Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas yang Bagus dan Irit, Buruan Beli Sekarang!

Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas yang Bagus dan Irit, Buruan Beli Sekarang!

Rekomendasi Mobil Bekasi Keluarga
Rekomendasi Mobil Bekasi Keluarga


Rekomendasi Membeli mobil bekas sering menjadi pilihan banyak orang. Sebab harga mobil bekas cenderung lebih murah dibandingkan mobil baru. Meskipun demikian, Kamu harus mencari rekomendasi mobil keluarga bekas yang masih bagus dan iri.

Secara umum, harga mobil bekas dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti kondisi mobil. Semakin bagus mobil yang dibeli, maka semakin mahal harganya. Oleh karena itu, pastikan bahwa mobil yang dibeli memiliki kualitas bagus agar nyaman saat digunakan

5 Rekomendasi Mobil Bekasi Keluarga yang Bisa Jadi Pilihan 

Rekomendasi Mobil Bekasi Keluarga
Rekomendasi Mobil Bekasi Keluarga


Apabila Kamu akan membeli mobil bekas, usahakan untuk mengetahui harga mobil bekas yang dipilih. Hal ini bertujuan agar mobil yang dibeli di sesuai dengan jumlah budget. Berikut rekomendasi mobil bekas keluarga yang bisa menjadi pilihan, yakni:

1. Toyota Yaris

Jika Kamu mencari mobil bekas yang lincah dan ekonomis, maka Toyota Yaris jawabannya. Selain itu, fitur yang terdapat pada mobil ini sudah mewadahi. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang memilih Toyota Yaris dibandingkan mobil lainnya.

Selain itu, harga mobil ini relatif terjangkau mulai dari Rp 180 juta saja. Menariknya, Yaris memberikan performa dan efisien bahan bakar yang optimal. Tidak hanya itu saja, Yaris juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang membuat Kamu lebih aman.

2. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil keluarga murah yang selanjutnya yaitu Toyota Avanza. Menjadi salah satu mobil yang memiliki model bagus, membuat Toyota Avanza memiliki peminat tinggi. Terlebih Toyota Avanza termasuk rekomendasi mobil keluarga murah.

Tidak hanya itu saja, Toyota Avanza menawarkan kombinasi yang cukup sempurna antara kenyamanan, keandalan, dan efisiensi. Dengan demikian, Toyota Avanza bisa menjadi pilihan untuk menemani perjalan baik didalam ataupun diluar kota.

3. Toyota Innova

Memiliki ruang yang luas, membuat Toyota Innova bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Selain itu, Kijang Innova juga menawarkan tampilan yang sesuai dengan karakteristik. Oleh karena itu, tidak heran jika Kijang Innova sering menjadi pilihan banyak orang.

Kijang Innova memiliki performa maksimum mencapai 149 ps/3.400 rpm. Sementara dari segi harga, Kijang Innova memiliki harga bervariasi tergantung kondisi mobil. Meskipun demikian, mobil Kijang Innova rata-rata dijual dibawah Rp 500 juta.

4. Mobil Toyota Fortuner

Kamu yang berencana liburan ke desa, maka Mobil Toyota Fortuner bisa menjadi pilihan. Sebab mobil ini dapat digunakan di jalan perkotaan ataupun pedesaan. Selain itu, mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara kekuatan, performa dan fitur keselamatan.

Fitur keselamatan yang tersedia di dalamnya memperhatikan perlindungan kepada penumpang. Bahkan terdapat beberapa fitur canggih lainnya yang membuat berkendara lebih menyenangkan, mulai dari Hill Start Assist (HSA)

5. Toyota Rush

Rekomendasi mobil keluarga murah selanjutnya yaitu Toyota Rush. Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap. Dengan demikian, Toyota Rush bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani momen perjalanan bersama keluarga.

Sementara dari segi interior, mobil ini menawarkan gaya modern yang tidak berlebihan. Bahkan fitur yang tersedia memiliki kualitas bagus seperti 6 SRS Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), 7 Seat Belt Indicator dan masih banyak lagi.

Rekomendasi mobil keluarga bekas umumnya memiliki harga yang bervariasi. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih mobil sesuai jumlah budget. Namun, usahakan untuk memperhatikan kondisi mobil serta fitur yang ditawarkan. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar