Rekomendasi Barbershop Surabaya Paling Bagus, Kaum Adam Wajib Tahu!

Rekomendasi Barbershop Surabaya Paling Bagus, Kaum Adam Wajib Tahu!

Rekomendasi Barbershop Surabaya
Rekomendasi Barbershop Surabaya


Rekomendasi Memiliki rambut yang tebal di musim panas memang cukup mengganggu. Pasalnya rambut mudah lepek. Oleh karena itu, Kamu bisa memangkas rambut menjadi lebih pendek. Terlebih saat ini banyak rekomendasi Barbershop Surabaya yang bagus.

Harga pangkas rambut di Surabaya memang lebih mahal daripada Madura dan daerah lainnya. Meskipun demikian, Kamu harus memilih jasa Barbershop yang berpengalaman. Hal ini bertujuan agar potongan rambut lebih rapi, sehingga Kamu bisa percaya diri.

5 Rekomendasi Barbershop Surabaya yang Bikin Rambut Lebih Kece

Rekomendasi Barbershop Surabaya
Rekomendasi Barbershop Surabaya


Barbershop terdekat memang cukup banyak, serta harganya bervariasi. Meskipun demikian, usahakan untuk selektif dalam memilih jasa Barbershop terdekat. Berikut rekomendasi Barbershop Surabaya yang menarik untuk dicoba yakni:

1. Goodfellas Barbershop

Bagi Kamu yang ingin potong rambut dengan nyaman, maka Goodfellas Barbershop jawabannya. Sebab Barbershop terdekat ini memiliki tempat yang cozy bagi pengunjung. Bahkan badan terasa lebih rileks setelah Kamu potong rambut di tempat ini.

Meskipun demikian, Kamu harus mengeluarkan uang minimal Rp 65.000 untuk mendapatkan layanan ini. Selain itu, terdapat 5 cabang Goodfellas Barbershop yakni Graha Famili, Citraland, Sukomanunggal, Klampis dan juga Margorejo.

2. Insight Barbershop

Jika Kamu tidak ingin potong rambut di tempat mewah, maka Insight Barbershop dapat dijadikan sebagai pilihan. Di tempat ini, Kamu bisa memotong rambut dengan berbagai macam gaya. Bahkan harga potong rambut cukup terjangkau mulai dari Rp 40.000.

Meskipun harga potong rambut di tempat ini lebih murah, namun pelayanannya cukup memuaskan serta tempatnya bersih. Menariknya, Barbershop ini terletak di beberapa lokasi salah satunya berada di Ruko San Diego MR 1/6 Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur.

3. The Roots Barbershop

Apabila Kamu mencari Barbershop Surabaya murah, maka The Roots Barbershop bisa dijadikan sebagai pilihan. Meskipun termasuk Barbershop Surabaya murah, namun layanannya memuaskan. Fasilitas di tempat ini lengkap, sehingga pengunjung nyaman. 

Saat menunggu antrian, Kamu bisa menonton TV atau bahkan bermain internet dengan puas. Sebab di tempat ini dilengkapi dengan fasilitas wifi. Untuk mendapatkan layanan ini, Kamu bisa datang ke jalan Pandan, No. 01A, Surabaya, Jawa Timur.

4. Coolio Barbershop

Barbershop Surabaya murah yang satu ini identik dengan warna biru. Selain itu, tempat Barbershop ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di Surabaya. Oleh karena itu, tidak heran jika Coolio Barbershop populer di telinga masyarakat Surabaya.

Dengan membayar Rp 50.000, Kamu akan memiliki gaya rambut kece. Terlebih barberman di tempat ini sudah berpengalaman, sehingga hasil potongan rambut lebih rapi. Jika tertarik dengan tempat ini, Kamu bisa datang ke salah satu cabangnya.

5. Cutbox Barbershop

Termasuk Barbershop Surabaya terdekat, membuat Cutbox Barbershop selalu ramai pelanggan. Tidak hanya itu saja, Barbershop Surabaya terdekat ini menawarkan harga murah yakni Rp 35.000 saja. Oleh karena itu, keberadaan cukup populer.

Tempat ini memiliki 3 cabang di Surabaya yakni jalan Bkr Pelajar 30, Jalan Raya Mulyosari 99 dan juga jalan raya Jemursari 206-208. Dengan demikian, Kamu bisa mengunjungi Barbershop Surabaya terdekat sesuai dengan lokasi tempat tinggal.

Rekomendasi Barbershop Surabaya tersebut memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih salah satu Barbershop terdekat. Hal ini bertujuan agar Kamu lebih hemat waktu dan tenaga. Mengingat Barbershop tersebut selalu ramai pelanggan. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar