Rekomendasi Konten YouTube yang Paling Populer, YouTubers Pemula Wajib Tahu

Rekomendasi Konten YouTube yang Paling Populer, YouTubers Pemula Wajib Tahu

Rekomendasi konten youtube
Rekomendasi konten youtube 


Rekomendasi - YouTubers merupakan salah satu Content Creator yang tengah digemari banyak orang. Hal ini disebabkan karena bayarannya cukup menggiurkan. Oleh karena itu, tidak heran jika YouTubers Pemula mencari rekomendasi konten YouTube populer.

Mencari konten YouTube memang terlihat mudah. Namun Kamu harus memastikan bahwa konten yang dibuat disukai banyak orang. Tujuannya agar viewer yang diperoleh tinggi, sehingga bayaran dari YouTube tinggi. Terlebih bayaran tergantung viewer.

5 Rekomendasi Konten YouTube yang Bisa Jadi Referensi 

Rekomendasi konten youtube
Rekomendasi konten youtube 

Ide konten YouTube pemula dan YouTubers profesional tentu berbeda. Sebab YouTubers profesional sudah mampu menarik perhatian banyak masyarakat. Berikut ide konten YouTube pemula yang dapat dijadikan sebagai inspirasi oleh gen z, yaini

1. Review Produk

Ide konten YouTube pemula yang satu ini memang tengah populer. Dimana Kamu bisa membuat review atau ulasan tentang produk tertentu. Di dalam konten, Kamu bisa menjelaskan kualitas produk baik serta menjelaskan kekurangan pada produk tersebut.

Apabila produk yang Kamu review cukup baik, mayoritas penonton akan terpengaruh untuk memilikinya. Oleh karena itu, tak jarang youtuber mendapatkan tawaran endorse produk. Meskipun demikian, hindari membuat review yang bisa merugikan orang lain.

2. Traveling 

Selain menyenangkan, ide konten YouTube pemula yang satu ini cukup disukai oleh penonton. Sebab Kamu bisa membuat konten jalan-jalan di tempat wisata, villa atau tempat-tempat yang menarik. Bahkan Kamu bisa belajar hal-hal baru saat membuatnya.

Tidak hanya itu saja, Kamu bisa membagikan tips traveling yang bagus. Hal ini bertujuan agar penonton tertarik dengan konten yang disajikan. Dengan demikian, jumlah subscribers dan viewer selalu bertambah dan menguntungkan di jangka panjang.

3. Edukasi atau Bimbingan

Jika Kamu mencari ide konten creator yang memiliki banyak peminat yaitu edukasi. Jenis konten ini biasanya dipilih oleh YouTubers yang menguasai bidang tertentu seperti kesehatan hingga politik. Dimana edukasi ini sifatnya netral dan tidak memihak.

Pada saat memilih ide konten creator ini, usahakan untuk membuat video yang informatif. Agar jumlah viewer meningkat, Kamu bisa membuat edukasi seputar isu-isu yang hangat. Namun usahakan untuk tidak menyinggung pihak manapun dalam konten.

4. Mukbang

Rekomendasi konten YouTube yang atau ini memang cukup populer. Dimana ide konten creator ini berisi tentang makan-makanan dalam porsi yang besar. Meskipun mudah mendapatkan viewer, namun konten ini terkadang membahayakan kesehatan.

Apabila Kamu akan mengonsumsi makanan dalam jumlah yang banyak, pastikan tidak memiliki riwayat penyakit tertentu. Agar lebih aman, konsultasikan dengan dokter. Jika sudah yakin terhadap ide konten creator ini, pilih makanan yang lezat dan sehat.

5. Review Film

Jika Kamu mencari ide konten YouTube short, maka review film bisa menjadi pilihan tepat. Dimana ide konten YouTube short cocok dipilih oleh seseorang yang hobi menonton. Terlebih hampir setiap tahun ada film-film baru yang hits di kalangan gen z.

Agar lebih menarik, Kamu bisa menambahkan poster film di thumbnail. Tujuannya agar penonton tertarik untuk menonton kontenmu. Lakukan hal ini secara konsisten, agar viewer tetap stabil. Selain itu, berikan sedikit review tentang film yang dibuat konten.

Rekomendasi konten YouTube tersebut cocok dipilih para pemula. Sebab cara membuatnya cukup mudah, serta modal yang dibutuhkan tidak terlalu banyak. Meskipun demikian, Kamu harus konsisten membuat konten agar viewer stabil. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar