Reborn memiliki oli khusus untuk melumasi mesinnya. Oleh karena itu, usahakan untuk selektif dalam memilih oli Innova diesel 2KD. Berikut beberapa oli yang dapat digunakan oleh Innova Reborn, yakni:

1. Shell Rimula R5 E

Oli Shell untuk Innova Reborn Diesel seringkali dipilih banyak orang. Hal ini disebabkan karena, oli ini milik perusahaan ternama. Oleh karena itu, kualitasnya cukup baik dan aman untuk mesin. Selain itu, Oli Shell untuk Innova Reborn Diesel berjenis sintesis.

Menariknya, Oli Shell untuk Innova Reborn Diesel mampu melindungi mesin dari keausan dan endapan oli. Tidak hanya itu saja, oli ini dapat menekan penggunaan bahan bakar. Dengan demikian, Kamu bisa berkendara dengan bahan bakar yang minim.

2. Valvoline MaxLife Diesel

Oli diesel 2KD yang satu ini cukup populer di kalangan pengendara. Hal ini disebabkan karena, Valvoline MaxLife Diesel mampu mengurangi karat dan pengendapan pada mesin. Selain itu, oli ini berasal dari Thailand sehingga kualitasnya cukup baik.

Menariknya, oli yang satu ini mampu memberikan perlindungan maksimal pada mesin. Bahkan, oli ini mampu mengurangi penggunaan minyak sehingga mesin lebih awal. Alasan inilah yang membuat oli diesel 2KD dari Valvoline populer di zaman modern.

3. TOP 1 Zenzation Diesel

Rekomendasi oli Innova Reborn Diesel yang selanjutnya yaitu TOP 1 Zenzation Diesel. Oli yang satu ini berasal dari Amerika Serikat, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Terlebih oli TOP 1 dapat mengurangi keausan dan juga gesekan mesin.

Tidak hanya itu saja, TOP 1 Zenzation Diesel mampu melindungi mesin meskipun beban kinerjanya cukup tinggi. Bahkan oli ini dilengkapi dengan 3 teknologi utama seperti exceed euro 6 standard, max TBN dan ester fortified.

4. TMO Lubricant 15W-40 CI-4

Secara umum, harga oli Innova Reborn diesel berbeda-beda. Hal ini tergantung merk dan juga kapasitas oli. Meskipun demikian, Kamu bisa memilih TMO Lubricant 15W-40 CI-4. Sebab harga oli Innova Reborn diesel ini masih cukup terjangkau.

Selain itu, oli ini sengaja dirancang agar mesin lebih baik dan performanya tidak menurun. Oli ini berjenis semi sintetis dengan teknologi Actifilm. Menariknya, oli ini mampu melindungi mesin secara maksimal hingga ke sel paling kecil.

5. Q8 Formula Truck 8900 FE 5W-30

Oli yang satu ini telah memenuhi standar API SN/CJ-4/CK4 dan ACEA E6/E7/E9. Sama halnya dengan oli pada umumnya, Q8 Formula Truck 8900 FE 5W-30 mampu menjaga mesin agar tidak aus dan juga karatan, sehingga keberadaannya cukup populer.

Tidak hanya itu saja, penggunaan oli ini mampu menghemat bahan bakar. Terlebih oli ini mampu memberikan perlindungan yang maksimal. Bahkan harga oli Innova Reborn diesel yang satu ini cukup terjangkau.

Rekomendasi oli Innova Reborn diesel memang cukup beragam. Oleh karena itu, Kamu dapat memilih oli sesuai dengan keinginan dan jumlah budget. Namun sebelum itu, pastikan oli yang dipilih memiliki banyak kelebihan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar