Rekomendasi Nasi Kotak untuk Hajatan, Bikin Hemat Budget!

Rekomendasi Nasi Kotak untuk Hajatan, Bikin Hemat Budget!

Rekomendasi Nasi Kotak
Rekomendasi Nasi Kotak


Rekomendasi - Saat ini banyak orang yang memesan nasi kotak saat menggelar hajatan. Sebab nasi kotak memiliki banyak isian, sehingga bisa dipilih sesuai keinginan. Menariknya lagi, terdapat banyak rekomendasi nasi kotak yang enak dan murah.

Saat memesan nasi kotak di tempat katering, usahakan untuk membaca ulasan pembeli. Hal ini bertujuan agar nasi yang dipesan memiliki rasa lezat, sehingga tidak rugi. Sebab saat ini, banyak tempat katering yang mengedepankan harga daripada rasa.

5 Rekomendasi Nasi Kotak yang Cocok untuk Hajatan

Rekomendasi Nasi Kotak
Rekomendasi Nasi Kotak

Di zaman yang semakin modern banyak nasi kotak kekinian. Dimana nasi kotak kekinian menyajikan menu yang tengah viral. Bagi Kamu yang akan menggelar acara bisa memesan nasi kotak kekinian di tempat berikut ini:

1. Dyra Tumpeng Tumpeng Mini

Makanan yang satu ini selalu dibutuhkan dalam beberapa acara seperti ulang tahun hingga selamatan. Tidak hanya itu saja, saat ini banyak nasi kotak kekinian dari tumpeng. Dimana tumpeng di dalam nasi kotak sengaja dibuat kecil atau ukuran mini.

Di Dyra Tumpeng, Kamu bisa memesan tumpeng dengan berbagai lauk pauk. Semakin banyak lauk pauk yang dipilih maka semakin mahal harganya. Meskipun demikian, lauk pauk di tumpeng ini cukup lezat sehingga disukai oleh banyak orang.

2. Mpu Rempah Wangi Nasi Box Premium (Paket Platinum)

Jika Kamu mencari menu nasi kotak mewah, maka Mpu Rempah Wangi Nasi Box Premium jawabnya. Sebab katering yang satu ini menyediakan berbagai macam lauk pauk seperti ayam bakar, ayam goreng, telur balado, cumi asin, bakmi bakso dan lainnya.

Menariknya, kotak nasi di katering ini terbagi menjadi 7 sekat. Oleh karena itu, tidak heran jika Mpu Rempah Wangi Nasi Box Premium termasuk dalam menu nasi kotak mewah. Meskipun demikian, harga yang ditawarkan cukup murah mulai dari Rp 20.000.

3. Smoothie Mama Nasi Box Healthy

Selain mencari menu nasi kotak mewah, Kamu juga bisa memilih menu yang sehat. Sebab kalori dalam setiap menu dapat ditakar sesuai kebutuhan. Oleh karena itu, menu smoothies cocok untuk program diet. Terlebih harga yang ditawarkan cukup murah.

Ketika memesan nasi kotak smoothies, Kamu bisa memilih beberapa menu seperti Dori, Chicken, Katsu, Beef, Vege. Apabila Kamu menginginkan kalori yang rendah, maka pilih menu Vege. Jika mememsan menu sehat, Kamu harus menyiapkan uang Rp 60.000.

4. Bens Farm Paket Aqiqah Ekonomis Silver

Rekomendasi nasi kotak yang selanjutnya yaitu Bens Farm Paket Aqiqah. Katering ini hadir untuk membantu acara aqiqah. Sebab saat menggelar aqiqah, orang tua harus menyembelih kambing dan pengolahannya, sehingga hal ini memakan waktu yang lama.

Agar mempersingkat waktu, Kamu bisa membeli nasi kotak murah di Bens Farm. Sebab katering ini dapat mengolah daging, tulang hingga jeroan kambing. Terdapat beberapa menu yang dapat Kamu pilih seperti, jeroan, gulai, sup dan juga tengkleng.

5. Munik Resto Nasi Goreng Sate Ayam

Meskipun tidak termasuk nasi kotak murah, namun katering ini selalu ramai pembeli. Sebab katering ini mengolah makanan dengan bumbu pilihan, sehingga rasanya cukup lezat. Salah satu menu favorit di katering ini yaitu nasi goreng sate ayam.

Sekilas menu ini terdengar unik, namun peminatnya cukup banyak. Terlebih didalam nasi kotak terdapat rujak serut dan acar, sehingga rasanya segar. Rasanya yang lezat, membuat menu ini sering dipesan untuk beberapa acara seperti rapat kantor.

Rekomendasi nasi kotak tersebut memang sudah tidak asing ditelinga masyarakat. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang memesan nasi kotak daripada menu prasmanan. Sebab nasi kotak tergolong lebih praktis dan ekonomis.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar