Rekomendasi Keramik Lantai Kamar Mandi yang Bagus, Dijamin Bikin Nyaman!

Rekomendasi Keramik Lantai Kamar Mandi yang Bagus, Dijamin Bikin Nyaman!

Rekomendasi Keramik Kamar Mandi
Rekomendasi Keramik Kamar Mandi


Rekomendasi Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang wajib ada dalam setiap bangunan. Selain itu, kenyamanan kamar mandi juga harus diperhatikan. Oleh karena itu, banyak orang mencari rekomendasi keramik lantai kamar mandi yang bagus.

Apabila Kamu memilih keramik dengan motif yang bagus, maka kamar mandi terlihat lebih minimalis dan elegan. Apabila kesulitan untuk memilih keramik yang bagus, Kamu bisa mencari referensi dari berbagai sumber. Sebab kamar mandi juga sering digunakan.

5 Rekomendasi Keramik Kamar Mandi yang Bisa Jadi Pilihan 

Rekomendasi Keramik Kamar Mandi
Rekomendasi Keramik Kamar Mandi


Lantai kamar mandi minimalis bisa menjadi pilihan bagi Kamu yang memiliki ruangan terbatas. Hal ini disebabkan karena lantai kamar mandi minimalis membuat ruangan lebih elegan. Berikut rekomendasi keramik lantai kamar mandi yang bagus, yakni:

1. KIA Impresso Rocky Black

Bagi Kamu yang mencari lantai kamar mandi minimalis dengan motif polos, maka KIA Impresso Rocky Black bisa menjadi pilihan. Sebab keramik ini memiliki permukaan yang kasar, sehingga Kamu dapat melangkah dengan lebih firm di kamar mandi.

Menariknya keramik kamar mandi minimalis ini memiliki ketebalan 5 mm. Dengan demikian, keramik tidak mudah pecah. Hal inilah yang membuat, KIA Impresso Rocky Black cukup populer. Terlebih merk ini termasuk keramik kamar mandi minimalis.

2. Roman dTUBE

Model keramik kamar mandi terbaru seringkali populer di zaman sekarang. Salah satu model keramik kamar mandi terbaru yaitu, Roman dTUBE. Keramik ini terinspirasi dari subway tiles yang sering digunakan di Eropa. Permukaan keramik ini berbentuk glossy.

Selain itu, Roman dTUBE akan memberikan kesan minimalis kontemporer dalam ruangan. Tidak hanya digunakan di kamar mandi saja, Roman dTUBE juga bisa digunakan di dapur. Terlebih model keramik kamar mandi terbaru ini mirip batu bata.

3. Roman dTravessa

Rekomendasi keramik kamar mandi minimalis yang selanjutnya yaitu Roman dTravessa. Menggunakan bentuk hexagonal, membuat keramik ini terlihat non mainstream. Hal inilah yang membuat keramik ini cocok dipasang di dinding ataupun lantai kamar mandi.

Pilihan warna keramik ini cukup beragam dan terlihat kalem. Dengan demikian, lantai kamar mandi tetap terlihat modern dan elegan. Terlebih keramik ini patut untuk dipilih, untuk memberikan sentuhan yang berbeda pada ruangan kamar mandi.

4. Asia Tile ALPHA

Jika Kamu mencari keramik dengan motif beragam, maka Asia Tile ALPHA jawabannya. Selain itu, keramik ini bisa menjadi pilihan bagi Kamu yang akan membangun kontrakan atau kos. Teksturnya yang beragam, membuat lantai keramik tidak licin saat terkena air.

Warnanya yang beragam, bisa Kamu pilih sesuai keinginan. Menariknya, lantai keramik ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Dengan demikian, budget menjadi lebih hemat. Selain itu, Asia Tile ALPHA memiliki ketebalan yang cukup sehingga tidak mudah pecah.

5. IKAD Minimalist Limoges Series | SL 24647 D0

Desain kotak-kotak memang terlihat elegan namun sudah cukup jadul. Produk ini menyuguhkan keramik lantai kamar mandi yang bervariasi. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih motif keramik sesuai dengan keinginan.

Keramik ini menyediakan 4 varian warna, namun yang paling bagus adalah Black dengan base berwarna hitam. Dimana keramik ini mampu memberikan kesan mewah pada suatu ruangan. Selain itu, keramik ini memiliki ukuran sekitar 40×40 cm.

Rekomendasi keramik lantai kamar mandi tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab teksturnya kasar, sehingga cocok digunakan di dalam kamar mandi. Terlebih tekstur keramik harus diperhatikan dengan baik, agar tidak licin saat digunakan jalan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar