Kelebihan Produk Sealant Kaca dalam Kehidupan Sehari-hari, Kontraktor Wajib Tahu!

Kelebihan Produk Sealant Kaca dalam Kehidupan Sehari-hari, Kontraktor Wajib Tahu!

Produk Sealant Kaca
Produk Sealant Kaca


Rekomendasi Saat ini penggunaan material kaca dalam sebuah bangunan tengah menjadi tren. Mengingat bangunan kaca memiliki fungsi yang estetik, sehingga ruangan lebih elegan. Terlebih terdapat produk sealant kaca untuk menjaga keamanan kaca.

Penggunaan sealant kaca khususnya merk PRO-X 111, sering menjadi pilihan banyak orang. Sebab produk ini memiliki banyak kelebihan, yang cukup menguntungkan. Terlebih produk ini bisa didapatkan dengan mudah, serta harganya relatif terjangkau.

5 Kelebihan Produk Sealant Kaca yang Cukup Populer

Produk Sealant Kaca
Produk Sealant Kaca

Bagi Kamu yang memiliki ruangan berbahan dasar kaca, maka menggunakan perekat sangat penting. Hal ini bertujuan agar kaca tidak pecah atau retak saat terkena getaran. Berikut beberapa kelebihan sealant kaca yang wajib Kamu ketahui, yakni:

1. Daya Tahan Cukup Lama

Apabila Kamu ingin membangun rumah berbahan kaca, maka sealant kaca dapat menjadi pilihan yang tepat. Dimana produk ini mampu memberikan daya tahan yang lama pada kaca. Sebab produk sealant menjadi perekat dengan bangunan.

Ketika menggunakan perekat kaca ini, Kamu tidak perlu khawatir saat rumah mendapatkan getaran yang sedikit kuat. Terlebih ikatan kaca cukup kokoh jika memiliki perekat yang kuat. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih perekat kaca yang kuat.

2. Tahan di Cuaca Ekstrim 

Beberapa kejadian sering menunjukkan kaca pecah akibat cuaca yang terlalu panas. Namun hal ini tidak akan terjadi saat Kamu menggunakan perekat kaca dari PRO-X 111. Dimana perekat kaca bisa membuat kaca lebih tahan saat berada di cuaca ekstrim.

Selain pada cuaca panas, PRO-X 111 juga mampu menjaga kaca di cuaca dingin. Dengan demikian, Kamu tidak perlu khawatir jika cuaca mendadak ektrem. Terlebih PRO-X 111 mampu menjaga kaca dari getaran, sehingga kaca tidak mudah pecah.

3. Mencegah Kebocoran dan Infiltrasi Air

Sebagian orang sering mengeluhkan air dari luar masuk kedalam rumah akibat kaca yang tidak kuat. Hal ini tidak akan terjadi saat Kamu menggunakan produk sealant kaca. Sebab perekat kaca ini dapat membentuk lapisan pelindung yang cukup kuat.

Dengan menggunakan perekat kaca yang kuat, kaca lebih tahan terhadap rembesan air. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu khawatir saat musim hujan tiba. Sebab air yang berasal dari luar ruangan tidak akan masuk kedalam rumah, sehingga kaca lebih awet.

4. Fleksibilitas dan Elastisitas

Secara umum, PRO-X 111 merupakan perekat kaca yang sengaja dibuat dengan desain ideal untuk bangunan modern. Terlebih perekat kaca yang baik harus memiliki fleksibilitas dan elastisitas. Artinya kaca bisa menyesuaikan diri dengan pergerakan kaca.

Dengan fleksibilitas dan elastisitas yang tinggi, bangunan kaca lebih kuat lagi. Oleh karena itu, Kamu bisa menggunakan PRO-X 111 untuk merekatkan kaca, kayu, akrilik, keramik, beton, plastik dan lain sebagainya.

5. Menangkal Pertumbuhan Jamur

Air ataupun partikel lainnya memiliki peluang yang besar untuk masuk di sela-sela kaca. Dimana artikel tersebut bisa memicu pertumbuhan jamur dan bakteri. Oleh karena itu, Kamu harus menggunakan perekat kaca agar tidak ada celah untuk pertumbuhan jamur.

Kaca yang dilengkapi dengan perekat lebih aman dari bakteri. Sebab tidak ada celah yang kosong, sehingga kaca lebih awet. Bahkan kaca yang menggunakan perekat lebih rapi, sebab tidak ada celah yang kosong.

Kelebihan produk sealant kaca memang cukup beragam, sehingga Kamu bisa menjadikan sebagai pilihan untuk menjaga daya tahan kaca. Terlebih produk terkait memiliki fleksibilitas dan elastisitas yang cukup baik.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar