Ragam Manfaat Mengikuti Webinar PAFI Kota Kalianda Lampung, Bisa Bikin Kamu Makin Pinter!

Ragam Manfaat Mengikuti Webinar PAFI Kota Kalianda Lampung, Bisa Bikin Kamu Makin Pinter!

Manfaat mengikuti webinar PAFI
Manfaat mengikuti webinar PAFI 


Rekomendasi - PAFI merupakan salah satu organisasi yang mampu menjadi wadah bagi seluruh lapisan masyarakat. Dilansir dari situs https://pafikotakalianda.org, PAFI sering mengadakan sejumlah program atau kegiatan bermanfaat terutama bagi masyarakat yang berminat menekuni bidang kesehatan. 

Apa itu Webinar PAFI?

Manfaat mengikuti webinar PAFI
Manfaat mengikuti webinar PAFI 

Webinar PAFI merupakan kegiatan yang dilakukan untuk membahas, mengedukasi, hingga berkonsultasi dengan ahli di bidang farmasi. Kegiatan ini telah diterapkan atau dilakukan oleh sejumlah cabang PAFI di Indonesia tidak terkecuali kota Kalianda Lampung. 

Kegiatan ini dilakukan sejak PAFI didirikan. Bahkan, saat covid 19 kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat lantaran mampu memberikan banyak pembelajaran bagi masyarakat yang saat itu terdampak pandemi. 

Dulunya kegiatan PAFI dilakukan dengan sistem Online. Namun seiring berjalannya waktu kegiatan tersebut dilakukan dengan offline dengan mendatangkan narasumber handal di bidang kefarmasian ataupun kesehatan sehingga ilmu matang. 

Ragam Manfaat Mengikuti Webinar PAFI

Terdapat berbagai manfaat yang bisa Kamu dapatkan jika mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh PAFI. Apa saja manfaat yang bisa dirasakan oleh peserta jika mengikuti webinar PAFI? Berikut ini sejumlah manfaat mengikuti webinar dari PAFI:

1. Ilmu Bertambah

Manfaat utama yang dirasakan oleh masyarakat jika mengikuti webinar PAFI yakni mendapatkan ilmu pengetahuan. Ilmu tersebut bisa bertambah lantaran Kamu akan mendapatkan materi atau edukasi dari orang yang telah ahli di bidang farmasi atau kesehatan. 

Ilmu yang diberikan juga tergolong cukup mahal lantaran narasumber bukan berasal dari orang sembarangan. Mereka siap memberikan ilmu yang nantinya bisa digunakan sebagai bekal terjun di dunia kerja atau mengabdi di masyarakat. 

2. Relasi

Salah satu hal yang biasanya menjadi incaran sejumlah peserta webinar PAFI yakni relasi. Semakin sering Kami mengikuti seminar atau webinar yang diselenggarakan PAFI maka relasi akan semakin banyak atau luas. 

Apa manfaat relasi bagi kehidupan sehari-hari? Manfaat relasi bagi kehidupan sehari-hari yakni membuat kontes yang dijalankan lebih mudah. Terlebih di dunia kerja banyak relasi membuat Kamu berkesempatan mudah menjalin kerja sama ataupun melakukan simbiosis mutualisme. 

3. Informasi Lowongan Kerja dan Sertifikasi

Banyak orang mengikuti webinar PAFI kota Kalianda lantaran ingin mendapat kemudahan dalam bekerja. Tentu hal ini diupayakan Mereka dengan mencari lowongan pekerjaan sebanyak-banyaknya termasuk melalui kegiatan webinar. 

Bener dari pemateri ada yang kerap membagikan informasi lowongan pekerjaan hingga tips lolos sertifikasi. Untuk terjun di dunia kesehatan ataupun farmasi memang membutuhkan sertifikasi khusus. 

Cara Mengikuti Webinar PAFI Kota Kalianda

Tentu setelah mengetahui banyaknya manfaat yang bisa dirasakan ketika mengikuti webinar PAFI beberapa orang merasa tertarik. Untuk merasakan manfaat tersebut tentu Kamu harus mengikuti webinar. Berikut ini cara mengikuti webinar PAFI yang bisa diterapkan mulai dari sekarang:

  • Kunjungi website atau sosial media milik PAFI
  • Kunjungi bagian page yang menyatakan opsi webinar
  • Cari webinar yang sedang dibutuhkan
  • Lakukan registrasi pada webinar tersebut sesuai ketentuan
  • Ikuti webinar sesuai jadwal yang tertera
  • Catat informasi selama webinar jika dirasa perlu

FAQ

Apakah semua cabang PAFI pasti menyelenggarakan webinar?

Seperti yang diketahui, hampir semua cabang PAFI termasuk kota Kalianda Lampung menyediakan webinar terkait dengan kefarmasian dan kesehatan. 

Apakah harus datang ke Kalianda untuk ikut webinar? 

Tidak, Kamu bisa mengikutinya dengan cara online ataupun turut serta di cabang terdekat. 

Webinar online biasanya dilakukan seperti apa?

Webinar online biasanya dilakukan dengan cara menyiapkan media virtual seperti zoom hingga google meet. 

Informasi lengkap mengenai webinar PAFI dan juga cara pendaftarannya bisa diketahui dengan langsung mengunjungi situs bersangkutan. Buat catatan khusus selama webinar sehingga jika dibutuhkan sewaktu-waktu.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar