Rekomendasi Bus Pariwisata Paling Terkenal, Dijamin Perjalanan Lebih Nyaman

Rekomendasi Bus Pariwisata Paling Terkenal, Dijamin Perjalanan Lebih Nyaman

Rekomendasi Bus Pariwisata
Rekomendasi Bus Pariwisata


Rekomendasi Sewa bus pariwisata sering menjadi pilihan banyak orang saat melakukan perjalanan dengan banyak orang. Sebab sewa bus pariwisata cenderung lebih aman dan murah. Terlebih saat ini banyak rekomendasi bus pariwisata yang cukup berkualitas.

Sama halnya dengan travel mobil, sewa bus pariwisata juga menawarkan beberapa fasilitas yang menggiurkan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang memilih menyewa bus saat liburan. Terlebih bus pariwisata mampu menampung banyak orang.

5 Rekomendasi Bus Pariwisata dengan Kualitas Terbaik

Rekomendasi Bus Pariwisata
Rekomendasi Bus Pariwisata


Secara umum, harga sewa bus pariwisata bervariasi. Hal ini tergantung fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing jasa. Semakin banyak fasilitas yang ditawarkan, semakin mahal harga sewanya. Berikut rekomendasi bus pariwisata yang berkualitas:

1. Pandawa 87

Pada dasarnya, Pandawa 87 merupakan salah satu bus pariwisata terbaik. Namun bis ini hanya menyediakan 22 kursi untuk penumpang. Sebab Pandawa 87 menggunakan Jetbus 3+ Middle High Deck berbasis Mercedes-Benz OH 1626 sehingga lebih ramping.

Sementara dari dalam bus sengaja di desain layaknya hotel. Oleh karena itu, banyak orang menyatakan harga sewa bus pariwisata yang satu ini. Terlebih penumpang akan dimanjakan dengan fasilitas mewah seperti TV, kursi pijat dan juga toilet yang bersih.

2. SS Traveling

Jika Kamu mencari bus pariwisata yang memiliki desain mewah dan premium, maka SS Traveling jawabannya. Sebab bus ini menggunakan sasis Avante H7 Single Glass buatan Karoseri Tentrem. Selain itu, interior dari bus ini terlihat mewah dan modern.

Tidak hanya itu saja, kursi pada bus ini dilengkapi dengan Leg rest lengkap sandaran tangan. Alasan inilah yang membuat SS Traveling disukai oleh banyak orang. Terlebih banyak penumpang yang merasa nyaman saat menggunakan SS Traveling.

3. Juragan99 Trans

Armada bus pariwisata yang satu ini menawarkan pengalaman layaknya seperti di dalam private jet. Interior dari bus ini cukup mewah, serta terdapat berbagai fitur unggulan. Dimana fitur inilah yang membuat momen berkendara lebih menyenangkan.

Meskipun dari luar desainnya tampak biasa, namun armada bus pariwisata ini menggunakan Jetbus 3+ Super High Decker dan sasis Mercedes-Benz OH 1626. Bahkan kursi penumpang juga dilengkapi dengan leg rest dan space kaki yang luas.

4. Trac

Sebagian masyarakat mungkin menganggap bahwa armada bus pariwisata ini sebagai bus untuk antar jemput karyawan. Terlebih bus ini menawarkan kapasitas yang beragam mulai dari 9 orang hingga 59 pernah, sehingga bisa dipilih sesuai keinginan.

Dilihat dari luar, bus Trac memang terlihat sederhana dan biasa. Sebab warna bus ini didominasi warna putih. Meskipun demikian, bagian interiornya memiliki kesan premium dengan motif kayu. Bahkan, setiap kursi penumpang terdapat LCD.

5. Manhattan

Jika Kamu mencari rekomendasi bus pariwisata untuk liburan bareng teman, maka bus Manhattan bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebab bus ini mampu menampung sebanyak 47 penumpang. Dengan demikian momen liburan terasa lebih seru dan berkesan.

Tidak hanya itu saja, Kamu akan disuguhi berbagai macam fasilitas seperti AC, Wifi, hingga Stop Kontak. Jika Kamu merasa bosan saat berada di perjalanan, bisa karaoke di dalam bus. Alasan inilah yang membuat bus Manhattan cukup populer.

Rekomendasi bus pariwisata tersebut dapat diajukan sebagai referensi, ketika Kamu akan melakukan perjalanan jauh dengan rombongan. Terlebih berbagi bus tersebut memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga momen berkendara lebih menyenangkan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar