Rekomendasi Buku IELTS untuk Pemula, Dijamin Dapat Skor Tinggi!

Rekomendasi Buku IELTS untuk Pemula, Dijamin Dapat Skor Tinggi!

Rekomendasi Buku IELTS
Rekomendasi Buku IELTS


Rekomendasi Mendapatkan skor tinggi saat mengikuti tes IELTS tentu menjadi keinginan banyak orang. Terlebih tes ini dapat dijadikan pendukung saat mendaftar kerja atau kuliah. Oleh karena itu, banyak gen z mencari Rekomendasi buku IELTS.

Saat ini memang banyak buku IELTS PDF. Meskipun mudah dibawa bepergian, terkadang buku IELTS PDF soalnya kurang akurat. Oleh karena itu, Kamu harus memperhatikan buku yang digunakan untuk belajar IELTS agar skor tes relatif tinggi.

5 Rekomendasi Buku IELTS yang Cocok untuk Pemula

Rekomendasi Buku IELTS
Rekomendasi Buku IELTS


Meskipun buku IELTS PDF cenderung lebih murah, namun terkadang soal yang dijadikan latihan kurang relevan. Untuk itu, usahakan untuk memilih buku IELTS Gramedia yang jelas berkualitas. Berikut beberapa buku IELTS untuk pemula, yakni:

1. The Official Cambridge Guide to IELTS

Jika Kamu ingin mendapatkan tips dan saran dari peserta tes IELTS sebelumnya, maka buku The Official Cambridge Guide to IELTS bisa menjadi pilihan yang tepat. Dimana buku ini menjelaskan cara mendapatkan skor tinggi saat mengikuti tes IELTS.

Soal-soal yang terdapat pada buku ini lebih representatif dalam menggambarkan kemampuanmu. Selain itu, Cambridge sendiri termasuk penyelenggara tes IELTS. Oleh karena itu, soal yang terdapat pada buku ini setara dengan soal-soal ujian resmi.

2. Cambridge IELTS 13 Academic Student’s Book

Selain membeli buku IELTS gramedia, Kamu bisa membeli buku Cambridge IELTS 13 Academic Student’s Book. Sebab dalam buku ini terdapat makalah ujian otentik langsung dari Cambridge Assessment English, sehingga mirip dengan ujian asli.

Dalam buku ini terdapat beberapa isian mulai dari pengantar untuk sebuah modul, sistem penilaian hingga jawaban yang disusun komprehensif. Hal inilah yang membuat para pemula menggunakan buku ini, terlebih bahasa yang digunakan mudah dipahami.

3. Objective IELTS Intermediate (Cambridge)

Berbeda dengan buku IELTS gramedia, buku ini sengaja dibuat untuk membantu pemula dalam mempersiapkan tes. Menariknya, terdapat beberapa isian buku ini yang tidak sama dengan buku lainnya. Terlebih buku ini membahas strategi tes IELTS.

Tidak hanya itu saja, grammar pada buku ini dijelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami. Oleh karena itu, tidak heran jika Objective IELTS Intermediate (Cambridge) termasuk rekomendasi buku terbaik untuk pemula. Terlebih soal yang tersedia relevan.

4. IELTS Foundation (Macmillan)

Buku IELTS shopee kini tengah menjadi pilihan banyak orang. Meskipun demikian, usahakan untuk selektif dalam memilih buku. Adapun buku IELTS yang menarik Kamu gunakan yaitu IELTS Foundation (Macmillan). Buku ini menyediakan berbagai edisi.

Tidak hanya itu saja, tersedia berbagai macam grammar, topik dan kosakata. Bahkan grammar yang paling sulit dijelaskan dengan rinci. Oleh karena itu, Kamu bisa menjadikannya sebagai pilihan jika dirasa buku IELTS shopee kurang memuaskan.

5. Barron’s IELTS Superpack

Jika Kamu mencari buku IELTS Shopee, maka Barron’s IELTS Superpack bisa menjadi pilihan yang tepat. Dimana buku ini menyediakan penulisan yang mudah dipahami. Selain itu, terdapat strategi yang bisa digunakan peserta saat menjawab soal IELTS.

Menariknya, topik yang dibahas didalamnya cukup bervariatif dan sempurna. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan sebagai bahan pembelajaran oleh pemula. Terlebih materi yang dibawakan cukup berbobot, sehingga efektif untuk belajar.

Rekomendasi buku IELTS cukup beragam. Meskipun demikian, usahakan untuk memilih buku yang relevan dan sesuai dengan kantong. Terlebih buku IELTS yang bagus mampu mempermudah Kamu untuk mendapat skor tertinggi di tes IELTS.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar