Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil, Cocok untuk Mengisi Liburan

Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil, Cocok untuk Mengisi Liburan

Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil
Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil


Rekomendasi Pada dasarnya, game PSP adalah game ikonik yang pertama kali meluncur di tahun 2004. Di zaman dahulu game ini unik sebab, dapat dibawa bepergian. Oleh karena itu, saat ini banyak orang mencari rekomendasi game ppsspp ukuran kecil.

Meskipun game ini terkesan jadul, namun Kamu bisa mencobanya di zaman sekarang. Sebab dengan bermain game ini, akan membawa Kamu ke zaman masa kecil. Terlebih saat ini banyak game ppsspp terbaik dengan ukuran yang ringan dan kecil.

5 Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil yang Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil
Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil

Jika Kamu memiliki banyak waktu luang, menggunakan game ppsspp terbaik bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih ukuran game ini tidak terlalu besar, sehingga Kamu tidak perlu khawatir penyimpanan membludak. Berikut 5 game ppsspp berukuran kecil:

1. Aces Of War

Pada dasarnya, game ini berisi tentang simulasi penerbangan. Artinya pemain harus mengontrol pesawat tempur selama beberapa misi. Ketika memainkan game ini, Kamu akan merasakan sensasi tegang. Meskipun demikian, game ini terbilang seru.

Menariknya, game ini hanya berukuran 122 MB. Dengan demikian, Kamu bisa menginstalnya di smartphone. Meskipun ukurannya kecil, namun seiring berjalannya waktu ukurannya akan membesar. Oleh karena itu, pastikan memori HP cukup besar.

2. Adventures to Go!

Bagi Kamu yang menyukai game petualangan, maka Adventures to Go dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab game ppsspp terbaik ini menawarkan petualang di dunia fantasi dengan elemen strategi. Oleh karena itu, Kamu seakan-akan dibawa ke dunia fantasi. 

Meskipun tergolong bagus, Adventures to Go hanya memiliki ukuran 54 MB saja. Oleh karena itu, game ini cocok dijadikan sebagai pilihan untuk mengisi waktu luang. Terlebih grafis pada game disajikan dengan baik, sehingga tampilannya nyaman untuk dilihat.

3. Asphalt - Urban GT 2

Apabila Kamu mencari game balapan, maka Asphalt - Urban GT 2 jawabannya. Game balapan ini menawarkan berbagai mobil dan lintasan di kota-kota besar. Meskipun dengan, Kamu harus memainkan game dalam mode balapan yang cukup cepat.

Menariknya, game balapan ini memiliki ukuran sekitar 78, 7 MB. Dengan demikian, game ini bisa menjadi pilihan saat Kamu memiliki kapasitas penyimpanan sedang. Namun perlu diketahui, bahwa seiring berjalannya waktu penyimpanannya semakin besar.

4. Aliens vs Predator - Requiem

Rekomendasi game ppsspp ukuran kecil selanjutnya yaitu Aliens vs Predator - Requiem. Pada dasarnya, Aliens vs Predator - Requiem termasuk game aksi. Dimana game ini diambil dari seri film Alien vs Predator sehingga Kamu bisa memilih peran sesuka hati.

Adapun peran yang bisa dipilih oleh pemain meliputi Alien, Predator atau bahkan manusia. Game aksi ini akan membawa Kamu ke momen yang menegangkan. Hal ini disebabkan karena terdapat pertempuran yang membuat pemain merasa seperti nyata.

5. Bomberman

Termasuk salah satu game klasik, membuat keberadaan Bomberman cukup populer. Sebab game ini menawarkan karakter Bomberman yang harus menempatkan bom untuk mengalahkan musuh. Dengan demikian, game ini cukup menegangkan.

Tidak hanya itu saja, game ppsspp ini memiliki ukuran sekitar 106 MB. Oleh karena itu, game ini bisa menjadi pilihan bagi Kamu yang memiliki banyak waktu luang. Terlebih ukuran game ini tidak terlalu besar, sehingga tidak overload saat digunakan bermain.

Rekomendasi game ppsspp ukuran kecil memang cukup beragam. Meskipun demikian, Kamu harus mengetahui bahwa game tersebut lambat laun memakan banyak penyimpanan. Oleh karena itu, pastikan penyimpanan yang tersedia berukuran besar.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar