Merchandise PAFI yang Cukup Populer, Begini Cara Mendapatkannya!

Merchandise PAFI yang Cukup Populer, Begini Cara Mendapatkannya!

Merchandise PAFI
Merchandise PAFI


Rekomendasi PAFI atau dikenal sebagai Persatuan Ahli Farmasi Indonesia merupakan organisasi yang bergerak di bidang kefarmasian. Organisasi ini sudah berdiri sejak zaman penjajahan. Hal inilah yang membuat merchandise PAFI populer di masyarakat.

Secara umum, produk buatan PAFI tidak hanya berupa barang saja. Dimana informasi ini bisa Kamu dapatkan dengan mudah saat mengunjungi situs pafikabsumedang.org. Sebab di website tersebut terdapat banyak informasi penting seputar dunia farmasi.

Untuk menjadi bagian PAFI, Kamu harus melengkapi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Dimana persyaratan tersebut akan digunakan saat registrasi hingga pembuatan KTAN. Salah satu syarat utama mendaftar PAFI yaitu memiliki keahlian farmasi.

4 Merchandise PAFI yang Cukup Populer di Kalangan Masyarakat 

Merchandise PAFI
Merchandise PAFI

Mayoritas banyak masyarakat yang berpendapat bahwa PAFI hanya memproduksi dan memberikan advokasi di bidang farmasi saja. Padahal banyak program PAFI yang memiliki banyak manfaat. Selain itu, terdapat merchandise atau produk PAFI seperti:

1. Topi PAFI

Meskipun memiliki bentuk yang mirip dengan topi pada umumnya. Namun topi PAFI cenderung lebih menarik. Sebab PAFI menjadi salah satu organisasi yang memiliki peran besar dalam masa penjajahan, sehingga keberadaannya cukup dihormati.

Berbeda dengan topi pada umumnya, topi PAFI hanya bisa dipesan melalui organisasi PAFI. Dengan demikian, Kamu yang akan membeli topi PAFI harus mengunjungi situs website terlebih dahulu. Tujuannya agar topi yang dipesan sesuai dengan keinginan.

2. Sirup Herbal

Tidak hanya menyediakan topi saja, PAFI juga menyediakan sirup herbal. Dimana sirup tersebut dibuat dengan bahan alami, sehingga aman dikonsumsi. Hal inilah yang membuat banyak masyarakat tertarik untuk membeli sirup herbal buatan PAFI.

Pada dasarnya, PAFI sering memberikan edukasi kepada masyarakat terkait gaya hidup sehat. Oleh karena itu, tidak heran jika produk buatannya masih berkaitan di bidang kesehatan. Terlebih PAFI sering berinovasi untuk mengembangkan kesehatan.

3. Sambal

Merchandise PAFI yang selanjutnya yaitu sambal. Dimana sambal ini dibuat dengan cita rasa yang lezat, sehingga disukai banyak orang. Tidak hanya itu saja sambal dari PAFI cita rasanya cukup pedas, sehingga cocok dijadikan sebagai lauk nasi hangat.

Bahan yang digunakan untuk membuat sambal ini merupakan bahan berkualitas. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu khawatir akan keamanannya. Mengingat PAFI merupakan organisasi yang bergerak di bidang kesehatan khususnya bidang farmasi.

4. Atribut PAFI

Selain menyediakan topi PAFI, organisasi ini juga menjual berbagai macam atribut. Dimana atribut ini bisa dibeli oleh para anggotanya. Terlebih anggota PAFI sering melakukan program kerja, sehingga perlu atribut PAFI sebagai tanda pengenal.

Atribut PAFI memiliki jenis yang beragam, sehingga Kamu harus mengunjungi situs website PAFI kota Sumedang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Sebab di dalam situs tersebut terdapat informasi penting terkait organisasi PAFI khusus di Sumedang.

Cara Memesan Merchandise atau Atribut PAFI

Bagi Kamu yang tertarik membeli produk PAFI, bisa mengunjungi situs website sesuai wilayah masing-masing. Kemudian klik garis tiga di pojok kanan. Dari situ akan muncul beberapa tampilan, kemudian pilih menu merchandise dan pilih.

Jika ingin membeli produk PAFI, Kamu bisa menghubungi contact person PAFI Sumedang di nomor + 6285154879293. Selain menghubungi via telpon, Kamu bisa menghubungi via email di admin.pafikabsumedang@gmail.com.

Setelah mengetahui jenis-jenis merchandise PAFI, Kamu bisa menghubungi contact tertera untuk menanyakan harga dan lama pengiriman. Ketika mengirimkan pesan, lakukan di jam-jam operasional agar pesan segera mendapat balasan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar